Ternyata Ini Masalah Kenapa Ada Negara yang “Memblokir” Suicide Squad

Nasib Suicide Squad berakhir seperti Deadpool, diblokir hanya karena satu masalah. Mampukah film ini tetap mendapatkan kesuksesannya?

Suicide Squad

Suicide Squad telah mendapat berbagai macam kritik negatif terhadap film mereka semenjak penayangannya, namun, secara komersil film tersebut ternyata cukup sukses. Tidak hanya film ini berhasil memecahkan rekor untuk penjualan tiket secara online di bulan Agustus, Suicide Squad juga berhasil mendapatkan kesuksesan yang cukup memuaskan diberbagai negara lainnya. Sayangnya, film ketiga dari DC Extended Universe ini akan kehilangan kesempatan mereka untuk dapat tayang di negara dengan penghasilan box office terbesar.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad


Hingga saat ini Suicide Squad masih belum mendapatkan tanggal resmi kapan mereka akan dirilis di Cina oleh China Film Group, distributor yang bertanggung jawab untuk mengimport film asing di negara tersebut. Dalam salah satu wawancara kepada media, perusahaan tersebut masih belum memberikan alasan mengapa film terbaru DC Extended Universe tersebut tidak akan tayang di China. Bahkan salah satu pimpinan dari China Film Group mengatakan film ini tidak pantas untuk tayang di China. Seharusnya tanggal perilisan film di suatu negara telah muncul dua bulan sebelum penayangan perdananya, namun, hingga saat ini kemungkinannya sangat kecil bagi film Suicide Squad untuk dapat tayang di negara tersebut.

film di bulan agustus


CONTINUE READING BELOW

Kalian Ga akan Percaya Jika Anggota Suicide Squad Ini yang Bakal Mati Nantinya!

Kelihatannya tidak semua anggota akan kembali dengan selamat dari misi. Siapakah anggota Suicide Squad yang harus 'mati' dalam misi pertama mereka?


Sebelum sebuah film dapat dirilis di negara tersebut mereka harus diperiksa terlebih dahulu oleh badan penerangan informasi Cina atau SAPPRFT (State Administration of Press, Publication, Radio, Film and Television). Mereka akan menilai film mana yang akan tayang, dan kelihatannya Suicide Squad tidak lulus dari pemeriksaan mereka. Karena banyaknya adegan kekerasan dalam film tersebut, The Hollywood Reporter juga menambahkan bahwa alasan lainnya adalah peraturan sensor Cina yang melarang apapun dengan bertema negatif. Hal ini semakin memperkecil kemungkinan Suicide Squad untuk dapat tayang, apalagi jika kita mengingat tokoh utama dari film ini semuanya adalah penjahat. Warner Bros. bahkan mengubah judul dari film ini menjadi Special Task Force X untuk negara tersebut agar SAPPRFT memberikan ijin penayangan film tersebut.

Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

Kemunculan Batman dalam Suicide Squad bukan lagi suatu misteri, namun, apakah kamu tahu ada satu lagi superhero yang muncul dalam film tersebut?


Berbagai cara yang telah dilakukan oleh Warner Bros. ternyata masih tidak cukup untuk dapat mengamankan perilisan film mereka di negara tersebut, dan hal ini dapat menjadi suatu masalah karena Cina adalah negara dengan pendapatan box office yang cukup besar. Hollywood mungkin tidak akan mendapatkan apapun dari Cina, namun, film ini masih mendapatkan banyak kesuksesan di berbagai negara lainnya.

Kejadian ini juga bukan pertama kalinya terjadi di negara tersebut. Deadpool juga tidak mendapatkan kesempatan untuk dapat tayang di negara Cina, namun, film tersebut masih tetap berhasil mendapatkan penghasilan hingga US $780 juta. Hingga saat ini kita masih belum tahu apakah Suicide Squad akan bernasib sama seperti Deadpool atau tidak. Kita masih harus menunggu untuk dapat mengetahui apakah film ini dapat memberikan Warner Bros. penghasilan sesuai harapan mereka.

suicide squad poster

Apakah menurutmu Suicide Squad akan dapat mengalahkan penghasilan Deadpool? Apakah kalian sudah menyaksikan film tersebut? Jangan lupa untuk memberikan komentar kalian di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.