Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Seven Knights X Guilty Gear Xrd

Netmarble Games mengumumkan bahwa Mobile RPG Seven Knights mengeluarkan update kolaborasi terbaru bersama GUILTY GEAR Xrd (GUILTY GEAR Xrd -REVELATOR-), fighting game 2D yang diproduksi oleh Arc System Works, perusahaan game ternama di Jepang.

GUILTY GEAR Xrd sendiri merupakan seri terbaru dari GUILTY GEAR. GUILTY GEAR memiliki karakter dengan kepribadian kuat, penampilan unik, aksi yang mengagumkan, serta merupakan pelopor dunia action game dalam dua puluh tahun terakhir.

Mainkan Robot Wanita Terkuat Ini Secara Gratis di Guilty Gear Xrd: Revelator

Boss yang berkuasa di beberapa Guilty Gear lawas... apa cewek setengah robot yang wajahnya "innocent" ini masih sekuat aslinya?
Baca Juga

Netmarble berharap kerja sama dengan GUILTY GEAR akan membuat pemain merasa terhibur sekaligus tertantang melalui karakter mempesona dan kreatif yang dinilai akan cocok dengan dunia Seven Knights.

Seven-Knights-Guilty-Gear-3

Update kali ini meliputi lima karakter GUILTY GEAR Xrd, yaitu Sol Badguy, Ky Kiske, Ramlethal Valentine, Jam Kuradoberi, dan Jack-O’. Mereka menawarkan aksi dan desain dari seri originalnya, namun dilengkapi dengan karakteristik Seven Knights yang istimewa.

Netmarble juga berencana untuk terus mengadakan kolaborasi dengan berbagai macam karya besar lain setelah kolaborasi BlazBlue dan GUILTY GEAR.

Seven Knights Meluncurkan Update Karakter BlazBlue

Selain tiga karakter BlazBlue masuk dalam jajaran Hero Seven Knights, bulan Juli ini juga diawali dengan beragam event dan hadiah karakter menarik melalui kampanye “Seven Knights Month!”
Baca Juga

Seven Knights juga menyambut perayaan kolaborasi GUILTY GEAR dengan mengadakan sebuah event yang dimulai dari tanggal 28 Juli hingga 11 Agustus 2016. Event ini menawarkan Element Selector ★4 bagi para pemain yang mengumpulkan lebih dari tiga karakter GUILTY GEAR, serta Item Selector ★6 bagi mereka yang meningkatkan karakternya hingga ★6 +5. Sebagai tambahan, Netmarble juga akan memberikan Seven Knights Selector secara langsung untuk semua pemain yang login pada tanggal 31 Juli 2016.

Seven-Knights-Guilty-Gear-2Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore.

Download Seven KnightsAndroid (Gratis), iOS (Gratis)

Informasi lebih lengkap mengenai game dapat ditemukan di website resmi  (http://sevenknights.netmarble.com).

Kolaborasi Seven Knights X Guilty Gear Xrd

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Seven-Knights-Guilty-Gear-6 Seven-Knights-Guilty-Gear-5

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleWorld of Avatars, MMORPG Baru Ini Bisa Membuat Kalian Bergoyang Gangnam Style
Next articleUpdate Vainglory v1.20, Perkenalkan Bot, Summer Party Saw hingga Skin Baru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.