Cara Main Pokemon GO ala Master Pokemon! Kenali Dulu Tipe dan Jenis Pokemon!

Jenis Pokemon

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Kecewa dengan berbagai cheat Pokemon GO yang ternyata susah, perlu akses ROOT, atau bahkan ada efek ban akun karena terlanjur pindah lokasi terlalu jauh? Cobain 7 cara kumpulkan Pokemon paling efektif dan anti ban ini!
Baca Juga

Meskipun berbeda cara memainkannya, namun ciri khas mendasar game Pokémon aslinya di handheld Nintendo masih kalian temukan selama memainkan Pokémon GO, yaitu, banyaknya monster Pokémon yang harus kalian tangkap, dengan cara bertarung terlebih dahulu. Dan seperti tipikal game Pokémon, dimana dari awal sudah dikonsep seperti konsep permainan tradisional batu-gunting-kertas, ada Type / jenis Pokemon tertentu yang kuat, sekaligus lemah, terhadap tipe lainnya. Kalian perlu setidaknya menghapalkan rumusan dasar tersebut agar bisa bertarung efektif memberikan kerusakan yang maksimal pada lawan, khususnya, selama pertarungan Gym.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1

Ini Dia Pokemon Terbaik, Pokemon Tertangguh dan Pokemon HP Tertinggi dalam Pokemon GO!

Untuk membentuk tim seimbang untuk mempertahankan Gym, kalian perlu memperhatikan Attack, Defense dan HP tiap Pokemon. Ini daftar Pokemon terbaik dengan angka tertinggi di masing-masing status!
Baca Juga

Bagi kalian pemain game Pokémon dari Generation I, mungkin awam dengan hal ini, termasuk, chart yang bakal kami berikan di bawah. Daftar kekuatan, kelemahan, dan kekebalan masing-masing jenis Pokemon seperti yang kami kompilasikan di bawah itu sendiri juga selalu berkembang dalam setiap gamenya, seiring makin banyaknya monster Pokémon yang masuk PokéDex dari Generasi yang lebih baru. Dan kalian yang mungkin pemain baru, pasti bakal kaget ketika ternyata ada lebih dari ratusan Pokémon yang terdaftar. Karena itulah kami membuat daftar yang lebih sederhana ini, yang merupakan hasil dari kompilasi dari data Pokémon GO yang bocor (serta mengindikasikan status masing-masing Pokémon dalam Pokémon GO ini yang sama seperti monster Generation I).

Ini Dia Pokemon Terbaik, Pokemon Tertangguh dan Pokemon HP Tertinggi dalam Pokemon GO!

Untuk membentuk tim seimbang untuk mempertahankan Gym, kalian perlu memperhatikan Attack, Defense dan HP tiap Pokemon. Ini daftar Pokemon terbaik dengan angka tertinggi di masing-masing status!
Baca Juga

Daftar kelebihan dan kekurangan jenis Pokemon terhadap jenis Pokemon lainnya:

Tipe Pokemon Kuat melawan Lemah melawan Kebal terhadap Rentan terhadap
Normal Tidak ada Rock, Ghost, Steel Ghost Fighting
Fighting Normal Flying, Poison, Psychic, Bug, Ghost, Fairy Rock, Bug, Dark Flying, Psychic, Fairy
Flying Fighting, Bug, Grass Rock, Steel, Electric Fighting, Ground, Grass Rock, Electric, Ice
Poison Grass, Fairy Poison, Ground, Rock, Ghost, Steel Poison, Grass, Fairy Ground, Psychic
Ground Poison, Rock, Steel, Fire, Electric Flying, Bug, Grass Poison, Rock, Electric Water, Grass, Ice
Rock Flying, Bug, Fire, Ice Fighting, Ground, Steel Normal, Flying, Poison, Fire Fighting, Ground, Steel, Water, Grass
Bug Grass, Psychic, Dark Fighting, Flying, Poison, Ghost, Steel, Fire, Fairy Fighting, Ground, Grass Flying, Rock, Fire
Ghost Ghost, Psychic Normal, Dark Normal, Fighting, Poison, Bug Ghost, Dark
Steel Rock, Ice, Fairy Steel, Fire, Water, Electric Normal, Flying, Poison, Rock, Bug, Steel, Grass, Psychic, Ice, Dragon, Fairy Fighting, Ground, Fire
Fire Bug, Steel, Grass, Ice Rock, Fire, Water, Dragon Bug, Steel, Fire, Grass, Ice Ground, Rock, Water
Water Ground, Rock, Fire Water, Grass, Dragon Steel, Fire, Water, Ice Grass, Electric
Grass Ground, Rock, Water Flying, Poison, Bug, Steel, Fire, Grass, Dragon Ground, Water, Grass, Electric Flying, Poison, Bug, Fire, Ice
Electric Flying, Water Ground, Grass, Electric, Dragon Flying, Steel, Electric Flying, Steel, Electric
Psychic Fighting, Poison Steel, Psychic, Dark Fighting, Psychic Bug, Ghost, Dark
Ice Flying, Ground, Grass, Dragon Steel, Fire, Water, Ice Ice Fighting, Rock, Steel, Fire
Dragon Dragon Steel, Fairy Fire, Water, Grass, Electric Ice, Dragon, Fairy
Fairy Fighting, Dragon, Dark Poison, Steel, Fire Fighting, Bug, Dragon, Dark Poison, Steel
Dark Ghost, Psychic Fighting, Dark, Fairy Ghost, Psychic, Dark Fighting, Bug, Fairy

Selain yang di atas, khusus dalam Pokémon Go juga ada tipe kekebalan yang dihilangkan, tidak seperti dalam game aslinya. Kekebalan tersebut antara lain:

  • Ground kebal terhadap Electric
  • Flying kebal terhadap Ground
  • Ghost kebal terhadap Normal dan Fighting
  • Normal dan Fighting kebal terhadap Ghost
  • Steel kebal terhadap Poison
  • Psychic kebal terhadap Dark
  • Fairy kebal terhadap Dragon

Pokemon-GO-2

Sudah lebih dari dua pekan Pokémon GO hadir di smartphone kalian. Kami yakin, kalian sudah cukup menguasai permainan, termasuk itu bagaimana cara menemukan Pokémon terbaik. Jika kalian selalu mengikuti panduan dari Duniaku, sudah banyak tips dan trik kami berikan untuk mendukung misi perburuan Pokémon. Seperti cara menangkap Pokemon yang CP-nya lebih tinggi, menentukan lokasi Pokémon berdasarkan kondisi geografis di Bumi, trik memperpanjang waktu penggunaan Incense, sampai tips ketikamelempar PokeBall agar maksimal hasilnya. Atau, kalian memilih bermain curang dengan mengelabui posisi GPS, yang bisa berpotensi pada ban akun jika kalian bergerak terlalu jauh dari posisi sebelumnya? Kami yakin kalian memiliki gaya bermain sendiri untuk menemukan Pokémon ini.

Berikut ada satu group di media sosial Facebook, Pokemon GO Indonesia, dimana kalian bisa saling berbagi informasi mengenai Pokemon GO.

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Frustasi karena hanya dapat Pokémon yang itu-itu saja? Cobain cara berikut ini, kalian bisa dapat Pokémon dari negara lain, dengan cara yang mudah!
Baca Juga

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!

Sumber: Reddit


SHARE
Previous articleDota VR Hub, Cara Baru Nikmati Aksi Dota 2 Langsung di Depan Mata!
Next articleRupanya Inilah Wujud Superman Versi Serial Supergirl!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.