7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari banyaknya misteri Suicide Squad, inilah beberapa hal yang paling mengherankan, dan sepertinya akan sangat susah dijawan meskipun kalian nonton filmnya bolak-balik!

SPOILER ALERT

Film Suicide Squad

Walaupun telah membagi para kritik menjadi dua kubu, para penggemarnya terbukti sangat menikmati film Suicide Squad garapan David Ayer saat filmnya tayang di bioskop. Banyak orang sangat menyukai kehadiran Task Force X sebagai anggota terbaru dari DC Extended Universe, dan hal ini telah menjadi suatu langkah besar bagi dunia DC secara keseluruhan. Bahkan tanpa adanya bintang besar seperti Batman dan Superman, Deadshot dan pasukannya telah berhasil menghibur para penontonnya.

Film Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Aktor Suicide Squad Ini Tidak Terima Filmnya Dibilang Jelek

Karena filmnya dinilai negatif, aktor Suicide Squad ini bahkan sampai turun tangan untuk membela film yang telah dia buat.


Walaupun begitu, ada tujuh pertanyaan besar yang masih belum terjawab dari film supervillain buatan David Ayer, dan kita seharusnya mendapat jawaban dari misteri ini di masa depan. Inilah 7 pertanyaan yang tidak terjawab dalam film Suicide Squad!

1

Dimana Anggota Justice League Saat Midway City dalam Bahaya?


Suicide Squad

Kehancuran yang diakibatkan oleh Incubus dan Enchantress hampir sama dengan apa yang dilakukan Zod dalam Man of Steel, atau bahkan Doomsday dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Ketiga film tersebut telah memperlihatkan kehancuran yang sangat luar biasa, namun, kenapa kita tidak melihat para superhero DC yang lain untuk membantu pertarungan tersebut? Kita sudah tahu bahwa Superman tidak mungkin dapat melindungi kota tersebut, namun Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Aquaman masih ada untuk membantu pertarungan pasukan Rick Flagg melawan Enchantress. Walaupun kehancuran yang terjadi dalam film ini tidak dapat diselesaikan oleh pasukan Task Force X, mengapa kita tidak melihat siapapun membantu mereka?

2

Mengapa Joker Meninggalkan Harley Setelah Kecelakaannya?


Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Masalah Kenapa Ada Negara yang “Memblokir” Suicide Squad

Setelah di-banned oleh negara dengan penghasilan box office terbesar, apakah Suicide Squad akan tetap mendapatkan kesuksesan dari filmnya?


Salah satu hal yang paling mengherankan dalam film ini adalah sikap Joker yang sangat peduli terhadap Harley Quinn. Jika dibandingkan dengan versi Joker yang lain, kali ini Joker terlihat sangat peduli terhadap kondisi Harley dan selalu mencoba untuk melindunginya – walaupun pada awalnya dia menjatuhkannya kedalam cairan kimia. Mengapa dia meninggalkan Harley setelah mobilnya tenggelam di dalam teluk Gotham dan Batman harus mengejar mereka berdua? Sesaat setelah mobil mereka berada di bawah air, Batman langsung menyusul untuk menyelamatkan mereka berdua, namun, Joker telah menghilang secara misterius. Adegan selanjutnya telah membuat Batman harus mencoba untuk menyelamatkan nyawa Harley dengan memberikannya nafas buatan, tindakan Joker ini masih menjadi sebuah misteri.

3

Apa Hubungan Antara Captain Boomerang dengan Unicornnya?


Suicide Squad

Salah satu karakter yang paling menarik selain Harley Quinn dan Joker adalah Captain Boomerang. Dia telah menjadi salah satu karakter paling konyol diantara penjahat lainnya. Dia memiliki beberapa dialog yang berhasil mengundang tawa para penontonnya, namun, satu hal yang tidak dijelaskan adalah boneka unicorn berwarna pink yang selalu dia bawa. Sangat jarang kita melihat seorang yang terlihat tangguh asal Australia seperti Captain Boomerang memeluk sebuah boneka berwarna pink. Ditambah lagi hal ini tidak terjadi dalam komiknya. David Ayer, kita membutuhkan jawaban dari hal ini!

4

Apa Yang Akan Joker Lakukan Kepada Griggs?


Suicide Squad


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ada Satu Adegan Suicide Squad Disutradarai oleh Zack Snyder!

Ternyata Zack Snyder tidak sepenuhnya angkat dari Suicide Squad, inilah satu adegan spesial yang dibuat oleh sutradara tersebut!


Saat para penjaga Belle Reve membawa Harley Quinn keluar dari penjara, dia mengatakan kepada Griggs bahwa dia berada dalam bahaya karena telah membantu Joker. Ini adalah terakhir kalinya kita melihat karakter Ike Barinholtz, dan filmnya tidak menjelaskan apa yang terjadi kepadanya. Membantu kekasih dari Joker untuk keluar dari penjara pada akhir film Suicide Squad memerlukan bantuan dari orang dalam, jadi ada kemungkinan besar Joker membiarkan Griggs tetap hidup agar dapat menjadi salah satu bawahannya. Griggs adalah salah satu karakter yang menarik dari film ini, dan kita harus mengetahui apa yang terjadi kepadanya.

Lanjut ke halaman 2…

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.