World of Avatars, MMORPG Baru Ini Bisa Membuat Kalian Bergoyang Gangnam Style

World of Avatars

Melanjutkan sukses merilis game-game berkualitas, baik action maupun casual, Prodigy Infinitech memperkenalkan game terbaru “World of Avatars”, sebuah 3D web-based RPG dengan konten, fitur dan nuansa petualangan mutakhir. Setelah melalui berbagai tahap persiapan dan penyempurnaan, akhirnya game ini bisa segera dinikmati oleh pencinta MMORPG di Indonesia.

World of Avatars – Prodigy Infinitech – New Game 2016

World of Avatars (WOA) lebih menonjol dari game lainnya, mulai dari tampilan karakter anime yang cute-fresh-friendly dengan kualitas grafis dan audio memikat, serta berbagai fitur yang beberapa diantaranya terbilang sangat unik. Gameplay World of Avatars terasa simple sekaligus atraktif, akan memberi warna berbeda bagi komunitas setia MMO maupun gamers generasi yang lebih muda.

World-of-Avatars-1

Selain memiliki semua fitur basic MMO seperti pengembangan karakter dan quest, WOA juga memberikan perhatian khusus untuk sisi karakter lainnya, seperti menari dan pendamping dalam bermain game. Player bisa mendapatkan karakter-karakter khusus, yaitu AVATAR yang bisa didapatkan dari dalam game maupun dari event special, selain itu bisa merekrut berbagai macam Mount, Pet dan lainnya yang akan menemaninya saat berpetualang.

Avatar

World of Avatars

Pet

World-of-Avatars-3

World of Avatars memberikan player kesempatan untuk mencoba gaya permainan yang berbeda dengan memilih satu dari tiga kelas: Mage, Priest atau Warrior. Setelah membuat karakter, kalian akan diberikan pilihan untuk mengikuti quest dengan dua pilihan: secara auto-pathing atau menggerakan karakter secara manual.

Class Mage

World-of-Avatars-4

Class Priest

World-of-Avatars-5Class Warrior

World-of-Avatars-6

Demi mendukung petualanganmu menjelajahi berbagai medan terrain, buka saja katalog Mount Beberapa Mount menarik berwujud variasi bentuk makhluk hidup, seperti Burung dari berbagai jenis, Naga yang mengerikan, kuda yang terlihat unik dan ada juga makhluk-makhluk legenda yang bisa dijadikan tunggangan untuk membantu player dalam berpetualang di dunia yang cukup luas dan liar ini !

Mount Behemoth

World-of-Avatars-7

Konten PvE mencakup lebih dari sekedar melakukan quest menyelesaikan misi ataupun menaklukan World Boss. Buat pencinta dunia PvP,  nantinya kalian  dapat menjajal kemampuan di arena menantang seperti Azura Ground, Flag Conflict dan banyak battlegrounds lainnya!!

Azura Ground (Cross Server Battle)

World-of-Avatars-8

World of Avatars juga punya event-event istimewa bernuansa non-combat seperti Quis dan Trivia.

World of Avatars Special Unique Features

Berpetualang di dunia WOA dengan beragam AVATARS sangat cocok buat pencinta game casual yang ingin menikmati saat-saat menyenangkan di dunia penuh warna bersama player lainnya.

“Avatar” adalah bagian penting dari World of Avatars, mulai dari kustomisasi karakter menggunakan lebih dari 60 avatar yang bisa dikombinasi secara unik dan bisa dimiliki oleh Player.

Dan, selalu ada alasan untuk menari. Yeap! Menari merupakan aktifitas menyenangkan yang tersedia di hampir semua game. Bahkan beberapa yang terbaik dari MMORPG memiliki fitur yang memungkinkan karakter untuk menggerakkan sesuatu yang berbeda saat menari. Fitur unik di World of Avatars ini tentu menjadi gimmick ampuh untuk membawa pengalaman bermain game ke tingkat berikutnya. Player memiliki kesempatan untuk mencoba sedikit masuk ke dalam budaya Korea, dengan tarian KPOP Gangnam Style yang sangat populer dan banyak koreografi lainnya yang sangat menyenangkan….

Gangnam Style Dance

World-of-Avatars-9

World of Avatars memiliki Event khusus yang mengundang semua player untuk memamerkan gerakan tarian terbaik mereka. Player dapat menggunakan tarian selebrasi setelah mengalahkan boss atau bahkan menantang sesama gamer untuk mengadu tarian. Persiapkan diri sebaik mungkin menuju Arena 1 vs 1 kontes menari. Ada lima mode tarian yang unik dan layak dicoba! Ini adalah fitur yang benar-benar bagus karena memberikan player pengalaman baru menikmati berbagai jenis gameplay.

World of Avatars dapat dimainkan gratis oleh semua player dan player dapat menikmati hak khusus apabila menjadi VIP member.

General Overview World of Avatars:

  • 3 Class – Player dapat memilih 1 dari 3 class yang tersedia: warrior, mage, atau priest, yang tersedia dengan variasi gender laki-laki ataupun perempuan.
  • Gameplay – Melakukan quest dan memukul musuh secara otomatis menggunakan game system auto-fight dan auto-pathing, memberikan pemain kemudahan agar dapat fokus pada konten lainnya yang sulit.
  • Avatar – Mengumpulkan banyak avatar berbeda untuk melengkapi perubahan model karakter yang bisa dikombinasikan untuk meningkatkan Battle Rating.
  • Mount dan Pet – Mempunyai pendamping dalam bermain adalah hal yang harus dimiliki karena akan membantu player dalam memudahkan mereka untuk berpetualang karena dapat memberikan atribut khusus secara langsung ke karakter yang digunakan, disamping itu Mount dan Pet di World of Avatars sangat beragam, mulai dari yang terlucu sampai terganas yang melegenda juga ada di sini.
  • PvP Arena – Bertarung untuk menjadi yang teratas di Arena PVP, didominasi oleh player dengan Battle Rating tertinggi dan pengguna strategi yang mumpuni.
  • Cross Server Battle – Fitur Cross Server yang sangat didambakan dalam semua MMORPG Game, player akan bertarung habis-habisan untuk mempertahankan kemenangan diruangan yang terbatas di Azura Ground dan dapat mencari Monster-monster Elite yang mempertemukan player lainnya dari server lain di Shadow Land, serta masih banyak fitur terkait dengan Cross Server yang nantinya bisa player nikmati.
  • Dungeon and BOSS – Mengikuti daily event BOSS, dungeon yang berbagai macam dengan kesulitan berbeda, dan mengalahkan BOSS bersama teman ataupun teman Guild untuk hadiah yang menarik.

Sumber: Website World of AvatarsFacebook Fanpage World of Avatars: www.facebook.com/WorldofAvatars


SHARE
Previous articleKasihan, Vaporeon Kena Nerf di Update Pokemon GO 0.31.0
Next articleSeven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.