Orang Ini Menjual Kuntilanak untuk Menemani Kamu Berburu Pokemon!

Bagi kamu yang sering kesepian berburu Pokemon, kuntilanak ini cocok banget buat nemenin kamu berburu!

menjual kuntilanakSalah satu hal yang paling menyenangkan dari bermain game yang mengusung konsep augmented reality seperti Pokemon GO adalah ketika para pemainnya diharuskan untuk berburu Pokemon di luar ruangan. Tapi berburu Pokemon tentu aja kurang seru kalau cuma dilakukan seorang diri. Nah bagi kamu yang ingin punya teman berburu Pokemon, baru-baru ini ada seorang pengguna Facebook yang mengunggah sebuah foto yang berisikan iklan menjual kuntilanak. Tertarik membelinya sebagai teman berburu Pokemon?

Memang sekarang ini media sosial bukan lagi sebagai tempat saling berkomunikasi antar pengguna internet. Semakin berkembangnya zaman, media sosial pun mulai dimanfaatkan sebagai ladang bisnis yang menggiurkan, contohnya bisnis jual beli online. Lihat saja betapa banyak orang yang berlomba-lomba mempromosikan barang dagangannya seperti pakaian, makanan atau barang elektronik. Tapi apa jadinya jika media sosial ini dipergunakan untuk menjual makhluk halus atau barang-barang mistis?

Hal tersebut dilakukan oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Achyar Yuliantoro. Dalam posting yang dibuat tanggal 27 Juli 2016, dirinya secara gamblang menawarkan kuntilanak untuk dijual. Sontak saja posting menjual kuntilanak tersebut membuat geger dunia maya. Terlihat di foto, Achyar Yuliantoro berpose dengan sesosok kuntilanak yang ingin ia jual. Yuliantoro juga menjelaskan khasiat dan manfaat apa saja yang bisa didapatkan jika netizen membeli kuntilanak miliknya.

jual kuntilanak

“Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi: pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampuh. Sehelai rambut @700rb. No php. Cp : Inbox,” tulis Achyar di status Facebooknya.

Tentu saja posting tentang menjual kuntilanak ini secara cepat mendapat banyak respon dari netizen. Mulai dari yang ketakutan sampai menyebut kalau Achyar Yuliantoro hanya sedang mencari sensasi di dunia maya. Posting tersebut sudah di-share lebih dari 5 ribu orang dan ribuan like sampai saat ini.

Ternyata Kepopuleran Achyar Yuliantoro bukan cuma terjadi di media sosial, berkat posting menjual kuntilanak ini, dirinya menyebutkan jika mendapat undangan untuk hadir di acara Hitam Putih Trans TV.

Namun kuntilanak bukanlah satu-satunya barang mistis yang dijual secara online. Jika kamu tergolong orang yang cukup aktif di komunitas jual beli Kaskus, mungkin tak akan asing dengan orang-orang yang menjual jenglot atau keris pusaka. Meskipun terdengar aneh namun nyatanya tak sedikit orang yang tertarik untuk membeli dan ingin membuktikan khasiat barang mistsi yang dijual secara online tersebut.


CONTINUE READING BELOW

6 Tips Aman Berburu Pokemon Menggunakan Sepeda Motor

bagi kamu yang ingin berburu Pokemon menggunakan sepeda motor, ada baiknya ikuti 6 tips aman berburu Pokemon menggunakan sepeda motor.


Nah boleh jadi jika kamu yang ingin punya teman berburu Pokemon, tidak ada salahnya untuk membeli kuntilanak yang dijual Achyar Yuliantoro ini. Apalagi dengan beragam khasiat seperti yang telah dijelaskan tadi, bukan hanya mendapatkan banyak Pokemon legendaris, kamu pun bisa meningkatkan penghasilan dan punya ajian pelet yang cukup ampuh buat dapet pacar.

Bagaimana, kamu tertarik untuk segera membelinya?

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca