Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Apa mungkin nanti akan ada game hape Digimon GO untuk menandingi Pokemon GO?

Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Setelah keberhasilan dari Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Kelompok anak-anak tersebut kemudian menyadari bahwa Digivice yang mereka miliki merupakan alat untuk mengendalikan evolusi digimon mereka. Mereka juga kemudian mengetahui bahwa Digivice sebenarnya mengambil kekuatan dari hubungan yang terjalin antara Digimon dengan partnernya.

Dengan bantuan Digimon mereka, ketujuh anak-anak tersebut kemudian melakukan perjalanan untuk dapat kembali ke dunia manusia. Namun, mereka kemudian menyadari bahwa mereka terjebak di sebuah pulau yang di kelilingi oleh lautan yang sangat luas. Ditambah lagi, mereka seringkali mendapatkan serangan dari Digimon yang dikendalikan Oleh Black Gear, alat misterius yang digunakan oleh Devimon untuk mengendalikan para Digimon. Apakah kalian masih ingat dengan Devimon?

Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Digimon jahat ini sangat ingin untuk sekali membunuh mereka. Satu persatu Digimon milik Taichi dan kawan-kawannya telah berhasil berevolusi menjadi Greymon, Garurumon, Birdramon, Kabuterimon, Togemon, dan Ikkakumon, namun, tidak untuk Patamon milik Takeru. Devimon kemudian memisahkan Taichi dan kawan-kawan, untuk memudahkannya membunuh Takeru dan Patamon yang sebenarnya dapat menjadi ancaman terbesar bagi Devimon. Untungnya, para anak-anak tersebut berhasil bersatu kembali setelah Devimon dikalahkan oleh Angemon yang merupakan evolusi dari Patamon.

[read_more id="249464"]

Dari sinopsis singkat tentang serial Digimon Adventures diatas, apakah kalian masih ingat? Mungkin jika kamu adalah anak kelahiran tahun 90-an, anime ini masih menjadi salah satu tontonan favoritmu.

Pada 2016, anime tersebut memiliki sebuah serial baru yang meneruskan ceritanya, anime tersebut berjudul Digimon Adventure Tri. Berbeda dengan anime pertamanya, kali ini Taichi dan kawan-kawannya telah menginjak bangku SMA. Digimon Adventure Tri sangat pas sekali buat kamu yang ingin mengenang anime masa kecilmu. Anime ini bercerita tentang apa yang terjadi 5 tahun setelah Digimon Adventures, dan 2 tahun setelah Digimon Adventures 02. Kebanyakan dari mereka sekarang sudah mulai beranjak SMA, sementara Takeru dan Hikari masih berada di sekolah menengah.

Lupakan Dulu Pokemon GO, Ingat Kembali Petualangan Dunia Digital Digimon

Yamato sekarang dengan sebuah band, Koushiro masih menjadi orang yang jenius, Joe sibuk dengan ujian masuk perguruan tingginya, dan mimi yang saat ini sedang berpetualang di Amerika. Hanya Taichi, yang tidak memiliki impian atau rencana apapun dalam hidupnya. Dia masih mengenang masa bersama teman-teman di dalam dunia Digital, dan walaupun dia sudah menuangkan isi hatinya kedalam bermain sepak bola, dia masih tidak dapat melupakan kenangan bersama para sahabatnya di dunia Digital.

[read_more id="231634"]

Walaupun sekilas seluruh dunia terlihat sangat damai, kembali muncul masalah baru dalam dunia manusia, yaitu seekor Digimon baru bernama Alphamon. Inilah musuh yang harus dihadapi oleh Taichi dan teman-temannya dalam Digimon Adventure Tri. Sekali lagi mereka harus kembali berusuan dengan dunia Digital untuk dapat menyelamatkan dunia manusia.

Jika kalian penasaran dengan apa yang akan terjadi dalam petulangan terbaru ketujuh anak terpilih tersebut, kalian dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam dalam Digimon Adventure Tri.

[read_more id="242431"]

Apakah menurutmu serial Digimon masih akan memiliki kesempatan untuk muncul kembali di masa depan? Berikan komentar tentang hal ini yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU