Alasan Ini yang Akan Meyakinkanmu Jika Justice League Lebih Baik dari Film Superhero Lainnya!

Walaupun diduga bakal “bernasib buruk,” seharusnya kalian sudah tidak sabar menyaksikan Justice League, apalagi setelah melihat yang satu ini!

Knightmare - Batman V Superman

Keputusan Warner Bros untuk memberi para sutradara film DC kebebasan berkreasi dapat menjadi pedang bermata dua bagi mereka. Namun, hal ini ternyata telah terbukti sangat menguntungkan bagi penampilan filmnya yang sangat memukau. Hanya dalam 2 menit dan 39 detik, trailer pertama Justice League telah memperlihatkan kita sejauh mana kemampuan Zack Snyder sebagai seorang sutradara. Apakah kamu masih membutuhkan alasan lain untuk tertarik kepada film ini?

Justice League Official Trailer

Justice League


CONTINUE READING BELOW

Inilah Alasan Mengapa Justice League Harus Diperkenalkan dalam Dawn of Justice

Banyak orang berpendapat bahwa keputusan Warner Bros. untuk memperkenalkan Justice League adalah keputusan yang salah. Benarkah?


Perbincangan tentang film Aquaman biasanya selalu menjadi bahan lelucon bagi para penggemar komik, namun, Jason Momoa telah memperlihatkan sosok Aquaman yang bertubuh kekar, tinggi, menakutkan, dan adegan dimana dia melempar Batman dengan mudahnya seharusnya sudah dapat menyangkal segala perkataan tersebut.

Justice League

Hal lainnya yang juga menarik untuk dilihat adalah adegan Batman yang melempar batarang miliknya kearah Ezra Miller, dan efek slow motion yang digunakan oleh Zack Snyder semakin mempercantik adegan tersebut. Tidak hanya adegan tersebut memperlihatkan kepribadian Batman yang tanpa basa basi, namun, kita juga melihat bahwa sisi humoris Barry Allen yang ternyata tahu siapa identitas Batman yang sebenarnya.

Justice League


CONTINUE READING BELOW

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One!

Ini Bukti Nyata Watchtower Bakal Muncul dalam Justice League: Part One! Watchtower Diorama, Watchtower Picture, video Justice League download


Sejauh ini kelihatannya Bruce Wayne terlihat memiliki hubungan yang sangat berbeda dengan setiap anggota dari Justice League. Wonder Woman memiliki peran sebagai kakak baginya, yang bertugas untuk memberitahu kemana perjalanan Bruce selanjutnya, Aquaman juga memiliki peran yang hampir sama dengan Wonder Woman, namun, dia hanya akan melakukan sesuatu yang dia anggap benar. Di sisi lain, The Flash lebih terlihat seperti adik yang hanya ingin bergabung dengan anggota keluarga lainnya.

Justice League

Dengan adanya banyak karakter lain yang lebih ceria, kelihatannya Justice League akan memiliki lebih banyak humor dibanding Batman v Superman: Dawn of Justice. Wonder Woman juga memiliki peran tersendiri yang secara tidak langsung telah merubah sifat Batman, dan interaksinya dengan Barry Allen dalam trailer pertamanya telah menunjukan hal ini. Satu hal lain yang cukup menarik adalah sifat Batman yang kelihatannya jauh lebih tenang dan tidak langsung menghajar siapapun yang menghalangi jalannya.

Justice League


CONTINUE READING BELOW

Inilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!

Setelah mengalami awal yang buruk dari Dawn of Justice, sekarang DC telah menyiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan Marvel!


Sayangnya masih terlalu cepat untuk kita merasa aman. Walaupun ada lebih banyak humor dalam film ini, mengapa kota Gotham dan Metropolis masih memiliki nuansa yang sangat gelap? Ditambah lagi apa yang terjadi dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pasti akan berpengaruh besar terhadap jalan cerita film ini, semoga Zack Snyder berhasil menemukan cara terbaik untuk dapat menceritakan kejadian tersebut tanpa melupakan inti dari cerita Justice League.

justice league batalNaskah dari film ini juga telah dibuat oleh Chris Terio yang juga bertanggung jawab untuk film Batman v Superman, jadi tetap ada kemungkinan film ini akan berakhir dengan cerita yang sangat panjang dan membosankan. Namun, sulit untuk kita mengetahui apakah semua hal kecil tersebut itu dapat “mensabotase” Justice League, semoga Zack Snyder mulai mendengarkan apa komentar dari semua orang yang menonton film buatannya.

Robin

Apakah menurutmu Justice League akan bernasib baik seperti Suicide Squad? Ataukah film ini akan bernasib sama seperti Batman v Superman? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.