Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II

Hidupkan kembali Perang Dunia II dengan mengendalikan pesawat bomber Jerman Heinkel He111, tank Rusia T-34, penguasa udara British Hawker Typhoon, hingga tank legendaris, Panzerkampfwagen VI Tiger.

Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II

Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II

Kalypso Media dan Kite Games mengkonfirmasikan Sudden Strike 4, sekuel dari serial game real-time strategy yang terakhir kita meinkan melalui Sudden Strike: The Last Stand tahun 2010 lalu. Sudden Strike 4 sendiri dikembangkan untuk PlayStation 4, PC, Mac, dan Linux dengan rencana rilis pertengahan tahun 2017.

Sudden Strike 4 - Teaser

Dalam Sudden Strike 4 kalian bisa memainkan tiga campaign yang luas dengan latar di tengah panasnya Perang Dunia II. Kalian memegang kendali atas kubu Inggris dan Amerika, Jerman, atau, Soviet dengan lebih dari 100 unit yang berbeda, termausk di sana ada unit bersejarah seperti pesawat bomber Jerman Heinkel He111, tank Rusia T-34, penguasa udara British Hawker Typhoon, dan masih dari Jerman, ada tank Panzerkampfwagen VI Tiger. Untuk pertama kalinya di tengah serial ini, kalian bisa memilih salah satu dari sembilan karakter / komandan dalam game. Termasuk di sana, George Patton dan Bernard Montgomery, yang mana, masing-masing memiliki pendekatan berbeda selama menghadapi perang, dan masing-masing memiliki kemampuan yang unik.

Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia IISudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II Sudden Strike 4 Dikonfirmasikan untuk PS4 dan Steam, RTS Berlatar Perang Dunia II

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU