Ternyata Ini yang Sebabkan Thor: Ragnarok Bikin Geger Comic-Con 2016!

komik Thor

Tahun 2016 adalah tahun yang menggembirakan bagi para penggemar komik superhero. Acara San Diego Comic-Con baru saja berakhir, dan dalam acara tersebut DC dan Marvel telah banyak memberikan para penggemarnya bayangan tentang film seperti apa film mereka berikutnya. Dari berbagai gambar dan trailer yang telah diperlihatkan oleh Marvel Studios, mereka juga memberikan satu pengumuman besar yang terkait dengan film ketiga Thor yaitu, Thor: Ragnarok. Walaupun pengumuman tersebut tidak mereka keluarkan secara online, mereka yang ada dalam Hall H Comic-Con telah mendapatkan kesempatan untuk melihat teaser singkat dari film tersebut. Teaser tersebut telah memperlihatkan beberapa penjahat yang akan dihadapi Thor. Namun ada satu karakter yang kemunculannya mengejutkan semua orang.

Surtur

Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok

Kemunculan musuh terkuat Thor, hingga hadirnya superhero wanita baru.... Ini beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui sebelum nonton Thor: Ragnarok!
Baca Juga

Kemunculan Surtur terlihat dalam adegan terakhir dari teaser tersebut yang baru saja diselesaikan dan ditambah sentuhan CGI. Dalam adegan tersebut, Hulk yang diperankan oleh Mark Ruffalo meloncat ke dalam pertempuran dari tempat tinggi dan terjun kedalam lautan api yang ternyata adalah Surtur. Bagi kita yang tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat seberapa menakjubkannya adegan tersebut, setidaknya kita mendapat bayangan seberapa epik pertempuran yang akan terjadi dalam Thor: Ragnarok.

Reverse_Flash

Sosok iblis tersebut adalah salah satu karakter yang paling menyeramkan dari dunia Marvel. Sebagai salah satu musuh Thor yang tidak begitu dikenal, Surtur adalah iblis yang pertama kali muncul pada tahun 1963 dalam komik Thor. Dia berasal dari dimensi lain bernama Muspelheim, tempat dimana para iblis api berada. Surtur juga memiliki banyak kekuatan seperti, kekuatan super, ketangguhan, kemampuan mengendalikan api, sihir, dan berpindah antar dimensi. Sudah pasti Surtur akan menjadi musuh yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh para anggota Avengers, namun, untungnya dua orang terkuat dari tim tersebut, Thor dan Hulk, akan melawannya secara langsung.

Thor: Ragnarok

Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok

Kemunculan musuh terkuat Thor, hingga hadirnya superhero wanita baru.... Ini beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui sebelum nonton Thor: Ragnarok!
Baca Juga

Kemunculan Surtur dalam Thor: Ragnarok dapat berarti banyak hal dalam cerita film tersebut. Salah satunya adalah Hulk dan Thor dapat dipastikan akan berpetualang ke dimensi lain sepanjang cerita filmnya, dan mereka bertemu dengan Surtur dalam salah satu dimensi yang mereka kunjungi. Ditambah lagi, Hulk juga akhirnya mendapat kesempatan untuk bertarung melawan musuh yang setara dengannya. Walaupun Hulk adalah anggota yang sangat berharga bagi Avengers, dia tidak pernah memiliki lawan yang pantas dalam setiap pertarungannya.

Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan memiliki banyak musuh yang sangat beragam. Diantaranya ada Cate Blanchett yang berperan sebagai Hela, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, dan penjahat favorit kita semua Loki. Semoga saja banyaknya jumlah penjahat tersebut tidak akan membuat pertarungan antara Thor dan Hulk melawan Surtur menjadi sangat singkat dan tidak begitu berkesan.

Thor: Ragnarok

Apakah kemunculan Surtur di Thor: Ragnarok, satu lagi penjahat klasik komik Thor membuat kamu semakin tidak sabar menantikannya? Siapakah tokoh favorit kalian yang akan muncul dalam film Thor: Ragnarok? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

SHARE
Previous articleLihat Betapa Kerennya Tampang Karakter Persona 5 dalam Kostum Pencuri!
Next articleDeveloper Muda Asal Madura Sabet Gelar Microsoft Imagine Cup 2016!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.