Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

suicide-squad-trailer-1

Kita semua mungkin sudah tahu tentang kemunculan Batman dalam film Suicide Squad. Namun, ada kabar terbaru yang mengtakan bahwa bukanlah satu-satunya superhero yang akan muncul dalam film tersebut. Sudah pasti hal ini memulai banyak rumor yang membicarakan siapakah superhero misterius tersebut, dan sekarang kita telah mendapat jawabannya secara langsung. Warner Bros. baru saja merilis daftar nama yang akan muncul dalam filmnya, dan dalam daftar tersebut tertulis dengan jelas nama dari superhero misterius yang telah menghantui pikiran kita. Siapa sebenarnya karakter misterius tersebut?

Suicide Squad

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad
Baca Juga

Daftar nama pemain dari Suicide Squad  telah mengkonfirmasi bahwa Ezra Miller akan muncul dalam film tersebut sebagai The Flash, dan kelihatannya dia akan menemani kita pada awal cerita film. Rumor tentang kemunculan The Flash dalam film Suicide Squad telah banyak bermunculan setelah beberapa orang menganalisa setiap adegan dari San Diego Comic-Con, dan mereka menemukan foto Boomerang yang terlempar oleh kilatan petir berwarna biru.

DC

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad
Baca Juga

Saat gambar tersebut dibandingkan dengan gambar Ezra Miller dari trailer film Justice League, mulai muncul banyak kesamaan diantara kedua gambar dari film tersebut. Kita sekarang sudah dapat memastikan bahwa ada The Flash akan muncul dalam film Suicide Squad. Daftar nama yang dirilis oleh Warner Bros. tersebut juga diurutkan berdasarkan kemunculan tiap karakternya dalam film, dan karena nama Ezra Miller dituliskan sebelum nama anggota Suicide Squad lainnya, maka dapat dipastikan film tersebut akan dimulai dengan adegan pertarungan antara The Flash dan Boomerang.

Suicide Squad

Beberapa analisa dari film Suicide Squad mengatakan bahwa peran The Flash dan Batman pada awal cerita adalah untuk menceritakan bagaimana para anggota dari Suicide Squad berada di dalam penjara. Sebagai salah satu penjahat dari komik The Flash, tidak heran jika Boomerang dikalahkan oleh Flash pada awal cerita dan berakhir di penjara. Begitu juga dengan para anggota yang lainnya seperti Killer Croc atau Diablo, ada kemungkinan mereka berakhir di penjara setelah pertarungan melawan Batman.

Suicide Squad

Kalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!

Kelihatannya tidak semua anggota akan kembali dengan selamat dari misi. Siapakah anggota Suicide Squad yang harus 'mati' dalam misi pertama mereka?
Baca Juga

Walaupun daftar nama tersebut telah menjawab satu misteri, masih ada satu hal lain yang belum terjawab. Dalam daftar tersebut tidak ada nama Batman ataupun Ben Affleck. Hal ini cukup mengherankan, apalagi jika kita mengingat bahwa Batman adalah superhero pertama yang muncul dalam trailernya. Kemunculan Batman juga tidak begitu akan begitu mengherankan, apalagi jika kita mengingat adanya Joker dan Harley Quinn dalam film ini. Tidak adanya nama Batman dalam daftar tersebut memang cukup mengherankan, apalagi jika kita mengingat berbagai rumor yang telah lama beredar tentang apa peranannya dalam Suicide Squad.

Suicide Squad

Bagaimana menurutmu kehadiran Ezra Miller dalam film ini? Apakah dia akan menggantikan posisi Batman? Atau Warner Bros. telah menyiapkan kejutan lain? Jangan lupa memberikan komentar kamu yah!


SHARE
Previous articleInilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!
Next articleCara Update Pokemon Go APK Terbaru
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.