Sekarang Kita Bisa Kuliah Sambil Main Pokemon GO

Kampus mana yang bisa dapet SKS dengan main Pokemon GO?

kuliah sambil main pokemon go

Di sini kita bisa kuliah sambil main Pokemon GO!

Buku teks yang tebal? Laporan lab seabrek? Gambar teknik? Ucapkan selamat tinggal pada itu semua wahai mahasiswa, karena sekarang kita bisa ikut kuliah yang gak gitu-gitu aja. Gak perlu baca buku tebal, praktikum lab, atau gambar tampak berlembar-lembar, tapi kita malah kuliah sambil main Pokemon GO!

Ini bukan sesuatu yang mengada-ada, karena kita beneran bisa ambil kuliah sambil main Pokemon GO. Musim gugur ini, mahasiswa University of Idaho akan mengembara kampus untuk mengumpulkan Pokeballs dan mencari Pikachu, Jigglypuff, hingga Snorlax – dan beberapa dari mereka akan melakukannya sebagai SKS perkuliahan mereka.

Sebuah  kelas aktivitas fisik baru, Pop Culture Games, akan mengajarkan siswa tentang  gaya hidup aktif, membangun kerja sama tim dan menjelajahi komunitas mereka melalui permainan seperti aplikasi smartphone  Pokemon Go atau live-action game Humans vs Zombies.

University of Idaho sebenarnya telah mempersiapkan materi kuliah untuk kelas ini, namun kemunculan Pokemon Go yang menjadi fenomena saat ini membuat kelas ini menambah materi Pokemon GO di perkuliahan Pop Culture Games, sehingga di musim gugur nanti, kelas yang baru akan mempratekkan kuliah sambil main Pokemon GO.

Tujuan kelas ini membuat kuliah sambil main Pokemon GO adalah untuk memberikan suasana kelas yang menyenangkan, kelas kreatif yang mengajarkan mereka keterampilan untuk mereka dari sekadar main Pokemon GO sore-sore mencari Charmander.

Diharapkan dengan metode kuliah sambil main Pokemon GO ini bisa memperkenalkan gaya hidup yang aktif dan sehat, berkumpul dengan kerabat dan keluarga melalui aktivitas game secara bersama-sama.

Demam Pokemon GO sedang merambah ke seluruh dunia. Game berbasis GPS dan augmented reality ini sedang populer karena mengajak orang-orang mendatangi tempat tertentu untuk menangkap dan mengumpulkan mahluk-mahluk di Pokemon. Bahkan hal ini membuat University of Idaho membuka kelas kuliah sambil main Pokemon GO melalui Pop Culture Game.

Kelas Pop Culture Game ini terdaftar di University of Idaho pada musim gugur 2016 dengan jadwal kelas PEB 106-108.

Sumber: University of Idaho

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin