Karena yang Satu Ini, Harley Quinn dapat Pujian Ketika Suicide Squad Dihujat Habis-Habisan!

Dari sekian banyak respon negatif, Suicide Squad mendapat pujian berkat akting Harley Quinn. Namun, apakah cukup untuk menghibur pembuatnya?

Harley Quinn

Saat ini Suicide Squad telah dirilis di beberapa negara termasuk Indonesia, sayangnya banyak orang justru merasa kecewa setelah menyaksikannya. Namun, dari serangkaian kritik negatif yang diterima oleh film tersebut, Margot Robbie justru mendapat pujian sebagai salah satu hal terbaik yang ada dalam Suicide Squad. Walaupun berhasil menghibur banyak orang, apakah karakter Harley Quinn yang dibawakan oleh Margot Robbie dapat memenuhi harapan dari orang yang pertama kali memperkenalkanya ke tengah dunia DC?

Harley Quinn


CONTINUE READING BELOW

Kelebihan Harley Quinn Ini Menjadikannya Sebagai Suicide Squad Terkuat!

Masa lalu dari Harley Quinn ini ternyata menjadi kelebihannya daripada rekan Suicide Squad lainnya.


Orang yang berhak untuk menjawab pertanyaan tersebut hanyalah Paul Dini, seorang penulis dari serial animasi Batman: The Animated Series yang pertama kali memperlihatkan sosok Harley Quinn kepada semua orang 25 tahun yang lalu, dan ternyata Dini sangat terkagum saat melihat karakter yang dia ciptakan muncul di layar lebar.

Harley Quinn


CONTINUE READING BELOW

Suicide Squad Akan Menampilkan Satu Lagi Superhero Selain Batman!

Kemunculan Batman dalam Suicide Squad bukan lagi suatu misteri, namun, apakah kamu tahu ada satu lagi superhero yang muncul dalam film tersebut?


The Joker mungkin adalah karakter yang memiliki bagian terbesar dari cerita Batman semenjak kemunculannya pada tahun 1940, namun, Harley Quinn adalah karakter original yang pertama kali muncul pada serial animasi Batman. Karakter yang dibuat oleh Paul Dini dan digambar oleh Bruce Timm ini memiliki kepopuleran yang membuat dirinya mendapatkan kesempatan untuk muncul dalam komik Batman. Paul Dini mungkin adalah orang yang kritiknya sangat menentukan apakah akting Margot Robbie bagus atau tidak. Namun, dalam salah satu wawancaranya kepada media, Dini menjelaskan bahwa dia sangat menyukai semua yang Robbie lakukan dengan karakter yang telah dia ciptakan.

Setiap adegan yang aku lihat dari Margot sebagai Harley dia lakukan dengan sempurna. Mulai dari saat dia pertama kali memperkenalkan dirinya ke Katana atau saat dia berjalan dengan tongkat baseball dibelakang pundaknya, Margot Robbie telah berhasil memperlihatkan sosok Harley Quinn yang sebenarnya.

Harley Quinn

Walaupun pada awalnya Harley Quinn tidak memiliki masa lalu yang jelas dalam Batman: The Animated Series, Paul Dini membuat sebuah komik berjudul Mad Love yang menjelaskan masa lalunya sebagai Dr. Harleen Quinzel, seorang psikolog dari Arkham Asylum yang bertugas untuk memeriksa Joker, dan berakhir jatuh cinta dengan pasiennya tersebut. Masa lalu Harley sebagai Dr. Harleen juga kembali dijelaskan dalam The New Adventures of Batman.

Harley Quinn


CONTINUE READING BELOW

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman!

Misteri Suicide Squad, dan Hubungannya dengan Pertarungan Batman V Superman! Download Suicide Squad video, video Suicide Squad, gambar Suicide Squad


Paul Dini juga bukanlah satu-satunya orang yang terkagum melihat akting Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Dari berbagai kritik negatif yang diterima oleh Suicide Squad, semuanya mengatakan bahwa Robbie berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Jika pada akhir masa penayangannya Suicide Squad berhasil menghibur cukup banyak penggemarnya, ada kemungkinan dimasa depan Warner Bros. memiliki niat untuk membuat sebuah film spinoff yang menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn sebagai tokoh utamanya.

Harley Quinn

Apakah ada karakter lain dari Suicide Squad yang berhasil menarik perhatian kalian? Bagaimana menurut kalian akting Margot Robbie? Apakah sesuai ekspektasi atau justru mengecewakan? Langsung berikan komentar kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.