Inilah Pendapat Grant Gustin Tentang Kostum Terbaru The Flash!

Grant Gustin

Beberapa orang mungkin mempertanyakan mengapa DC membutuhkan dua sosok Flash yang berbeda dalam waktu yang sama, namun, ini hanyalah sebagian kecil dari berbagai hal gila lainnya yang terjadi dalam dunia superhero. Grant Gustin mungkin adalah sosok Flash yang pertama muncul, namun, Ezra Miller juga akan memerankan sosok yang sama dalam DC Extended Universe (DCEU). Para penggemar dari sang Scarlet Speedster akhirnya melihat bagaimana penampakan Ezra Miller dalam kostum barunya tersebut dalam trailer terbaru Justice League selama acara San Diego Comic-Con pekan lalu. Ini adalah kesempatan pertama kita untuk dapat melihat kostum terbaru The Flash, termasuk bagi Grant Gustin.

Grant Gustin

6 Hal Penting dari Serial The Flash yang Bisa Menyelamatkan Versi Movienya!

Segala aspek ini harus dikuasai oleh Warner Bros. dan DC agar dapat meningkatkan kesuksesan film The Flash di tahun depan.
Baca Juga

Dalam acara San Diego Comic-Con, Grant Gustin mengatakan komentarnya terhadap kostum tersebut sesaat setelah trailer terbaru Justice League ditayangkan. Ternyata, tidak hanya Gustin sangat terkejut saat melihat kostum tersebut, dia bahkan sangat optimis terhadap masa depan dari karakter The Flash versi DCEU. Berikut komentar lengkapnya.

Kostum itu sangat berbeda dengan yang biasa aku gunakan. Aku sudah menebaknya. ada yang mengatakan kostumnya akan seperti kostum yang digunakan oleh Flash dalam Injustice. Aku belum pernah melihatnya sama sekali, dan aku senang kostumnya sangat berbeda jauh. Karena kostum kami terlihat sangat klasik dan aku rasa hal tersebut belum pernah diperlihatkan dalam versi lainnya dari The Flash.

Grant Gustin

Komentar banyak orang tentang kostum tersebut sangat beragam, namun, kebanyakan dari mereka merasa bahwa perbedaan antara The Flash versi Grant Gustin dan Ezra Miller adalah hal yang sangat bagus. Sudah jelas kostum yang digunakan oleh Ezra Miller mengambil banyak inspirasi dari kostum The Flash dalam game Injustice. Menurut beberapa rumor yang beredar dari lokasi pengambilan gambar Justice League, kostum tersebut dibuat oleh Barry yang mencuri beberapa barang bekas dari markas NASA.

Grant Gustin

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One! Watchtower Diorama, Watchtower Picture, video Justice League download
Baca Juga

Kelihatannya dia masih akan mengganti kostum tersebut dalam filmnya, jadi lebih baik kita tidak terbiasa dengan apa yang kita lihat saat ini karena ada kemungkinan The Flash akan menggunakan kostum lain pada akhir film pertamanya. Sebelum banyak orang mengejek kostum yang digunakan oleh Ezra Miller, kita harus mengingat bahwa pada awalnya kostum Grant Gustin juga mendapat banyak kritik negatif yang secara perlahan mulai diterima oleh banyak orang.

Grant Gustin

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One! Watchtower Diorama, Watchtower Picture, video Justice League download
Baca Juga

Grant Gustin kelihatannya sangat positif saat melihat aktor lain yang juga akan berperan sebagai Barry Allen. Beberapa aktor The CW lainnya juga ikut menyatakan pendapat mereka tentang keputusan Warner Bros. yang tidak menggunakan Gustin dalam filmnya, namun, dia kelihatannya tidak begitu mempermasalahkan hal ini. Grant Gustin kelihatannya sudah cukup puas sebagai bintang dari serialnya sendiri. Semoga saja para penggemarnya yang pada awalnya membenci Justice League karena tidak menghubungkan serial televisinya dengan filmnya akan mengikuti langkah Gustin dan mulai menerima perbedaan tersebut.

Kita dapat melihat aksi Ezra Miller sebagai The Flash dalam film Justice Legue yang baru akan tayang pada 17 November di tahun depan, dan kita juga dapat melihat aksi Gustin dalam serial The Flash yang akan segera tayang pada akhir tahun ini.