Inilah Perkiraan Jadwal Serial Netflix Marvel hingga 2018!

Jadwal Serial Netflix Marvel - Defenders

Penasaran akan seperti apa jadwal serial Netflix Marvel hingga 2017 nanti? Mungkin ingin tahu kapan Defenders tayang? Inilah dia perkiraan resminya!

Seperti disampaikan Comicbook.comperwakilan Netflix Ted Sarandos memberi bocoran tentang perkiraan jadwal serial Netflix Marvel. Sebagian besar belum benar-benar memiliki waktu pasti, tapi informasi Sarandos sepertinya cukup untuk memberi gambaran.

Luke Cage akan tayang 30 September ini. Mengingat parade film superhero di 2016 mulai surut, serial ini bisa jadi pilihan yang menarik sebelum Doctor Strange tayang. Trailer Comic-Con Luke Cage sudah memberi gambaran menarik, dilatari oleh musik dari Wu-Tang Clan. Apapun hasilnya, setidaknya penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dari Daredevil maupun Jessica Jones.

Kabar buruknya, Luke Cage juga adalah yang serial Netflix Marvel terakhir di tahun ini. Sarandos menyampaikan kalau Iron Fist baru akan tayang di tahun 2017 nanti. Demikian pula dengan Defenders.

Defenders - Netflix

 

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Tak hanya Defenders, teaser Iron Fist dan Luke Cage pun dirilis di Comic Con!
Baca Juga

Jessica Jones season 2 direncanakan untuk tayang berdekatan dengan Defenders, tapi diperkirakan kalau serial ini baru akan rilis di tahun 2018. Daredevil season 3 juga diposisikan untuk tayang di 2018. Jelas, serial-serial ini akan menyorot dampak dari kejadian besar di Defenders. Dari promonya, Luke Cage, Iron Fist, Jessica Jones, dan juga Daredevil sepertinya akan mencoba untuk bersatu menyelamatkan New York.

Tunggu, ada satu karakter menonjol dari serial Netflix Marvel yang belum ada di jadwal di atas: Punisher. Bukankah dia juga akan memiliki serial sendiri?

Ya, Punisher akan memiliki serial sendiri. Tapi ternyata serialnya ini baru akan memulai proses produksi setelah Jessica Jones season 2. Waktu rilisnya pun diperkirakan adalah 2018, sama dengan lanjutan Jessica Jones dan Daredevil.

Cukup lama juga hingga fan bisa menyaksikan aksi Jon Bernthal sebagai Punisher lagi. Tak heran kalau ada yang menanyakan ke Sarandos apakah Bernthal akan tampil di Defenders. Sejauh ini, Punisher sama sekali tak terlihat tanda-tanda keberadaannya di teaser Defenders. Bahkan Stick pun hanya berbicara ke empat orang, bukan lima.

Menanggapi pertanyaan itu, Sarandos hanya memberi jawaban misterius, “Stay tuned.” 

punisher sejati

Metode Punisher yang tak ragu membunuhi orang mungkin membuatnya tidak cocok dengan hampir semua anggota Defenders. Karenanya, tak heran bila saat para pahlawan berkumpul Frank Castle sengaja tak diundang. Tapi spekulasi saat ini adalah Frank Castle dengan kostum Punisher akan datang sebagai cameo penting tapi tak terduga, seperti yang terjadi kepada Wilson Fisk di Daredevil season 2.

Keberadaan serial Punisher di jadwal serial Netflix Marvel ini juga menarik. Awalnya, kesepakatan Marvel Studio dengan Netflix hanya meliputi Luke Cage, Jessica Jones, Daredevil, Iron Fist, dan Defenders. Popularitas Punisher mendorong Netflix untuk menambahkan serial baru di luar rencana. Kita lihat saja nanti apakah tokoh seperti Misty Knight dan Shang-Chi yang akan hadir di serial-serial selanjutnya bisa cukup populer untuk memiliki serial sendiri juga.

 


SHARE
Previous articleSmuleNesians: Lahirkan Bibit Penyanyi Baru di Indonesia
Next articleMonas Rush, Berebut Emas di Puncak Monas Lewat Board Game!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.