Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

Satunya adalah mantan sidekick Batman, satunya lagi mantan sidekick Captain America. Siapa nih kira-kira yang lebih kuat?

Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

Super Hero Beat Down edisi terbaru menampilkan pertarungan seru Nightwing Vs Winter Soldier! Siapa kira-kira yang akan menang?

[youtube_embed id="K1-oA5joVOk"]

Video di atas diawali dulu dengan sesi wawancara dan penjelasan karakter. Kalau kamu mau langsung menonton pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier, kamu bisa langsung mempercepat ke menit 4:48. Itu pun masih bagian cerita. Untuk bagian di mana mereka benar-benar baku hantam, langsung lanjut ke menit 6:50.

Untuk yang belum tahu, Super Hero Beat Down adalah video buatan fan yang menyajikan duel-duel antara tokoh DC dengan tokoh Marvel. Setiap tokohnya bukan sekedar diperankan oleh cosplayer, melainkan oleh pegulat pro, stuntman, dan ahli bela diri. Karenanya adegan bela diri dalam setiap videonya cukup membuat terkesan.

Sudah begitu, tim yang terlibat di balik setiap video selalu memahami karakter yang harus mereka sajikan. Bukan hanya kostum saja yang mirip, karakterisasi para tokoh pun diperhatikan. Biasanya satu-satunya hal yang diabaikan oleh tim di balik Super Hero Beat Down hanyalah hasrat untuk tidak membunuh target. Pertarungan di sini biasanya selalu disajikan dengan kematian salah satu petarung, walau yang bertarung adalah Batman dari komik sekalipun.

Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

Fan film superhero pasti kenal Winter Soldier. Di film, dia adalah sahabat baik Steve Rogers dari kecil. Dia bahkan lebih jagoan dari Steve, sebelum Steve disuntikkan serum prajurit super. Posisinya saat mereka sama-sama berperang adalah sebagai rekan Captain America di garis depan.

Di komik, Bucky adalah sosok muda yang beroperasi sebagai sidekick Captain America. Dengan kata lain, posisi yang dipegang oleh tokoh seperti Robin saat beraksi dengan Batman. Baik versi komik maupun versi film bernasib sama: disangka mati, namun ternyata masih hidup dan dijadikan Winter Soldier, si pembunuh berdarah dingin.

Pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier Disajikan dalam Video Ini!

[read_more id="262091"]

Kalau Nightwing, kamu-kamu yang hanya mengikuti superhero dari film layar lebar sih bisa jadi belum kenal. Padahal di komik tokoh ini cukup populer.

Nightwing adalah Dick Grayson, Robin pertama. Penyebab Dick lepas dari posisi Robin dan menjadi Nightwing bervariasi, tergantung cerita mana yang kamu saksikan. Ada yang mengisahkan kalau Robin cekcok dengan Batman, ada juga yang menampilkan kalau Batman hanya menilai Robin sudah dewasa, dan mengizinkan dia mengukir jejak sendiri.

Sama seperti Batman, Nightwing hanya manusia biasa. Tapi dia adalah manusia biasa yang sudah dilatih oleh Batman dan sekutu-sekutunya. Sebelum New-52, Nightwing mungkin adalah pahlawan yang paling disukai oleh pahlawan lain dari DC Comics. Kalau kamu melukai Nightwing, atau bahkan disangka membunuhnya, hati-hati. Kamu bisa jadi akan dikejar oleh Justice League, Teen Titans, dan Outsiders sekaligus.

Saat Bruce Wayne mati, Nightwing pun sempat mengenakan kostum Batman. Dia terbukti sangat efisien mengemban tanggung jawab tersebut.

Jadi, keduanya adalah mantan partner dari petarung tangan kosong terbaik di Marvel dan DC. Bila pertarungan Nightwing Vs Winter Soldier benar-benar terjadi, siapa yang akan unggul? Kamu bisa melihatnya lewat video di atas.

Tidak suka hasilnya? Jangan khawatir, biasanya Super Hero Beat Down akan menyajikan versi alternatif di mana pihak yang diperlihatkan kalah justru berbalik menang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU