Masalah Pokemon GO Update Terbaru, Bikin Nyesel Sudah Terlanjur Install

Taylor Swift saja begitu menikmati update Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0 :p
Yang lain, ada yang sampai Pokemon-nya di “ban” dari Gym, dan bahkan data gamenya di-reset habis harus main dari awal lagi!

Masalah Pokemon GO


CONTINUE READING BELOW

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0!

Inilah Cara Update Pokemon GO ke Versi 0.31.0! Download Pokemon GO 0.31.0, download Pokemon GO 1.1.0 iPhone, cara main Pokemon GO


Niantic Labs memberikan update besar / major update pertama untuk Pokemon GO hari ini. Banyak yang berharap banyak terhadap update ini, dan segera mengunduh update Pokemon GO 1.1.0 untuk iOS dan Pokemon GO 0.31.0 untuk Android ini. Namun sayangnya, alih-alih girang karena ini termasuk update besar, justru banyak gamer Pokemon GO merasa kecewa berat, dan menganggap Niantic Labs gak niat meneruskan pengembangan Pokemon GO.


CONTINUE READING BELOW

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update, update Pokemon GO, download APK Pokemon GO, Download Pokemon GO APK


Melalui lama resmi page Facebook Pokemon GO, kalian bisa menemukan apa saja detail patch yang digulirkan bersama update Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0 ini. Salah satu yang paling kontroversial adalah Niantic Labs bukanya memperbaiki bug jejak kaki / Nearby, mereka justru menghilangkannya sepenuhnya. Padahal, fitur jejak kaki ini sangat penting, karena menjadi indikator seberapa dekat kalian dengan Pokemon yang berada di sekitar area dimana karakter berada. Daftar pembenahan yang diberikan Niantic Labs untuk versi baru ini antara lain sebagai berikut:

  • Avatar bisa di-setting ulang dari halaman profil Trainer
  • Perubahan damage untuk sebagian Pokemon
  • Animasi di Gym diperbaiki
  • Perbaikan pada penggunaan memori
  • Menghapus fitur jejak kaki
  • Pengubahan perhitungan damage
  • Perbaikan tampilan layar pokemon
  • Perbaikan gambar medali
  • Perbaikan isu pada peta
  • Perbaikan teks dan tulisan

CONTINUE READING BELOW

Pokemon Pawprint Guide! Ternyata Ini Rahasia Dibalik Jejak Kaki Pokemon GO!

Pokemon Pawprint Guide! Ternyata Ini Rahasia Dibalik Jejak Kaki Pokemon GO! Tips menemukan Pokemon, cara menemukan Pokemon langka


Banyak yang menyambut baik opsi kustomisasi avatar kalian, termasuk itu juga selama kalian navigasi di layar detail Pokemon. Namun ketika menyinggung hal lainnya yang langsung terasa, seperti jejak kaki, jumlah damage yang dikalkulasi ulang, dan bahkan sampai ada yang HILANG DATA gamenya, banyak yang merasa menyesal sudah mengunduh versi terbaru Pokemon GO 1.1.0 dan Pokemon GO 0.31.0. Apalagi setelah mengetahui ternyata implikasi update ini imbasnya begitu besar.

Apa saja masalah Pokemon GO dan juga perbaikan yang diberikan kali ini? Simak ulasan kami berikut ini!

Data Gamenya Hilang!


Mungkin ini masalah Pokemon GO yang terberat saat ini. Ada user yang melaporkan Pokemon mereka tidak bisa lagi digunakan setelah melakukan update, dan ada juga yang bahkan data gamenya benar-benar hilang! Penulis sendiri aman-aman saja datanya, dan ada teman yang jelas-jelas dia ngebot serta menggunakan cheat Fake GPS pun juga sudah melakukan update, namun, tidak ada masalah. Sepertinya apa yang terjadi ini juga random, dan belum penulis temukan pemain Pokemon GO di Indonesia yang mengalaminya. Namun ada baiknya, kalian berhati-hati dulu sebelum memutuskan update. Jika tidak membutuhkan fungsi terbaik kustomisasi avatar yang kami tuliskan pada halaman selanjutnya, kami sarankan, ditahan saja dulu proses updatenya. Toh, kalian masih bisa memainkan game ini dengan sangat lancar meskipun menggunakan APK Pokemon GO versi sebelumnya yang kami berikan di bawah:

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1


CONTINUE READING BELOW

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide


Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.


Dibuangnya Opsi Battery Saving


Pokemon-GO-0.31.0-11

Ya, mungkin kalian pengguna iPhone belum menyadarinya, namun opsi battery saving dihilangkan dalam Pokemon GO 1.1.0. Mungkin, Niantic Labs berpikir iPhone sudah terlalu irit baterainya, sehingga tidak memerlukan fungsi tersebut.


