5 Kelebihan Versi Baru Pokemon GO Ini Dijamin Buat Kalian Ga Ragu untuk Update

Bingung karena Pokemon GO ga bisa dimainin mulai pagi ini? Kalian diminta update ke versi baru? Ragu versi barunya banyak masalah? Berikut beberapa keunggulan versi baru Pokemon GO, biar kalian makin yakin move on!

Versi Baru Pokemon GO


CONTINUE READING BELOW

Pokemon GO Problems Mewabah! Bug dan Masalah Update Pokemon GO Terbaru

Pokemon GO Problems Mewabah! Bug dan Masalah Update Pokemon GO Terbaru, Masalah Pokemon GO, Bug Pokemon GO, Pokemon GO Bermasalah


Ketika melihat pemberitaan yang berhubungan dengan update Pokemon GO belakangan ini, sepertinya ada lebih banyak masalah yang mengiringi langkah pembaruan aplikasinya dari Niantic Labs melalui versi 0.31.0 (link unduhnya bisa kalian temui di halaman 2 artikel ini). Kalian bisa membaca kembali apa saja problematika yang muncul pasca Pokemon GO mendapatkan pembaruan akhir pekan lalu melalui artikel kami sebelumnya, dan satu lagi juga diulas di sini, serta ada solusi salah satu masalahnya, berhubungan data game yang hilang, dalam artikel ini. Namun kali ini kami tidak akan mengajak kalian terus melihat sisi negatif dari update tersebut. Lihat sisi baiknya saja! Ya, di tengah banyaknya problem Pokemon GO yang saat ini kita temui, masih ada sisi baiknya.

Berikut beberapa yang bisa kita ambil dan renungkan dari versi baru Pokemon GO:

1

Kalian Kembali Diingatkan, Pokemon GO Belum Resmi!

Pokemon-GO-Problem-7

Ketika Niantic Labs merilis update versi baru Pokemon GO akhir pekan lalu, dan diketahui ternyata banyak masalahnya, kami lega karena versi lamanya masih bisa dimainkan. Namun ternyata, itu tidak lama. Mulai pagi ini, muncul notifikasi untuk mengunduh versi baru Pokemon GO v0.31.0. Sepertinya Niantic Labs bisa mengendus, banyak yang memainkan game mereka di lokasi yang seharusnya game ini belum tersedia. Termasuk di Indonesia. Hasilnya, ketika muncul notifikasi update versi baru Pokemon GO, kita dibawa masuk ke halaman PlayStore-nya, yang ternyata, di Indonesia sendiri belum dirilis (link dan bagaimana cara mengunduhnya bisa kalian temui di halaman 2 artikel ini). So, ini sisi baiknya update versi baru Pokemon GO 0.31.0, kalian kembali diingatkan, jika game ini belum resmi lho, dan diminta untuk segera mengunduh versi terbarunya yang lebih stabil dan “bersahabat” dengan server Niantic Labs.


CONTINUE READING BELOW

Pokémon GO Dirilis Juli, Siapkan Duit 450 Ribuan Jika Mau “Aman” Mainkannya!

Pokémon GO Plus Dirilis Juli, Siapkan Duit Rp450 Ribuan Agar Kalian Aman Memainkannya! Download Pokémon GO APK MOD, guide Pokémon GO guide, Pokémon GO cheat


2

Kalian Mutlak Membutukan Pokemon GO Plus!

Pokémon GO Plus

Fungsi Pokemon GO Plus adalah untuk membantu memainkan Pokemon GO. Gadget ini tambahan, dan awalnya bersifat tidak harus dibeli, karena sekadar semacam perangkat pendamping, dan bakal dijual dengan harga Rp450 ribuan. Yang menarik adalah siapa produsennya. Sebagai bagian perjanjian awal, Niantic Labs bertindak mengembangkan game Pokemon GO. Sedangkan Nintendo, dan terutama The Pokemon Company yang memiliki hak atas monster-monster lucu yang kalian kumpulkan dalam game, bisa memonetisasi game ini dengan cara menjual Pokemon GO Plus.

Gadget mirip jam ini sebenarnya sudah bisa dipesan melalui Amazon, awalnya direncanakan dirilis akhir Juli 2016, namun kemudian ditunda sampai September 2016, karena dipersiapkan agar bisa sejalan dengan versi baru aplikasi Pokemon GO. Namun dengan pemberitaan yang berhembus belakangan, bahwa Nintendo mengaku masih belum merasakan efek fenomena Pokemon GO ini, sepertinya Niantic Labs sudah paham, dan membuat Pokemon GO akan lebih maksimal dimainkan dengan fungsi Pokemon GO Plus.

Apa sih fungsi Pokemon GO Plus? Bayangin aja nih, Pokemon Go Plus justru makin mengurangi respon fisik kalian berinterasi dengan pokémon yang akan ditangkap lho! Dengan wearable device (istilah untuk menyebut kategori gadget pelengkap smartphone yang dikenakan di angggota badan) Pokemon Go Plus ini, kalian bisa berinteraksi dengan aplikasi game Pokémon Go secara minimalis. Bahkan, lebih terkesan malas. Kalian cukup menekan tombol pada perangkat mobile ini ketika lampu notifikasinya berkedip. Lampu LED Pokémon Go Plus menyala dan bergetar ketika ada Pokémon di dekat kalian. Cukup tekan tombol untuk menangkapnya. Fungsi Pokemon Go Plus kemudian akan merespon tindakan kalian dengan nyala lampu biru jika sukses, dan merah jika kalian gagal.

Pokemon Go Plus

Coba kita hubungkan dengan makin susahnya kalian menangkap Pokemon menggunakan smartphone dan PokeBall gratisan yang sudah disadari para pemain versi baru Pokemon GO, serta makin cepatnya Pokemon di-refresh dalam game, dan fungsi nearby / jejak kaki yang diilangkan, plus juga aplikasi pihak ketiga yang membantu melacak / tracking lokasi Pokemon yang dimatikan oleh Niantic Labs (baca ulasannya di sini), maka jelas, kalian multlak membutuhkan fungsi Pokemon Go Plus ini jika ingin main dengan lebih mudah, nyaman dan efektif. 


CONTINUE READING BELOW

Pengen Punya Gyarados? Nih, Cara Mendapatkan Candy yang Paling Efektif dalam Pokemon GO

Ini Dia Cara Mendapatkan Candy yang Paling Efektif dalam Pokemon GO! Cara Evolusikan Pokemon, Cara Evolusi Pokemon, Syarat Evolusi Pokemon GO


Pokemon-GO-1

Dan ketika menangkap Pokemon menggunakan PokeBall dalam versi baru Pokemon GO ini terasa menjadi lebih susah, maka kalian dijamin akan memandang benda yang sebelumnya didapatkan dengan begitu mudahnya melalui PokeStop tersebut menjadi lebih berharga. Hasil tangkapan kalian pun makin terasa penuh makna karena tingkat prosentase menangkap yang berkurang. Selain itu, dengan satu Pokemon makin susah dikurung di PokeBall, maka satu kesempatan berhasil menangkap bisa saja membutuhkan hingga 10 PokeBall, maka bisa dipastikan Niantic Labs makin mudah memonetisasi game ini. Makin besar kemungkinan kalian kehabisan PokeBall, dan makin besar kemungkinan kalian belanja in-app purchase menggunakan duit asli. Masa kalian mau main gratisan terus sih… dikit-dikit bantu Niantic Labs juga dong, yang udah berjasa memberikan game keren ini untuk kita….

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.