Inilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!

DC

Semua orang pasti tahu bahwa DC tidak memiliki awal yang cukup bagus jika dibandingkan dengan Marvel. Langkah awal mereka untuk membuat sebuah cinematic universe seperti saingannya tersebut telah mengawali banyak perdebatan semenjak keluarnya film Batman v Superman: Dawn of Justice. Dari berbagai rumor yang bermunculan, ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan sebuah senjata rahasia yang akan sangat mempengaruhi masa depan semua film DC, apa sebenarnya yang akan mereka lakukan?

DC

Inilah Alasan Mengapa Lex Luthor Akan Menjadi Karakter Penting DC di Masa Depan!

Lex Luthor membuktikan bahwa dirinya yang meskipun tidak memiliki kekuatan apapun, namun bisa menjadi orang yang paling berbahaya dalam sepanjang sejarah DC. Ini alasan kenapa dia sangat penting di tengah DCEU di masa depan!
Baca Juga

Menurut kabar dari Bleeding Cool, Geoff Johns secara resmi telah diangkat menjadi President dari DC Entertainment. Kabar ini sepertinya menandakan bahwa DC dan Warner Bros. sebenarnya sudah merencanakan hal ini semenjak Dawn of Justice berakhir mengecewakan, namun, mereka lebih memilih untuk merahasiakan hal ini sampai acara Comic-Con. Johns juga tidak sepenuhnya memegang jabatan tersebut karena hingga saat ini dia masih membagi posisi tersebut bersama Diane Nelson, President dari DC Entertainment yang sekarang. Akan ada perubahan besar yang akan terjadi kepada DC secara keseluruhan.

DC

Untuk beberapa dari kalian yang masih asing dengan nama Geoff Johns, dia adalah orang yang sudah sangat terkenal di dunia komik. Dia paham apa yang harus dilakukan untuk membuat sebuah film adaptasi komik. Tidak perlu waktu lama baginya untuk membuat sebuah cerita yang sangat menarik; entah itu komik “one-shot,” “Elseworld,” atau “Zero Issue” Johns langsung dapat mencerna segala materi tersebut. Ditambah lagi, dia memiliki pengalaman yang cukup banyak dengan karakter dari DC Comics seperti Green Lantern dan bahkan The Dark Knight.

DC

Terima Kasih DC! Dawn of Justice Ternyata Menjadi Alasan Suksesnya Civil War

Di luar dugaan, ternyata berkat Dawn of Justice, Marvel akhirnya sadar jika alur cerita sebuah film superhero itu harusnya digarap dengan lebih serius, dan "lebih gelap"...
Baca Juga

Geoff Johns telah membuktikan bahwa dirinya mampu untuk memenuhi ekspektasi para penggemar komiknya saat membuat sebuah film live-action. Walaupun dia telah naik jabatan dalam dunia film DC, Johns adalah salah satu orang yang bertanggung jawab untuk menjadikan Arrow dan The Flash menjadi sebuah serial pada tahun 2012 dan 2014. Johns bahkan menulis beberapa episode dari serial tersebut yang memperkenalkan karakter seperti The Huntress, Captain Cold dan Heat Wave.

DC

Perubahan besar yang dilakukan oleh DC ini tentu saja akan menjadi hal yang sangat bagus, karena mereka akhirnya paham mengapa dunia film Marvel mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa. Trailer untuk beberapa film seperti Justice League dan Wonder Woman mungkin masih menunjukan bahwa mereka akan membuat dunia yang berbeda untuk setiap filmnya, namun, dengan bantuan orang seperti Geoff Johns kita dapat lebih tenang karena dia pasti akan membuat DC Extended Universe menjadi lebih baik lagi.

DC

Rahasia Dawn of Justice Terungkap! Ini Alasan Kenapa Batman Bisa Membunuh

Kalian ga perlu bingung lagi kenapa Batman bisa dengan mudah membunuh orang lain dalam Dawn of Justice! Nih, kami beberkan rahasianya!
Baca Juga

Jika semua orang menginginkan DCEU untuk menjadi sebuah dunia yang lebih bagus dan lebih luas, maka orang yang dapat melakukannya hanyalah Geoff Johns. Untuk dapat melihat kearah mana mereka akan terus mengembangkan dunianya, sayangnya kita masih harus bersabar hingga Suicide Squad tayang pada bulan Agustus.

DC

Apakah menurutmu perubahan ini akan membawa DCEU kearah yang jauh lebih bagus lagi? Apakah DC dapat mengalahkan Marvel? Jangan lupa berikan komentar kamu dibawah yah!