Penyesuaian Damage


Masalah Pokemon GODi bagian kalkulasi damage, yang jelas beberapa Pokemon favorit kalian harus rela serangannya “disunat.” Pembenahan ini sudah diendus sehari sebelumnya, melalui update server dengan tujuan balancing. Meskipun tujuannya baik, kami yakin bakal ada yang tidak terima dengan pembenahan ini, dan menganggapnya sebagai masalah Pokemon GO. Beberapa serangan yang mengalami revisi antara lain:

  • Quick move Bubble mendapat +10 buff dari 15 damage menjadi 25.
  • Quick move Rock Smash mendapat +10 buff dari 5 damage menjadi 15.
  • Quick move Psycho Cut mendapat -8 nerf dari 15 damage menjadi 7.
  • Special move Solar Beam mendapat +55 buff dari 65 damage menjadi 120.
  • Special move Hyper Beam mendapat +50 buff dari 70 damage menjadi 120.
  • Special move Body Slam mendapat -10 nerf dari 50 damage menjadi 40.
  • Special move Iron Head mendapat -10 nerf dari 40 damage menjadi 30.

CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban! Pokemon GO Curang, Cheat Pokemon GO Cheats, Hack Pokemon GO Hack Anti Ban



Jejak Kaki Pokemon, Atasi Masalah, dengan Masalah!


Ya, fitur jejak kaki Pokemon ini sudah banyak yang melaporkan menjadi penyebab kerapnya game ini mengalami masalah server. Fitur jejak kaki dalam kolom Nearby ini sebenarnya juga dimanfaatkan banyaknya aplikasi pihak ketiga (bahkan ada yang dari Indonesia) yang menyediakan layanan untuk melacak lokasi Pokemon, karena mereka juga numpang di servernya Pokemon GO. Dan ramainya aplikasi tersebut, bisa jadi yang membebani server, dan membuat game ini kerap bermasalah servernya.

https://twitter.com/TeamMystic_PKGO/status/759470839469371392

Dihilangkannya jejak kaki menjadikan kalian tidak mungkin mengetahui seberapa jauh lokasi 9 Pokemon yang muncul di kolom Nearby. Namun ketika kalian menutup kolom besar Nearby tersebut, dan hanya mengandalkan yang kolom kecil dengan 3 Pokemon terdekat, tampaknya mereka muncul lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Radiusnya sendiri sudah dikurangi dari sekitar 100 meter, menjadi 70 meter. Maka itu artinya, kalian perlu benar-benar dekat dengan lokasi respawn Pokemon agar bisa muncul di kolom Nearby! Ini benar-benar masalah Pokemon GO! Hanya saja, kini jarak terjauh kalian masih bisa melihat Pokemon setelah mereka muncul pada peta juga diperlebar, radiusnya kini menjadi sekitar 300.

Pokemon-GO-0.31.0-6 Pokemon-GO-0.31.0-7

Perubahan yang berhubungan dengan fitur ini, layout kolom yang menunjukkan Pokemon di dekat kalian juga berubah. Kini mereka muncul di kolom 3×3, SECARA RANDOM! Bukanya disortir dari yang posisinya terdekat, sampai yang terjauh!


Masalah Server Ternyata Jauh Lebih Besar!


Cara Curang Main Pokemon GO


CONTINUE READING BELOW

Buatan Indonesia, Dua Aplikasi yang Membantu Mencari Pokemon Ini Siap Dukung Para Trainer Lokal!

Buatan Indonesia, Dua Aplikasi yang Membantu Mencari Pokemon Ini Siap Dukung Para Trainer Lokal! Cheat Terbaru Pokemon GO Hack, cara mencari Pokemon GO


Namun yang paling kerasa jelas aplikasi yang selama ini menggunakan server Pokemon GO untuk membantu kalian memunculkan data lokasi Pokemon pada peta. Niantic Labs menerapkan SSL Pinning di sini, dengan NianticTrustManager ditambahkan yang bakal menuntut sertifikat yang valid digunakan untuk berkomunikasi dengan server Niantic. Dan kini semua aplikasi tersebut dibatasi. Mereka yang menjalankan scripts atau, seperti menggunakan aplikasi untuk peta Pokemon, pasti menyadari akan lebih lambat proses refresh-nya, atau bahkan, error, dan tidak bisa diakses. Kalian bisa mengecek sendiri semua aplikasi yang membantu mencari Pokemon di Play Store atau App Store, mereka berusaha memperbarui dengan API baru pasca Niantic Labs melakukan pembenahan server mereka menjelang digulirkannya update Pokemon GO 0.31.0.

Meskipun imbasnya bagus, server Niantic Labs kini menjanjikan kestabilan, namun untuk pihak luar yang ingin mengaksesnya menjadi lebih susah. Aplikasi yang membantu kalian mencari Pokemon itu pun makin dibatasi, dan hasilnya, dipadukan dengan dihilangkannya fitur jejak kaki, kalian bukanya makin mudah mencari Pokemon. Dan ya, yang lebih penting lagi, langkah Niantic Labs memperketat masalah keamanan server ini adalah juga untuk mengatasi pengguna Fake GPS… meskipun dari pantauan kami, pengguna cheat, bot bahkan sampai yang advance pada taraf root serta menggunakan framework khusus Xposed, tetap saja merajalela dan bisa menggunakan trik tersebut. Bahkan untuk mengakali pemeriksaan sertifikat palsu, modul Xposed-nya pun telah dikembangkan. Syaratnya memang lebih berat dibadingkan trik Fake GPS, karena mutlak butuh akses ROOT, dan juga install framework Xposed, yang lebih berisiko untuk sistem Android.

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.