SmuleNesians: Lahirkan Bibit Penyanyi Baru di Indonesia

smulenesians-dan-campina-sukses-persembahkan-the-2nd-sn-gigs

Setelah sukses dengan gelaran pertamanya pada September 2015 lalu, kali ini SmuleNesians bersama PT Campina Ice Cream Industry kembali mengadakan sebuah konser yang bertajuk “The 2nd SmuleNesians Gigs”. Konser independen ini digelar pada 23 Juli 2016 di Rolling Stone Café Kemang.

Acara konser ini merupakan puncak dari kontes bernyanyi online bertajuk #SingWithYourHeart yang digelar selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 1 hingga 30 Mei 2016. Sebanyak 400 kontestan bersaing secara ketat melalui aplikasi Smule. Hasilnya, didapat dua pemenang, yakni Novita Krisna asal Jakarta dan Ahimsa Ghibran Parada asal Bali. Kedua pemenang berhak mendapatkan hadiah masing-masing berupa IPhone 6.

SingWithYourHeart-Banner-SN-2-668x376

Bertepatan dengan acara konser tersebut, Campina selaku pendukung acara dan salah satu perusahaan es krim terbesar di Indonesia, meluncurkan salah satu produk es krim terfavorit dengan varian rasa yang baru, yaitu Campina Heart rasa Coffee, White Coffeedan Chocolate.

SmuleNesians_AriyaniDLinting - MuhammadAziz

Mochamad Aziz selaku Group Brand Manager dari PT Campina Ice Cream Industry menuturkan bahwa varian rasa terbaru ini merupakan wujud komitmen Campina untuk terus menghadirkan produk-produk yang inovatif. Ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah mengikuti gelaran lomba menyanyi online #SingWithYourHeart.

smulenesians_mc-ariyani-d-linting_lowres

Lebih lanjut lagi, Ariyani D. Linting selaku salah satu leader komunitas yang memiliki lebih kurang 3.500 anggota itu berharap bahwa acara ini bukan hanya sebagai sarana bagi para pelaku musik, tapi juga sarana untuk saling menginspirasi, yang dapat menyorot bakat-bakat terpendam.

SmuleNesians_Konser-SN-Gigs2_Mocca3_LowRes

The 2nd Gigs yang menargetkan 500 penonton ini juga dimeriahkan oleh band-band anggota SmuleNesians dan bintang tamu dari mulai Citra Utami, Room V, Smule Partner Artist: BlackWaters, hingga band independen ternama, MOCCA.


SHARE
Previous articleThe Great Wall – Aksi Matt Damon di Tembok Besar China
Next articleInilah Perkiraan Jadwal Serial Netflix Marvel hingga 2018!
Pecinta literasi dan penikmat musik.