Setelah Topengnya Terbuka, Kakashi Mati Beneran dalam Naruto Shippuden Agustus?

Setelah rasa penasaran terobati dengan munculnya wajah Kakashi, kita akan dibuat sedih dengan kematian Kakashi…. benarkah?

Kakashi-Mati-Naruto-Shippuden (4)


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT!

Akhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT! Episode terbaru Anime Naruto Shippuden, download Anime Naruto Shippuden


Kepopuleran Naruto memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu indikatornya adalah walaupun sudah tamat, namun manga Naruto terus berlanjut melalui generasi terbarunya, Boruto. Hal itu membuktikan jika penggemar tidak mau cerita ninja Konoha ini berhenti begitu saja. Selama Agustus 2016 ini, animenya pun berlanjut. Kami sudah mendapatkan bocoran episodenya, atau lebih tepatnya, judul beberapa episode anime Naruto Shippuden yang tampaknya juga bakal segera menyusul seri manga-nya, segera berakhir. Melanjutkan empat episodenya yang ditayangkan selama Juli hingga awal Agustus kemarin, dengan fokus Indra dan Ashura, putra Sage of Six Paths Hagoromo Otsutsuki, maka kini kita akan segera mendapatkan sesi pertarungan dahsyat antara Team 7 melawah Kaguya Otsutsuki.

Dimulai pada minggu kedua Agustus, kalian juga akan melihat seperti apa adegan pertarungan akhir yang sangat epik antara Naruto dengan Sasuke. Kalian yang agak bosan dengan filler, bisa bernafas lega, karena sebagian besar adegan dalam empat episode anime Naruto Shippuden Agustus ini merupakan canon cerita aslinya, dan mencakup cerita yang kalian temui dalam manga chapter 684 hingga 692.

Kakashi-Mati-Naruto-Shippuden (2)

Berikut jadwal anime Naruto Shippuden Agustus hingga awal September 2016:
  • August 04, 2016
    Naruto Shippuden Episode 470 – Connecting Thoughts
  • August 11, 2016
    Naruto Shippuden Episode 471 – The Two of Them, Always
  • August 18, 2016
    Naruto Shippuden Episode 472 – You Will Surely…
  • August 25, 2016
    Naruto Shippuden Episode 473 – Sharingan, Once More
  • September 01, 2016
    Naruto Shippuden Episode 474 – Congratulations!
  • September 08, 2016
    Naruto Shippuden Episode 475 – Valley of the End

CONTINUE READING BELOW

Sudah Waktunya Naruto Pensiun, Road to Boruto Bakal Gantikan Seri Ultimate Ninja!

Temani Manga dan Animenya, Road to Boruto Disiapkan Penerus Game Naruto, download Road to Boruto download, video Road to Boruto, informasi Road to Boruto


Melihat dari judulnya, kami menduga pertarungan antara Naruto dan Sasuke bakal dimulai pada awal September, dan Kaguya bakal disegel kembali selama Episode 474. Dan yang tak kalah menarik, adalah topik apakah benar Kakashi mati dalam episode mendatang.

Kakashi Mati

Episode 470-nya sudah ditayangkan minggu lalu, dan kini, kita masih menantikan seperti apa kejutan yang akan terjadi selama episode 471, yang masih berjalan pada cerita canonnya, dan kita akan melihat Naruto, Sasuke dan Sakura melanjutkan pertarungan mereka melawan Kaguya.

Terakhir kita melihat Sasuke ditelan lubang hitam buatan musuh, dan Naruto yakin dia berada di dimensi yang lain. Dalam Naruto Shippuden Agustus, episode 471, yang berjudul “The Two of Them…Always,” sepertinya itu mengarahkan pada kerjasama antara Naruto dan Sasuke, sang Hokage Ketujuh tersebut bersama dengan Obito dan Sakura berusaha menyelamatkan Sasuke.

Kakashi Mati

Mereka bertiga seharusnya mengumpulkan cukup Chakra untuk mencapai dimensi alternatif dimana Sasuke dikirimkan. Namun Kakashi merasa dia harusnya bisa melakukan sesuatu untuk membantu mereka. Dilema yang dialami Kakashi tersebut akan memperlihatkan konflik batinnya, dan mencerminkan kegagalannya. Dengan usaha Naruto, Obito dan Sakura melawan Kaguya yang sepertinya tidak begitu bagus hasilnya, memaksa Kakashi untuk melakukan sesuatu. Ini masih menjadi spekulasi, namun banyak yang memperkirakan dia akan mencoba mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan teman-temannya. Apalagi ketika dalam episode sebelumnya untuk pertama kalinya akhirnya wajah Kakashi diperlihatkan dalam Naruto Shippuden. Banyak yang memperkirakan jika langkah Kakashi tersebut merupakan bayangan jika kematiannya sudah mulai dekat.


CONTINUE READING BELOW

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold!

Wow, Naruto Dikabarkan akan Terlibat dalam One Piece Film: Gold! Download One Piece Film: Gold download, nonton One Piece Film: Gold subtitle Indonesia


Tentu saja itu sekadar teori, karena melihat beberapa adegan yang terjadi pada episode sebelumnya. Apalagi Kakashi termasuk karakter ikonik, tidak mungkin dia dimatikan di sini. Buktinya, sebelumnya dia juga pernah mati saat melawan Nagato/Pain, namun dibangitkan kembali. Sementara itu, banyak diskusi lainnya juga meyakini Kakashi tidak sampai mati dalam Episode 471 nanti, meskipun topik Kakashi mati ini memang sangat menarik disinggung pasca Episode 470 ditayangkan. Apalagi kali ini musuhnya Kaguya, yang notabene bukan musuh biasa di tengah cerita Naruto Shippuden.

Naruto-Shippuden-(2)

Kita akan segera mengetahui apa yang akan terjadi dalam Episode 471 pada 11 Agustus nanti. Apakah benar Kakashi mati di sana? Atau, itu hanya sekadar spekulasi? Tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar menyinggung topik Kakashi mati ini melalui kolom di bawah!

Smeentara itu, kalian bisa melihat teaser Episode 471 di bawah:

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.