Ini Baru Cheat Pokemon GO Paling Greget! Lihat Cara PewDiePie Main Tanpa Keluar Rumah!

Dia main Pokemon GO, tapi ga pake keluar rumah, dan cara ini 100% anti-banned! Tertarik ikutan mencobanya?

Ini Baru Cheat Pokemon GO Paling Greget! Lihat Cara PewDiePie Main Tanpa Keluar Rumah!

Ini Baru Cheat Pokemon GO Paling Greget! Lihat Cara PewDiePie Main Tanpa Keluar Rumah!

PewDiePie Main Pokemon GO dengan cara yang unik

Demam Pokemon GO sedang merambah ke seluruh dunia. Game berbasis GPS dan augmented reality ini sedang populer karena mengajak orang-orang mendatangi tempat tertentu untuk menangkap dan mengumpulkan mahluk-mahluk di Pokemon. Hype Pokemon GO ini juga meliputi mega bintang dunia YouTube, PewDiePie. Ternyata PewDiePie main Pokemon GO juga!

[read_more id="152006"]

PewDiePie terobsesi dengan Pokemon GO seperti kita semua. Tapi PewDiePie main Pokemon GO dengan cara yang berbeda. Uniknya, PewDiePie main Pokemon GO tanpa keluar rumah. Gimana caranya ya?

PewDiePie main Pokemon GO dengan melibatkan beberapa alat di antaranya: drone, beberapa lakban, kantong plastik, smartphone, dan program komputer yang bisa mengendalikan drone dan smartphone. Walaupun ini adalah metode yang berisiko, namun PewDiePie tetap mencobanya - orang sekaya PewDiePie mah bebas lah ya.

Dalam video YouTube miliknya, PewDiePie memperlihatkan proses pembuatan drone Pokemon GO ala PewDiePie ini. PewDiePie berhasil memasangkan program untuk mengendalikan drone juga smartphone-nya. Namun berhasilkah ia menangkap Pokemon?

Memang dalam uji coba PewDiePie main Pokemon GO ber-drone ini sempat memunculkan hal yang mengkhawatirkan. Pada suatu percobaan ia kehilangan kendali pada drone-nya dan menarik pulang drone tersebut. Cuaca pun sempat tidak mendukung karena berangin, bahkan jika hujan, drone ini hanya dilindungi oleh kantong plastik dan perekat.

[read_more id="261791"]

Untungnya cara unik PewDiePie main Pokemon GO ini berakhir dengan happy ending. Pada satu kesempatan, smartphone mendeteksi adanya Drowzee di tengah lapangan. Walaupun PewDiePie tidak keluar rumah sekalipun karena ia mengendalikan smartphone dan drone, namun ia berhasil menangkap Drowzee tersebut. Cara PewDiePie main Pokemon GO dengan drone ini berhasil!

Tapi tentunya ini ulah iseng PewDiePie dalam memeriahkan Pokemon GO.

PewDiePie tidak sendirian dalam menggunakan metode di luar akal untuk main Pokemon GO tanpa keluar rumah; orang-orang telah membuat bot yang bisa pergi keluar dan bermain game Pokemon GO untuk mereka. Apakah kamu mau mencoba metode PewDiePie main Pokemon GO ini?

Felix Kjellberg atau lebih dikenal sebagai PewDiePie merupakan salah satu “superstar” di ranah YouTube, di mana videonya saat memainkan game selalu mendapatkan jutaan kali view di situs tersebut. Popularitas yang tinggi ini tentunya sebanding dengan jumlah uang yang dia kantongi setiap tahun.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU