Ikuti Duel Number Rumble di PopCon Asia 2016, Rebut Berbagai Hadiahnya!

Number Rumble dari Surabaya akan memeriahkan booth Indiesche Partij PopCon Asia 2016 nanti. Menangkan challenge-nya, dan rebut hadiahnya!

Number Rumble Indiesche Partij PopCon Asia 2016

Adu ketangkasan dalam memainkan mini game bertema angka lewat Number Rumble di booth Indiesche Partij PopCon Asia 2016 besok, dan dapatkan berbagai macam hadiah menariknya!

Untuk membantu developer indie Indonesia dalam mendapatkan exposure lebih saat mengikuti pameran konsumen, dibentuklah sebuah pergerakan yang diberi nama Indiesche Partij. Pergerakan ini sendiri diinisiasi oleh beberapa developer indie Indonesia seperti Agate Jogja, Mojiken Studio dan Toge Productions bersama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BeKraf) dan Dicoding. Konsep dari Indiesche Partij ini cukup simpel, dimana developer indie yang ingin berpameran di event konsumen akan dikumpulkan menjadi satu di sebuah area terpadu yang lebih megah agar menarik pengunjung.

PopCon Asia 2016 yang akan digelar tanggal 12-14 mendatang akan menjadi pilot project pertama dari Indiesche Partij. Delapan game akan ditampilkan dalam booth Indiesche Partij PopCon 2016 tersebut, salah satunya adalah game buatan developer asal Surabaya, Game5Mobile berjudul Number Rumble. Number Rumble sendiri adalah sebuah game multiplayer yang menandingkan dua pemain secara realtime dalam berbagai mini game bertema angka. Game ini sendiri sudah dirilis sejak bulan Mei 2016 lalu untuk Android dan iOS.

Ada beberapa mode yang ditawarkan dalam game ini, mulai dari Friendly Match dimana kamu bisa berduel dengan teman yang ada di Facebook atau teman yang sudah kamu add sebelumnya ke dalam game, atau Online Match yang akan mencarikan lawan untukmu secara random, tergantung siapa pemain yang saat itu sedang online. Setelah mendapatkan lawan, maka dua pemain akan mulai berduel dalam tiga ronde, dimana mini game yang dimainkan di setiap ronde akan dipilih secara random.

Mini game yang disajikan bermacam-macam, mulai dari penjumlahan dan pengurangan sederhana dimana kamu harus menebak mana hasil yang terbesar, memilih lingkaran dengan angka terbesar (bukan ukuran lingkaran yang terbesar), hingga memilih kotak mana yang memiliki isi paling banyak. Selain dikejar waktu, karena berjalan secara realtime kamu juga harus berlomba mengumpulkan poin dengan lawanmu.

Number Rumble Indiesche Partij PopCon 2016

Untuk memeriahkan booth Indiesche Partij PopCon Asia 2016 nanti, Game5Mobile pun sudah menyiapkan sebuah tantangan berhadiah untuk para pengunjung. “Untuk memeriahkan booth Indiesche Partij, kemungkinan besar kami mengadakan challenge single player, dimana yang bisa cetak rekor bakal kita pajang fotonya di televisi,” ungkap Steve Lie, CEO dari Game5Mobile kepada Duniaku.net. “Lalu untuk yang multiplayer, sepertinya mau bikin challenge yang bisa menang sejumlah berapa kali berturut-turut bisa dapet suvenir gratis,” lanjutnya. Steve juga mengungkapkan bahwa timnya tengah menyiapkan satu build khusus untuk PopCon Asia 2016 yang akan membuat game ini semakin seru.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 8 Game yang Bakal Unjuk Gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016!

Setelah diseleksi dari puluhan karya, akhirnya terpilih delapan game yang bakal unjuk gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016 bulan Agustus besok!


Sebelum mengikuti challenge dari Game5Mobile dan merebut suvenirnya di PopCon Asia 2016 nanti, kamu bisa latihan dulu dengan men-download Number Rumble secara gratis untuk iOS dan Android melalui tautan di bawah ini. Bagaimana agenda dari tujuh game Indiesche Partij di PopCon Asia 2016 yang lainnya? Ikuti terus beritanya di Duniaku.net!

Download Number Rumble:

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.