Cara Update Pokemon Go APK Terbaru

cara mendapatkan pokemon langka pokemon go

Belum diluncurkan resmi pun, Pokemon Go sudah sukses mendapatkan jutaan download dari publik Indonesia. Sebabnya tidak lain karena memang Game ini sudah ditunggu tunggu, sejak setahun lalu, bahkan duniakunet pun, termasuk media yang pertama kali membahas mengenai Pokemon Go ini. Respon update APK dari Niantic Labs pun tidak tanggung tanggung. Sampai saat ini sudah 5 kali APK Pokemon Go diupdate oleh Niantic. Nah, di hari minggu ini (31-7-2016). Niantic meluncurkan versi Pokemon Go lagi, inilah cara update Pokemon Go APK Terbaru untuk rekan rekan.

Langkah 1 Cara Update Pokemon Go APK Terbaru

Update Pokemon Go APK Terbaru melalui llink duniaku.net

Download APK Pokemon Go Terbaru melalui link yang kami sediakan disini

Langkah 2 : Centang Opsi Khusus Untuk Memperbolehkan Install dari Pihak Ke-Tiga

Centang opsi khusus di Android smartphone kamu, inilah panduan berdasarkan merk smarphone kamu dikutip dari CNET. Mode ini diperlukan karena Pokemon GO sampai saat ini belum dirilis resmi di Indonesia yang menyebabkan tidak muncul di Google Play Store

Tentunya nanti jika sudah dirilis resmi Update Pokemon Go akan muncul resmi di ekosistem smartphone mu dan akan ada pilihan update secara otomatis.

Langkah 3 : Tunggu Proses Install Dan Nikmati

Proses install akan memakan waktu bervariasi berdasarkan seberapa cepat Smartphone kamu, berapa space memory yang tersedia dan tentunya apakah banyak aplikasi yang berjalan.

Dalam proses ini kadangkala ada warning jika space memory storage smartphone citizen tidak cukup. Untuk mengatasi hal ini, silahkan gunakan petunjuk langkah demi langkah ini.

Langkah 4 : Nyalakan Aplikasi Pokemon GO

Seusai install, biasanya device android citizen akan memberikan peringatan di notification bar. Saat hal ini terjadi, biasanya game Pokemon Go sudah selesai diinstall dan siap dimainkan.

Jika ditemui masalah saat menjalankan aplikasi Pokemon Go, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti clear cache terlebih dahulu atau disable developer mode yang seringkali menjadi sumber masalah untuk Pokemon Go

Bagi yang sudah pernah menginstall software untuk manipulasi GPS juga disarankan ikut diuninstall terlebih dahulu (sekaligus di unroot), diperkirakan update versi ini akan bermasalah jika masih menggunakan software curang tersebut.

Untuk beberapa perubahan dari versi ini, bisa menilik sumber techcrunch sebagai berikut

  • Footprint menjaadi hilang T_T
  • Pokemon Favorit di protect
  • Tombol transfer dipindah

Well, enjoy guys


SHARE
Previous articleSuicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!
Next articleInilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!