Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Untuk bisa terus memainkan Pokemon GO, kamu harus upgrade ke versi terbaru! Inilah cara update Pokemon GO ke versi 0.31.0!

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Akhirnya versi terbaru Pokemon GO diluncurkan hari ini! Versi dengan nomor 0.31.0 dirilis tadi pagi dengan tambahan fitur-fitur baru yang makin membuat Pokemon aman untuk dimainkan! Berikut cara update Pokemon GO ke versi 0.31.0:

  1. Download apk Pokemon GO 0.31.0 di sini: update Pokemon GO
  2. Pindahkan file tersebut ke smartphone kalian
  3. klik install atau pasang

Mudah sekali kan? Yuk segera install!

Fitur-fitur terbaru di Pokemon 0.31.0

Update Pokemon GO kali ini menghadirkan banyak fitur baru yang cukup drastis. Perubahan pertama adalah hilangnya lambang jejak kaki di bawah nama Pokemon. Ini menambah tingkat kesulitan yang kita hadapi saat mencari Pokemon, karena sekarang kita tidak bisa memperkirakan lagi di mana pokemon itu berada. Ketika nama pokemon tersebut muncul, bisa jadi ia berada 10 meter di depan kita, atau malah 150 meter di sekeliling kita!

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Selain itu, sekarang kita dapat mengubah warna baju avatar kita. Ini berguna untuk menyesuaikan warna avatar dengan tim yang kita pilih. Pada versi terdahulu, para pemain yang terlanjur memilih warna avatar hanya bisa menyesal ketika ternyata ia harus memilih tim berwarna lain, misalnya baju kuning namun timnya adalah Valor.

[read_more id="261527"]

Beberapa perubahan kecil juga diberikan, misalnya pada saat memulai permainan, Pokemon GO akan memberikan peringatan bagi pemain untuk tidak melewati daerah yang dianggap berbahaya atau bahkan masuk ke pekarangan rumah orang.

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Tampilan koleksi pokemon kita juga sedikit diperbaharui. Sekarang kita bisa melihat Pokemon berdasarkan CP-nya. Selain itu dua sub-menu baru juga ditambahkan, yaitu menu untuk "favorite" dan menu "transfer."

Berbeda dengan versi sebelumnya. Versi ini menyebabkan beberapa versi lama menjadi tidak bisa dimainkan lagi. Karena itu, pastikan kamu memahami cara update Pokemon GO di atas dan segera upgrade aplikasi kamu!

[read_more id="260064"]

Selain perubahan-perubahan di atas, terdapat juga perubahan terkait kemampuan Pokemon dan detail kecil lain, berikut daftar lengkapnya:

  • Avatar bisa di-setting ulang dari halaman profil Trainer
  • Perubahan damage untuk sebagian Pokemon
  • Animasi di Gym diperbaiki
  • Perbaikan pada penggunaan memori
  • Menghapus fitur jejak kaki
  • Pengubahan perhitungan damage
  • Perbaikan tampilan layar pokemon
  • Perbaikan gambar medali
  • Perbaikan isu pada peta
  • Perbaikan teks dan tulisan

Bagaimana, sudah siap memainkannya? Yuk unduh segera di sini! Klik untuk upgrade Pokemon GO 0.31.0. Bagi pengguna iPhone / iOS, bisa mengunduh update-nya menggunakan panduan pada artikel kami sebelumnya.

[read_more id="261527"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU