Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

One Piece 835 mengungkap kekuatan devil fruit Big Mom. Sekarang jelas kenapa bajak laut yang satu ini layak menjadi salah satu Yonko!

Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

Masih penasaran dengan kekuatan devil fruit Big Mom? Kemampuan dari Yonko yang satu ini dijelaskan di One Piece 835! Seperti apa?

Dari halaman pertamanya saja One Piece 835 ini sudah memberi gambaran tentang keanehan di Totland. Kamu melihat kalau setiap enam bulan setiap penghuni ditanyai apakah mereka ingin pergi atau ingin hidup. Saat ada yang memilih hidup, ada bagian dari diri mereka yang diambil. Apakah ini bagian dari kekuatan devil fruit Big Mom?

Ternyata ya, itu memang kekuatan devil fruit Big Mom. Lebih tepatnya, devil fruit Big Mom adalah Soul Soul Fruit. Kamu bisa melihat gambaran kekuatannya di bab sebelumnya, di mana ia menyebabkan kematian permanen anaknya sendiri setelah ia menyerap jiwa pria malang itu. Di sini dia juga menyerap 1 bulan nyawa penghuni Totland per enam bulan sebagai bayaran untuk keselamatan mereka. Dengan bayaran seperti itu, tampaknya penduduk manusia Totland bisa sulit bertahan hidup hingga tua.

Tapi ternyata menyerap jiwa bukan satu-satunya kemampuan yang dimiliki Big Mom. Dengan menyebarkan jiwa yang ia kumpulkan, Big Mom bisa menghidupkan benda mati, atau benda hidup yang seharusnya tak memiliki akal seperti pohon. Tak hanya itu, yang menangani pengumpulan dan penyebaran jiwa ini adalah potongan dari jiwa Big Mom sendiri!

Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

[read_more id="262032"]

Yang membocorkan semua informasi ini ke Luffy dan Nami? Ternyata salah satu suami Big Mom sendiri. Pria ini mengakui kalau dia merupakan ayah dari dua putri Big Mom. Salah satu putrinya adalah Chiffon. Mungkin kamu ingat dia sebagai wanita yang menegur pengawal yang menjaga Sanji, serta merupakan istri dari Capone Bege yang telah memiliki putra bajak laut ahli taktik tersebut.

Bila salah satu putrinya adalah Chiffon, maka siapa putrinya yang satu lagi? Fan One Piece sih sepertinya bisa menyimpulkan sendiri sebelum jawabannya terucap. Identitas putrinya yang satu lagi adalah Lola, bajak laut yang bahu membahu bersama kelompok Topi Jerami di Thriller Bark.

Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

Mengingat ayah dan ibunya sama-sama masih berada di Totland, dan konflik di sana kian memanas, mungkin Lola dan krunya akan kembali muncul. Tapi mengingat Big Mom sepertinya tak terlalu peduli dengan anak-anaknya, apalagi saat dia mengamuk, jangan harap kemunculan Lola akan membuatnya mengampuni kelompok Topi Jerami.

Sekarang, koneksi Lola ke Big Mom sudah dipastikan. Devil fruit Big Mom terungkap. Apakah ini bisa membantu Luffy untuk mengalahkan Big Mom? Mungkin tidak, karena Jinbe yang sangat kuat pun takut terhadap Big Mom. Lagipula, bagaimana cara melawan musuh yang bisa dengan mudah menyerap jiwa seseorang?

Kekuatan Devil Fruit Big Mom Dijelaskan di One Piece 835!

Mungkin Brook yang saat mati pernah merasakan berkelana sebagai jiwa tanpa tubuh justru akan menjadi kartu as kelompok Topi Jerami dalam pertempuran besar kali ini.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU