Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Antisipasi Naruto beneran mati oleh Kawaki, Road to Boruto disiapkan untuk melanjutkan estafet serial Ultimate Ninja Storm!

Road to Boruto

Setelah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dan saat ini yang sedang kita tunggu, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, Bandai Namco sudah menyiapkan game Naruto baru, yang pastinya akan sangat ditunggu oleh penggemar putranya, Boruto. Ya, game baru dengan latar dunia ninja Konoha ini sudah didaftarkan namanya sebagai Road to Boruto. Selain itu, masih ada satu judul lagi, Narutimate Storm Trilogy. Di Jepang, Naruto: Ultimate Ninja Storm disebut sebagai Narutimate Storm. Dari judulnya jelas mengindikasikan game kedua itu sekadar kompilasi saja. Namun untuk Road to Boruto, bisa dipastikan itu game baru, penerus seri Ultimate Ninja Storm, sekaligus untuk mengiringi manga dan animenya. 


CONTINUE READING BELOW

Ga Sabar Download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing? Daftar Dulu di Sini!

Download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, cheat Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing


Belum jelas untuk platform apa Road to Boruto bakal dirilis. Namun banyak yang berspekulasi, itu akan menjadi game handheld atau game konsol untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Satu-satunya petunjuk yang mengarahkan game tersebut akan menjadi game handheld adalah tidak adanya kata “Narutimate” (Ultimate Ninja) pada judulnya, meskipun game terbarunya, Ultimate Ninja Blazing juga hanya ditujukan untuk Android dan iOS. Semoga saja Road to Boruto ini juga multiplatform, bukan sekadar konsol atau handheld saja, dan dibuat berseri seperti serial Ultimate Ninja.

Road-to-Boruto-3

Para Navers sendiri saat ini sedang antusias menunggu hadirnya Ultmate Ninja Blazing, game Naruto untuk smartphone yang sudah dirilis di Jepang, sedangkan saat ini sedang dalam proses translasi dan dirilis secara global. Dalam game gratisan ini, kalian bisa menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik. Kalian bisa pilih banyak roster dari dunia Naruto, dan masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kalian bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan Ninjutsu (dari Ninjutsu tipe menyerang, sampai yang menyegel gerakan musuh, bahkan ada Secret Technique yang kuat) yang divisualisasikan dengan efek cahaya yang berkilauan ala serial game Ultimate Ninja Storm.


CONTINUE READING BELOW

Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini!

Ah, Sakura, Hinata, Ino dan Tsunade Gak Pernah Terlihat Secantik Ini dalam game Naruto Storm 4, download Naruto Storm 4 cheat, Naruto Storm 4 guide


Sedangkan untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, sudah dirilis 9 Februari 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam oleh Bandai Namco. Ratusan karakter, dan juga masifnya konten menjadikan game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 tersebut langsung digadang-gadang menjadi yang terbesar. Keseriusan Bandai Namco pun terlihat melalui beberapa konten download yang mereka siapkan pasca game ini dirilis. Kalian mendapatkan beberapa cerita orisinal yang tidak ditemukan dalam manga dan animenya, seperti skenario Gaara’s Tale, yang berjudul Bonds of the Sandy Sea, hingga yang membawa tim pengawal Orochimaru, Sound Four untuk pertama kalinya ke tengah game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebagai karakter playable.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.