Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

Diluar dugaan! Pokemon GO justru sangat merugikan Nintendo. Apa sebenarnya yang terjadi dengan perusahaan yang selama ini identik dengan Pikachu dkk ini?

Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

[read_more id="259206"]

Jika kamu mengikuti Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

Hal berikutnya yang mempengaruhi saham Nintendo adalah Pokemon Go Plus, sebuah alat yang dipasangkan dengan aplikasinya untuk memberitahu pemain jika didekat mereka ada Pokemon atau PokeStop. Hingga saat ini Nintendo masih bertanggung jawab sepenuhnya terhadap alat tersebut, dan alat inilah yang akan menjadi penghasilan utama mereka dari Pokemon GO. Kita tidak akan heran jika dimasa depan Nintendo masih ingin membuat alat lain yang masih berhubungan dengan aplikasi tersebut, namun, akan lebih baik jika mereka mengeluarkannya sebelum hype dari game ini menurun, mengingat sampai saat ini ternyata Pokemon GO Plus kembali tertunda.

Sukses Besar di Pasaran, Pokemon GO Ternyata Justru Merugikan Nintendo!

Seperti apa yang telah dituliskan oleh Nintendo dalam surat mereka, perusahaan tersebut telah memperkirakan peningkatan pendapatan dari penjualan Pokemon Go Plus pada akhir bulan Maret lalu. Dengan kata lain, Nintendo tidak akan melakukan apapun terhadap penurunan nilai saham mereka, karena mereka telah memperkirakan hal ini.

[read_more id="260863"]

Berita ini mungkin sedikit mengecewakan bagi Nintendo, namun, hal ini masih tetap masuk akal. Siapapun pasti akan berpikir bahwa perusahaan tersebut akan mendapat banyak penghasilan dari game tersebut, walaupun sebenarnya tidak.

Nintendo sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan NX, mesin game terbarunya yang awalnya diduga menjadi penerus Wii U, namun ternyata belakangan diketahui desainya berubah, lebih terfokus pada permainan mobile, yang mengindikasikan mereka juga makin serius terjun ke pasar game mobile, serta mulai meninggalkan ggame konsol? Dan apakah penjualan Pokemon Go Plus nantinya akan cukup untuk kembali mengangkat nilai saham mereka?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU