Update Vainglory v1.20, Perkenalkan Bot, Summer Party Saw hingga Skin Baru

Update Vainglory

Vainglory Resmi Membuka Summer Season, Kini Bekerjasama dengan Amazon AppStore

Amazon Vainglory Summer Season telah dimulai dengan struktur e-sport terbaru. Seperti apa turnamen game mobile papan atas ini berlangsung? Di dalam juga dibeberkan detail update versi 1.19 Vainglory!
Baca Juga

Setelah menggulirkan update Vainglory versi 1.19 Juni 2016 lalu, akhir pekan kemarin update Vainglory versi 1.20 telah hadir! Konten tambahan antara lain: Skin baru, Hadiah Sunlight dari event Summer, fitur BOT untuk membantu para pemain baru menyesuaikan diri dan berguna untuk latihan bagi semua pemain. Lebih detail mengenai konten terbaru tersebut adalah sebagai berikut:

  • Skin Terbaru: Semua Skin baru hadir bersamaan dengan update ini, termasuk: Summer Party Saw, Broken Doll Alpha, Fury Rona Tier III, dan North Wind Reim Tier II. Sebagai tambahan, periode promo penjualan Skin diperpanjang, jadi semua pemain dapat membeli dengan harga diskon spesial ICE.
  • Bot untuk Satu dan Semua: Baru saja mulai bermain? Sedang mengajari pemain baru? Baru saja membuka Hero baru? Atau mungkin hendak berlatih melawan AI yang menantang. Vainglory saat ini memiliki bot pintar yang dapat memberikan tantangan kepada pemain di berbagai Mode dan level. Bot ini telah didesain untuk berperilaku menyerupai pemain manusia, mereka dapat mengikuti perintah menyerang, berkumpul pada titik tertentu, bahkan memberikan emoticon sedih atau memberi selamat melalui fitur Ping sosial di dalam game. Fitur Bot menawarkan cara untuk mengasah kemampuan bermain dengan resiko minimal dibanding bermain melawan pemain lain.

Update-Vainglory-Alpha-Doll

  • Lebih Banyak Cara Memperoleh Sunlight: Sistem progresi Summer Sunlight kini memberikan lebih banyak hadiah dengan tambahan Sunlight. Mode Bot dan semua kekalahan kini memberi hadiah tambahan Sunlight. Ya, bahkan dari kekalahan di Battle Royale, Sunlight tetap bisa didapat!
  • Kill Streak: Fitur ini untuk memberikan penghargaan pada permainan yang mengesankan. Kali ini, pemain akan bisa mendengar announcer ikonik Vainglory menyerukan “Double Kill!” or “TRIPLE KILL!”, menandai kejadian tersebut di dalam pertempuran.

Update-Vainglory-Reim-

  • Sistem Ban Baru: Melalui feedback dari pemain, kami telah memperbaiki sistem hukuman bagi pemain yang meninggalkan permainan, keluar dari antrian, atau mempunyai Karma negatif. Lamanya Ban akan lebih pendek, namun aturan diperbarui bagaimana Ban itu diberikan dalam Matchmaking.
  • Memperkenalkan, Treants: Berikan ucapan selamat datang kepada mahluk ini, yang akan menjadi wajah baru untuk heal camps di Jungle, namun sebagai catatan: tidak ada perubahan pada efek healing.

Update-Vainglory-Summer-

Mengenai Vainglory

Tersedia untuk: iOS versi 6.1 ke atas, Android versi 4.4.2 ke atas (2GB RAM)

Download Vainglory: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Update-Vainglory-Rona-

Super Evil Megacorp (SEMC) adalah tim developer yang ahli-pada-bidangnya. Judul pertama besutan mereka: Vainglory, secara cepat berkembang menjadi mobile e-sport terbesar dunia setelah perilisannya pada awal 2015. Saat ini SEMC menjalin kerjasama dengan tim dari True Digital Plus Indonesia, selaku publisher multi-nasional yang juga berkembang pesat dengan beberapa judul game mobile-nya. Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan komunitas dan lebih dekat dengan Vainglorian (sebutan untuk para pemain dan fans Vainglory) di Indonesia.

Sumber: Vainglory


SHARE
Previous articleSeven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K
Next articleSambut Hari Game Indonesia 2016, LytoGame Gelar Berbagai Event Menarik!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.