Trailer Penuh Misteri, Developer Prey Angkat Bicara

Selama ajang E3 2016 lalu, kita akhirnya dapat melihat trailer pertama dari game Prey. Namun, apa sebenarnya arti trailer tersebut? Akhirnya dijawab langsung oleh pengembang gamenya.

Prey

Jadi apa sebenarnya Prey? Dari apa yang mereka ketahui dari acara E3 2016, beberapa orang mulai membuat teori mereka sendiri tentang apa sebenarnya proyek rahasia dari Bethesda Softworks tersebut. Raphael Colantonio, creative director dari Arkane Studio akhirnya siap untuk menjawab semua pertanyaan yang terkait tentang proyek rahasianya tersebut.

Prey


CONTINUE READING BELOW

Game Batman: The Telltale Series, Ungkap Sisi Lain Bruce Wayne yang Belum Kalian Ketahui!

Setiap game baru dari Telltale selalu dinanti oleh semua orang, dan game terbaru mereka game Batman: The Telltale series akan segera kamu mainkan!


Bagi para penggemar game, nama Prey pasti sudah sangat tidak asing bagi mereka. Game pertama Prey telah dirilis tahun 2006, dan beberapa tahun lalu Prey 2 dikabarkan sedang dalam proses pembuatan. Pada tahun 2014, sayangnya proyek tersebut dibatalkan. Berbagai rumor yang mulai membicarakan game nasib dari game tersebut mulai banyak bermunculan, namun, sayangnya tidak ada mendapat konfirmasi apapun dari pihak developernya.

Prey – E3 2016 Reveal Trailer

Untungnya pada tahun ini, sebuah trailer terbaru yang menunjukan game tersebut akhirnya muncul, dan kelihatannya Arkane Studio lebih memilih tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Dalam trailer tersebut, Prey kelihatannya akan menjadi sebuah survival horror dan tidak memiliki banyak adegan action seperti yang kita lihat dari trailer Prey 2. Dalam salah satu interviewnya, Raphael Colantonio selaku creative director dari game tersebut menjelaskan, walaupun game tersebut memiliki nama yang sama dengan game sebelumnya, ini bukanlah sebuah sekuel, dan terlepas dari apa yang kita lihat dari trailernya Prey sebenarnya bukan game horor.

Prey


CONTINUE READING BELOW

Resident Evil 7 Adalah Tanda Kemenangan Capcom Atas Konami!

Apakah game Resident Evil 7 buatan Capcom telah membuat mereka berhasil mengalahkan Konami yang membatalkan game Silent Hills?


Menurut Colantonio, “Prey bukanlah sebuah sekuel, bukan sebuah remake dan tidak memiliki hubungan apapun dengan game pertamanya.” Dia kemudian menjelaskan bahwa timnya akan membuat ulang Prey berdasarkan apa yang ada dalam game aslinya.

Prey

Walaupun game tersebut bukanlah sebuah game horor, akan tetap ada beberapa hal yang siap untuk menakuti kamu dalam game ini. Colantonio menjelaskan bahwa Prey adalah sebuah psychological thriller yang mempertanyakan eksistensi seseorang. Berdasarkan deskripsi singkat tersebut, kelihatannya Prey akan sangat menyerupai game Arkane Studio lainnya seperti Dishonored atau Bioshock. Sama seperti kedua game tersebut, game ini juga akan memiliki sistem bertarung, namun, pertarungan bukanlah poin utama dari game ini, karena kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu berkeliling, mengumpulkan informasi dan mengetahui tentang dunia game tersebut.

Prey


CONTINUE READING BELOW

Kratos Lebih Manusiawi dalam God of War PS4, Sisi Lain Dewa Perang yang Belum Kalian Ketahui!

Kratos telah melakukan banyak hal dalam seumur hidupnya, apakah dalam game terbarunya dia akan mendapatkan pengampunan atas segala tindakannya?


Jika kita melihat jawaban dari Colantonio, kelihatannya game ini bukanlah sebuah remake atau sekuel, dan walaupun trailernya memiliki nuansa horror yang sangat kental, ternyata Prey bukanlah sebuah game horror. Untuk mengetahui lebih jelas tentang apa sebenarnya game ini, sayangnya kita masih harus besabar hingga tahun 2017 sebelum dapat memainkannya di PS4, Xbox One dan PC.

Prey

Apakah kamu sudah dapat membayangkan seperti apa hasil akhir dari game ini? Apa kamu sudah memperkirakan seperti apa alur cerita dari yang telah dibuat oleh Arkane Studio? Jangan lupa untuk memberikan komentar kalian di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.