Ternyata Ada Satu Adegan Suicide Squad Disutradarai oleh Zack Snyder!

Ternyata Zack Snyder tidak sepenuhnya angkat tangan dari Suicide Squad, inilah satu adegan spesial yang dibuat oleh sutradara tersebut!

SPOILER ALERT!!

Suicide Squad
Suicide Squad adalah film pertama DC Extended Universe yang tidak dipimpin oleh Zack Snyder. Namun, Snyder tidak sepenuhnya angkat tangan dari film tersebut. Ternyata orang dibalik Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice masih memiliki peranan yang cukup besar dalam film terbaru DC. Diluar perannya sebagai executive producer, Snyder juga menyutradarai satu adegan penting. Bagian manakah yang sebenarnya dia buat?

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

Kemunculan Batman dalam Suicide Squad bukan lagi suatu misteri, namun, apakah kamu tahu ada satu lagi superhero yang muncul dalam film tersebut?


Jika kamu sudah menyaksikan Suicide Squad, maka pada awal film kamu akan diperkenalkan kepada Captain Boomerang, dan kita juga telah mengetahui siapa orang yang menangkapnya. Walaupun film ini tidak pernah merahasiakan kemunculan Batman, kita semua terkejut saat melihat Ezra Miller sebagai The Flash. Bahkan Jai Courtney, aktor pemeran Captain Boomerang tidak tahu apapun tentang hal ini. Dalam salah satu interviewnya dengan Collider, David Ayer sutradara dari Suicide Squad, menjelaskan mengapa hal ini menjadi kejutan bahkan bagi Courtney. Ternyata saat Zack Snyder melakukan pengambilan gambar dengan Ezra Miller di London untuk film Justice League, dia meminta rekannya tersebut untuk mengambil adegan The Flash dibawah pimpinan Zack Snyder.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Inilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!

Setelah mengalami awal yang buruk dari Dawn of Justice, sekarang DC telah menyiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan Marvel!


Apa yang telah dilakukan oleh Ayer dan Snyder adalah cara yang sangat unik untuk memanfaatkan aspek cinematic universe dari film mereka. Saat satu film telah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya dan memerlukan sebuah adegan baru, sebuah film lain dapat membantunya mengambil adegan tersebut. Zack Snyder memliki aktor, kostum, set, dan kru yang mereka butuhkan, jadi David Ayer tidak perlu berjalan ke belahan dunia lain hanya untuk mengambil satu adegan. Inilah contoh kerjasama yang sangat bagus dari DC Extended Universe.

Marvel juga ternyata telah melakukan cara yang sama dengan film mereka, adegan terakhir dari Ant-Man diambil pada saat pengambilan gambar Captain America: Civil War, namun, apa yang DC lakukan jauh lebih menarik. Apapun kesalahan yang dimiliki oleh film DC, mereka sudah paham apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan proses produksi filmnya. Ditambah lagi, apa yang Ayer dan Snyder lakukan sangat menghemat pengeluaran Warner Bros. untuk pengambilan gambar mereka.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad


Jika Suicide Squad tidak mengeluarkan satu trailer terakhir sebelum filmnya dirilis, maka kemunculan Ezra Miller dalam film tersebut pasti akan menjadi sebuah kejutan bagi siapapun yang menyaksikannya. Namun, kilatan petir yang memukul Captain Boomerang telah membuktikan teori banyak orang tentang kemunculan The Flash dalam Suicide Squad.

Suicide Squad

Bagaimana menurutmu kerjasama antara dua orang sutradara DC Extended Universe? Apakah dengan begini mereka dapat mulai menghubungkan beberapa film DC yang berbeda di masa depan? Langsung berikan pendapatmu dikomentar yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.