7 Film di Bulan Agustus yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

Film di bulan Agustus mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

suicide squad posterSebagai pecinta film, sepertinya kamu akan kembali dimanjakan di bulan Agustus ini. Tak kurang terdapat beberapa film di bulan Agustus yang layak kamu tonton. Mulai dari genre action, comedy, thriller sampai animasi pun siap menghibur para penikmat film tanah air di bulan yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Kalau kamu bingung apa aja sih filmnya, nah berikut Duniaku telah rekomendasikan 5 film di bulan Agustus yang harus kamu tonton.

1

Suicide Squad


film di bulan agustus


CONTINUE READING BELOW

Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

Kemunculan Batman dalam Suicide Squad bukan lagi suatu misteri, namun, apakah kamu tahu ada satu lagi superhero yang muncul dalam film tersebut?


Boleh jadi Suicide Squad merupakan film di bulan Agustus yang paling ditunggu-tunggu. Bahkan sejak rilis trailler-nya beberapa waktu lalu, banyak orang yang sudah tak sabar menyaksikan aksi sekumpulan penjahat dalam “membela kebenaran”. Beriksah tentang sebuah lembaga rahasia milik pemerintah bernama ARGUS yang merekrut sejumlah penjahat super seperti Harley Quinn, Deadshot, Enchantress, Amanda Waller, Captain Boomerang, El Diablo dan Rick Flag untuk bergabung dengan sebuah tim khusus yang disebut Task X. Sekelompok penjahat super ini akan diberikan berbagai misi bahaya menyelamatkan dunia sebagi ganti dari pertukaran grasi hukuman. Disutradarai oleh David Ayer, Suicide Squad merupakan film yang diadaptasi dari komik DC dengan judul yang sama karya John Ostrander.


2

Pete's Dragon


pete's dragonDi bulan Agustus ini, Disney pun tak ketinggalan untuk mengeluarkan film terbarunya. Berjudul Pete’s Dragon, film ini berkisah tentang seorang bocah laki-laki bernama Pete yang merupakan seorang yatim piatu. Tinggal bersama kedua orang tua angkat yang sering menyiksanya, membuat Pete kabur dan tinggal di sebuah hutan. Tanpa di duga ia bersahabat dengan Elliot, seekor naga hutan yang ia jumpai. Petualangan Pete dan Elliot pun di mulai sejak saat itu. Di sutradarai oleh David Lowery, film ini merupakan remake dari film dengan judul sama yang rilis tahun 1977. Nah bagi kamu pecinta film animasi petualangan, rasanya jangan sampai melewatkan film animasi di bulan Agustus ini.


3

War Dogs


war dogsKalau kamu butuh film komedi, rasanya tepat banget buat nonton film War Dogs. Film komedi ini terlihat menjanjikan dengan beberapa aktor yang membintanginya seperti Jonnah Hill dan Miles Teller. Apalagi ditambah keberadaan sutradara spesialis film komedi Todd Philips, orang di belakang layar film trilogi Hangover dan Due Date. Menceritakan Efraim Diverol (Jonnah Hill) dan David Packous (Miles Teller) dua sahabat yang terjebak dalam sebuah bisnis membahayakan bersama militer Afganistan. Tak hanya komedi, film War Dogs pun menyajikan beragam aksi ala film perang namun dikemas secara unik dan menarik.


4

Mechanic: Resurrection


mechanicDibintangi oleh Jashon Statham merupakan jaminan mutu kalau film Mechanic: Resurrection akan menyuguhkan berbagai macam aksi menegangkan. Sekuel dari film The Mechanic yang tayang tahun 2011 lalu ini, menceritakan Arthur Bishop seorang pembunuh bayaran yang dipaksa kembali untuk membunuh salah satu orang paling bahaya di dunia. Namun kali ini Arthur harus merencanakan aksinya secara matang agar pembunuhan tersebut terlihat seperti kecelakaan biasa. Film yang disutradarai oleh Dennis Gasel ini akan tayang di bioskop mulai 26 Agustus 2016.


5

A Man in The Dark


a man in the darkFilm genre horor tak ketinggalan menyemarakan film di bulan Agustus. A Man in The Dark merupakan film thriller horor yang cukup ditunggu-tunggu. Melalui arahan sutradara Fede Alvarez film ini banyak menyuguhkan adegan-adegan mencekam yang bisa membuat penonton menjerit. Sinopsis film A Man in The Dark berkisah tentang sekelompok pemuda yang tingga di kota kecil dan berencana untuk merampok sebuah rumah yang dimiliki pria buta. Namun bukannya barang berharga, yang mereka temukan malah sesuatu yang sangat mengerikan!


6

Kingsglaive Final Fantasy XV


kingsglaiveMengisahkan peperangan antara dua kerajaan yakni kerajaan Lucis yang dipimpin oleh raja Regis Caelum CXIII dengan kerajaan Niflheim. Konflik utama Film yang merupakan prekuel dari game-nya ini adalah perebutan kristal terakhir di dunia yang dimiliki oleh kerjaan Lucis. Untuk melindungi kristal tersebut dari kerajaan Niflheim, kerajaan Lucis memiliki pasukan khusus yang bernama Kingsglaive. Beberapa aktor kenamaan Hollywood seperti Lena Headey, Sean Bean dan Aaron Paul turun serta dalam film garapan sutradara Takeshi Nozue.


7

Digimon Adventure Tri. 3: Confession


digimon adventureDisutradarai oleh Keitaro Motonaga, film animasi ini merupakan lanjutan ketiga dari seri Digimon Adventure tri. Masih menyuguhkan petualangan para Digimon menyelamtakan dunia, film Digimon Adventure Tri. 3: Confession bisa kamu saksikan khusus di CGV Blitz mulai tanggal 3 Agustus 2016.

Nah deretan film di bulan Agustus tadi tentunya harus masuk ke dalam list kamu sebagai film yang akan di tonton bulan ini. Kira-kira film mana yang paling menarik dan pengen banget kamu tonton? jawab di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca