Awas! Update Pokemon GO Terbaru Bakal Menghapus Semua Data Gamenya!

Bakal makin banyak yang pensiun dini mainkan Pokemon GO gara-gara masalah update terbarunya yang satu ini!

Update Pokemon GO Terbaru


CONTINUE READING BELOW

Masalah Pokemon GO Update Terbaru, Bikin Nyesel Sudah Terlanjur Install

Masalah Pokemon GO Update Terbaru, Bikin Nyesel Sudah Terlanjur Install, problem Pokemon GO problem, cheat Pokemon GO 0.31.0 GPS Hack, hack Pokemon GO


Seperti yang kami beritakan sebelumnya, ada masalah yang melanda gamer Pokemon GO pasca mereka meng-update aplikasinya ke versi yang terbaru. Update Pokemon GO terbaru dilaporkan oleh seorang user, mengakibatkan Pokemonnya tidak bisa lagi digunakan setelah melakukan update, dan ada juga yang bahkan data gamenya benar-benar hilang karena update Pokemon GO terbaru ini, khususnya bagi mereka yang memainkannya di iOS! Penulis sendiri aman-aman saja datanya, dan ada teman yang jelas-jelas dia ngebot serta menggunakan cheat Fake GPS pun juga sudah melakukan update, namun, tidak ada masalah.

Sepertinya glitch ini ini juga random, dan belum penulis temukan pemain Pokemon GO di Indonesia yang mengalaminya. Namun ada baiknya, kalian berhati-hati dulu sebelum memutuskan update. Apalagi ada ratusan pemain yang sudah terdeteksi marah-marah di media sosial mereka karena frustasi setelah meng-install major update Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0 justru mengirimkan kembali karakternya ke level satu, dan semua Pokemon serta item yang dikumpulkan, bahkan dibeli, menjadi kosong.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban! Pokemon GO Curang, Cheat Pokemon GO Cheats, Hack Pokemon GO Hack Anti Ban


Tidak sedikit pengguna yang meluapkan kekecewaannya dengan mengirimkan keluhan mereka ke Niantic Labs dan meminta refund atas uang yang sudah mereka keluarkan untuk membeli in-app purchase-nya, sampai memutuskan “pensiun dini” memainkan Pokemon GO, dengan menghapus game ini dari gadget mereka sepenuhnya. Ada yang mengatakan dengan logout Google Mail di browser Safari, bakal memperbaiki glitch ini. Cara lainnya, cukup login menggunakan Akun Apple di Pokemon GO.

squirtle cry pokemon

Jika masalah ini terjadi di iOS, dan pembelian in-app purchase dilakukan melalui iTunes, bisa dilakukan refund dan ukurannya berdasarkan masalah yang terjadi. Namun untuk pengguna Android, refund hanya diterima Google Play ketika mengajukannya 48 jam setelah melakukan pembelian. Jika lebih dari itu, seperti membeli item jauh-jauh hari sebelumnya, maka refund tidak akan diterima. Kalian bisa menghubungi Niantic Labs perihal masalah ini jika memang mengalaminya. Namun perlu diingat, game ini belum dirilis di Indonesia secara resmi. Dan mungkin Niantic Labs tidak akan memberikan dukungannya untuk masalah yang terjadi di negara kita.

Berikut beberapa keluh-kesah pemain Pokemon GO yang dipaksa gigit jari karena data gamenya hilang karena update Pokemon GO terbaru.

https://twitter.com/AlyssaHoye/status/759625019160989696

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1


CONTINUE READING BELOW

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide


Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.