CrossFire Stars 2016, Ajang Esports Internasional Berhadiah Milyaran Rupiah!

Ajang esports bertaraf Internasional dari game CrossFire, yaitu CrossFire Stars 2016 menawarkan total hadiah 5,3 milyar Rupiah, CFS 2016 menjadi salah satu ajang yang dinantikan oleh para pemain CrossFire di seluruh Indonesia.

Crossfire-Stars-2016-1

Dunia game kembali diramaikan dengan adanya ajang perlombaan E-sport bertaraf Internasional dari game CrossFire, yaitu CrossFire Stars (CFS) 2016. Dengan hadiah total sebesar 5,3 milyar Rupiah, CFS 2016 menjadi salah satu ajang yang dinantikan oleh para pemain CrossFire di seluruh Indonesia.

Pendaftaran CrossFire Stars 2016 telah dibuka sejak tanggal 18 Juli 2016 sampai dengan 10 Agustus 2016, dan CFS 2016 ini disambut dengan antusias oleh para pemain yang menunggu kesempatan emas untuk dapat beraksi dan bersaing dalam kompetisi bertaraf Internasional ini. Selain itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan Golden Ticket untuk bertanding di Grand Finals CFS 2016 di Shuzou, China.

Crossfire-Stars-2016-4

Pertandingan dalam kompetisi CrossFire Stars 2016 kali ini nantinya akan dilangsungkan secara online dan offline. Pertandingan secara online akan diadakan untuk penyisihan pertama sampai dengan perempat final. Sedangkan untuk pertandingan Semi-Final dan Final akan diadakan secara offline. Empat tim dari babak penyisihan akan diundang untuk pertandingan Semi-Final dan Final di Jakarta. Tentunya Lytogame dan Tim Cross Fire akan menanggung biaya akomodasi bagi tim yang berasal dari luar daerah Jabodetabek.

Bagi juara Indonesia National Final CrossFire ini, akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

CrossFire Stars 2016

JUARA 1

TIM MENDAPATKAN HADIAH

10.000 USD

(Dan Golden Ticket CFS 2016 ke Suzhou, China) 

 Crossfire-Stars-2016-2

JUARA 2

TIM MENDAPATKAN HADIAH

6.000 USD

Crossfire-Stars-2016-2

JUARA 3

TIM MENDAPATKAN HADIAH

4.000 USD

Pendaftaran CFS 2016 dapat dilakukan secara online oleh para pemain diseluruh Indonesia, asalkan bisa melengkapi syarat dan ketentuan pendaftaran yang berlaku. Berikut adalah syarat dan ketentuan pendaftaran CFS 2016:

  • Biaya Pendaftaran GRATIS
  • Download Formulir Pendaftaran Peserta CFS 2016 di http://goo.gl/0XVjpf
  • Isi Formulir Pendaftaran Peserta CFS 2016 dengan jelas, lengkap, dan benar.
  • Pedaftaran dibuka melalui EMAIL ke cfs2016@lyto.net dengan melampirkan Form Pendaftaran yang sudah lengkap dan benar.
  • Peserta WAJIB mengisi semua data pribadi Identitas Diri Asli (KTP, Kartu Pelajar, SIM) pada form pendaftaran.
  • Team / Peserta yang tidak lengkap mengisi Form Pendaftaran, dianggap tidak terdaftar dalam CFS 2016.
  • Pendaftaran dilakukan dalam 1 tim yang terdiri dari 5 orang.
  • Pemain wajib mencatumkan Kartu Identitasnya yang hanya berlaku untuk 1 Tim, jika terdapat nama dan identitas pemain yang terdaftar pada 2 tim atau lebih yang berbeda, maka panitia akan mendiskualfikasi semua Tim yang beranggotakan pemain tersebut. **
  • Setelah pendaftaran ditutup, tim yang telah mendaftar tidak dapat melakukan pengubahan data (ID, karakter, nama asli).
  • ID seluruh peserta harus dalam keadaan aktif karena pertandingan akan menggunakan ID masing-masing.
  • Nama karakter, tim dan clan tidak boleh menggunakan kata-kata yang tidak pantas (kotor atau kasar) dan mengandung
  • Kami harapkan para peserta sudah membaca, mengerti dan bersedia mematuhi segala ketentuan pendaftaran dan peraturan turnamen dengan jelas.

Ayo wujudkan impianmu untuk beraksi di laga Internasional! Dapatkan informasi selengkapnya disini: CrossFire Lytogame

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.