3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

Yuk ikut merayakan dan dukung pertumbuhan industri game Indonesia!

3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

Mari kita merayakan Hari Game Indonesia 2016 (HARGAI 2016) dengan melakukan tiga cara di bawah ini!

Selamat Hari Game Indonesia (HARGAI) 8.8.2016! HARGAI merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 8 Agustus untuk mewadahi pelaku industi game, gamers hingga masyarakat di Indonesia untuk dapat berpartisipasi mendukung dan mendorong industri game sebagai salah satu kegiatan positif. HARGAI sendiri diselenggarakan berkat inisiasi dari Asosiasi Game Indonesia (AGI) dengan dukungan dari beberapa pihak seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), dan Google Play.

HARGAI merangkul semua elemen industri game tanah air, mulai dari pengembang, penerbit, solusi pembayaran, board game, dan media. Sebagai seorang gamer, kamu tentu tidak ingin ketinggalan untuk merayakan bukan? Nah, berikut ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan HARGAI 2016!

[page_break no="1" title="Update Foto Profil di Medsos"]

3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

Cara pertama adalah dengan cara memperbarui foto profilmu di media sosial, misal melalui aplikasi Twibbon (klik di sini: 3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

Salah satu cara untuk mendukung game dari Indonesia adalah dengan cara membeli game original dan in-app purchase sehingga pengalaman bermain game bisa lebih maksimal. Pada HARGAI 2016, ada 3 Cara Asyik untuk Merayakan Hari Game Indonesia 2016!

Dengan melakukan langkah nomor satu sampai tiga di atas, maka masa depan industri game Indonesia akan semakin cerah dan maju. Saat ini mungkin di peringkat-peringkat teratas toko aplikasi masih didominasi oleh game buatan developer luar negeri. Nah, dengan adanya HARGAI 2016 ini diharapkan di masa-masa yang akan datang akan lebih banyak game Indonesia yang merajai peringkat-peringkat toko aplikasi tersebut, mengikuti jejak beberapa game yang sudah merasakan seperti Tahu Bulat dan Tebak Gambar.

Sudah saatnya hasil karya Indonesia bisa berjaya di rumah sendiri. Selamat merayakan HARGAI 2016!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU