Terungkap! Ternyata Ini 9 Pokemon Paling Langka di Pokemon Go!

Di Pokemon GO, ada banyak jenis-jenis monster virtual ini, dengan total mencapai 151 Pokemon. Mengesampingkan Pokemon Legendaris, berikut daftar 9 Pokemon paling langka di Pokemon Go.

Terungkap! Ternyata Ini 9 Pokemon Paling Langka di Pokemon Go!

Di Pokemon GO, terdapat banyak sekali jenis-jenis monster virtual ini, dengan total mencapai 151 Pokemon. Nah, mengesampingkan Pokemon Legendaris seperti Mewtwo, Moltres, Zapdos, Articuno, dan Mew, berikut adalah daftar 9 Pokemon paling langka di Pokemon Go.

9. Snorlax

Pokemon berupa kucing gemuk ini walau berbadan besar tapi termasuk jenis Pokemon yang sulit ditemukan. Kalau pun kamu ingin dapat dari telur, tetap butuh usaha keras karena hanya bisa menetas dari telur 10 km.

Padahal tipenya Normal ya, harusnya bisa muncul di mana saja!

8. Lapras

Sama seperti Snorlax, dia hanya menetas dari telur 10 km. Karena serangannya yang cukup tangguh, kalau kamu bisa mendapatkannya, kamu boleh sedikit sombong. Mungkin taruh di salah satu Gym di sekitar rumahmu.

[read_more id="262185"]

7. Gyarados

Nggak dicari, nggak berubah dari Magikarp, kamu bakal butuh dedikasi tinggi buat mendapat Gyarados! Karena dia Pokemon berlevel tinggi sehingga sulit ditangkap, dan untuk mengubahnya kamu bakal butuh 400 Candy!

6. Chansey

Dibanding Pokemon langka lain, mungkin Chansey nggak keliatan keren, tapi dia termasuk Pokemon tipe “tanker” yang bisa menahan berbagai macam serangan! Mungkin karena badannya yang tambun ya-- nggak ding, karena status staminanya tinggi, kok!

5. Dragonite

Kalau kamu ingin mendapatkan Dragonite dari Dratini, bukan perkara mudah. Karena mencari Dratini saja sudah sulit, apalagi harus berubah sampai dua kali. Mencarinya di jalan (dan menangkapnya) pun nggak kalah susah!

4. Alakazam

Sama seperti Dragonite, kamu harus mengubah Abra sebanyak dua kali kalau malas keliling kota untuk mencari Alakazam. Tapi usaha menangkap Abra itu susahnya bukan main lho, karena Pokemon Psychic mungil ini sering sekali kabur!

Terungkap! Ternyata Ini 9 Pokemon Paling Langka di Pokemon Go!

3. Porygon

Mirip Chansey, Porygon bentuknya nggak keren-keren amat, tapi tetap saja yang satu ini merupakan Pokemon paling langka di antara Pokemon tipe Normal lainnya.

Dikatakan dia adalah Pokemon yang berasal dari komputer, mungkinkah dia lebih sering muncul di daerah perkantoran atau toko-toko elektronik macam Mangga Dua?

2. Charizard, Blastoise, Venusaur

Walaupun kamu ditawari salah satu bentuk awal mereka saat baru main tapi untuk menangkap, apalagi mengubah mereka, sampai menjadi bentuk terakhir itu tidak mudah lho!

Menangkap Pokemon level tinggi bukan perkara mudah, karena mereka pasti susah bertahan di PokeBall. Dan kalau mau mengubah dari Squirtle, Charmander, atau Bulbasaur, pasti bakal memakan banyak waktu dan tenaga!

1. Tauros, Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime

Keempat Pokemon ini merupakan Pokemon paling langka dan susah dicari di Pokemon Go, karena mereka adalah Pokemon regional. Ya, kamu sampai harus pindah benua buat mencari Pokemon-Pokemon ini di alam bebas!

Tauros ada di Amerika, Farfetch’d ada di Asia tapi dikatakan banyak di Jepang dan Asia Timur, Kangaskhan di Australia dan Selandia Baru, dan Mr. Mime di Eropa.

[read_more id="261330"]

Buat kamu yang nggak punya uang buat keluar negeri hanya untuk cari Pokemon (dan malas jalan-jalan jauh mungkin juga), ada kemungkinan mereka bisa menetas dari telur Pokemon berjarak minimal 5 km.

Cuma mungkin kamu harus perbanyak ibadah, supaya mereka bakal sering muncul dari telur.

Harus diingat, persentase kelangkaan Pokemon tertentu berbeda untuk tiap-tiap tempat. Jadi kalau kamu merasa Pokemon di atas mudah ditemukan semua, belum tentu hal yang sama berlaku untuk trainers lain!

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Terungkap! Ternyata Ini 9 Pokemon Paling Langka di Pokemon Go!

Pertama kali dipublikasikan di DuniaGames.

Sumber: Thrillist

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU