Netmarble Indonesia Hadir Memeriahkan Popcon Asia 2016!

Netmarble Indonesia siap menghibur para gamer yang menghadiri Popcon Asia 2016! Tak hanya mencoba free trial game, kamu juga bisa mengikuti event berhadiah!

Netmarble Indonesia - Popcon Asia 2016

Netmarble Indonesia siap menghibur para gamer yang menghadiri Popcon Asia 2016! Tak hanya mencoba free trial game, kamu juga bisa mengikuti event berhadiah!

Hari ini tanggal 12 Agustus 2016. Itu artinya salah satu event pop culture terbesar di Indonesia, yakni Popcon Asia, telah resmi dimulai. Event ini selalu menyajikan pameran media, baik dari industri komik, film, dan game. Salah satu perusahaan game yang turut untuk memeriahkan Popcon tahun ini adalah Netmarble.

Para gamer yang mengunjungi booth Netmarble bisa puas banget. Salah satu alasannya adalah karena perusahaan ini memamerkan games-games seperti Seven Knights, Evilbane, dan StoneAge. Gamer bisa bertanya langsung kepada staf Netmarble Indonesia mengenai game-game tersebut.

Seven-Knights-Tips-Cover-792x500


CONTINUE READING BELOW

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K

Seven Knights X Guilty Gear Xrd, Saatnya Kolaborasikan Sol Badguy dengan Para Hero 7K, MOD Seven Knights MOD, cara cheat Seven Knights cheats


Tapi kamu bukan hanya bisa bertanya saja. Kamu juga bisa mencoba langsung free trial game RTS terkenal Seven Knights. Tidak hanya itu, para penggemar Seven Knights pun akan dihibur dengan kehadiran cosplayer yang memerankan karakter seperti Spike, Karin, Velika, dan Rachel. Tentu saja, para pengunjung pun bisa berfoto bersama mereka. Para cosplayer ini tersedia sepanjang event berlangsung.

Seperti bisa kamu lihat di gambar di puncak artikel, Netmarble Indonesia juga akan mengadakan event dengan hadiah voucher 100 ruby gratis untuk game Seven Knights. Cara mendapatkannya juga sama sekali tidak repot. Kamu tidak perlu bersiap-siap menguras darah, tenaga, dan air mata untuk memperolehnya.

Yang perlu kamu lakukan hanya mencari dan mengunjungi booth Netmarble. Lalu kamu tinggal berfoto di sana dan mengunggah foto tersebut di sosial media kamu. Ya, kamu hanya tinggal berfoto saja dan kamu bisa memperoleh hadiah menarik. Sangat mudah sekali, bukan? Menemukan booth ini pun seharusnya tak akan terlalu sulit. Jelas, penggemar Seven Knights tidak boleh melewatkannya begitu saja.

Event ini akan berlangsung selama acara Popcon Asia 2016. Seperti disebutkan di atas, pembukaan Popcon Asia adalah hari ini – Jumat 12 Agustus 2016. Kamu-kamu yang sekarang masih sibuk kerja juga bisa tenang, karena acara ini masih akan berlangsung hingga Minggu tanggal 14 nanti.

 

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.