Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

Apa kamu juga sudah kecanduan berburu monster di dunia nyata?

Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

Dari anak kecil sampai pejabat tinggi Negeri tak luput dari namanya berburu Pokemon. Bahkan ada yang sampai kecanduan memainkan game buatan Niantic dan Nintendo ini. Apa kamu juga temasuk yang kecanduan game ini?

Kurang lebih seminggu belakangan perhatian masyarakat Indonesia teralihkan oleh game maha keren bernama Pokemon GO. Mungkin kamu juga salah satu orang yang terkena demam game buatan Niantic ini. Lewat teknologi Augmented Reality, Pokemon GO memang menawarkan keseruan berbeda saat bermain game. Jadi enggak heran, akhirnya banyak orang yang kecanduan berburu monster-monster di dunia nyata. Apa kamu juga termasuk kecanduan Pokemon?

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, Duniaku akan menjelaskan ciri-ciri orang yang tergolong kecanduan Pokemon pada tahap mengkhawatirkan.


[page_break no="1" title="Jalan Sambil Nunduk Megang HP"]


Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

Pokemon GO memang diciptakan agar para pemainnya bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Jadi enggak heran akhirnya orang yang udah kecanduan Pokemon GO akan bakal terus merhatiin layar smartphone sewaktu jalan. Nah apalagi kalau orang itu tiba-tiba berhenti terus senyum-senyum sendiri, kemungkinan sih dia abis dapet Pokemon langka tuh.


[page_break no="2" title="Tiba-Tiba Sering Mampir ke Masjid dan Tempat Aneh"]


Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

[read_more id="260132"]

Krusialnya peran Pokestop atau Gym di game Pokemon GO membuat banyak orang rela pergi jauh cuma buat mampir ke Pokestop dan mendapatkan item-item penting seperti egg atau incense. Uniknya kebanyakan Pokestop ini berada di Masjid atau tempat-tempat aneh lainnya. Nah kalau kamu sekarang ini jadi tiba-tiba sering pergi ke Masjid atau rela berjalan jauh ke tempat-tempat yang enggak wajar untuk dikunjungi, besar kemungkinan kamu udah tergolong orang yang kecanduan Pokemon.


[page_break no="3" title="Jadi Cuek dengan Lingkungan Sekitar"]


Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!Bermain Pokemon GO memang memerlukan keseriusan tingat tinggi. Makanya enggak aneh orang yang udah kecanduan bermain Pokemon GO, bakal lebih cuek sama lingkungan sekitarnya. Mereka ini lebih memilih buat fokus akan keberadaan monster-monster langka yang bisa muncul kapan dan di mana aja. Apa kamu juga mulai cuek dengan lingkungan sekitar gara-gara bermain Pokemon?


[page_break no="4" title="Di mana-mana Ngomongin Pokemon"]


Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!Karena udah addict banget sama yang namanya Pokemon, alhasih di mana-mana yang dibahas adalah segala tentang Pokemon. Mulai dari cara dapet Pikachu, letak Pokemon legendaris, bagaimana evolusi Eevee, semuanya bakalan di bahas. Nah kalau kamu punya temen kayak gini, udah pasti dia itu kecanduan Pokemon. Eh atau malah kamu yang suka ngomongin Pokemon di mana-mana?


[page_break no="5" title="Berhasil Nembus Level 25 ke Atas"]


Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!Ini sih bukan cuma kecanduan lagi, tapi emang niat abis buat mainin Pokemon GO. Seakan-akan dia rela menyerahkan seluruh jiwanya hanya untuk bermain Pokemon. Kalau kamu udah sampe di level ini, kayaknya sih udah pantas disebut sebagai Pokemon Master. Asal mainnya enggak pake fake GPS ya.

Nah bagaimana, dari ciri-ciri di atas kira-kira kamu udah termasuk orang yang kecanduan Pokemon belum?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU