Kenalan dengan Team Skull, Musuh Utama Game Pokemon Sun dan Pokemon Moon

Meskipun Meowth kembali dalam Pokemon Sun dan Pokemon Moon, bukan berarti kalian ketemu lagi dengan Team Rocket!

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-20


CONTINUE READING BELOW

Tujuh Monster Imut Baru Terungkap dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon

Tujuh Monster Imut Baru Terungkap dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon, download Pokémon Sun guide, download Pokémon Moon guide


Setelah mengumumkan sembilan monster Pokemon baru yang bakal kalian temui di wilayah Alola awal Agustus lalu, akhir pekan kemarin Game Freak dan The Pokemon Company memberikan kabar baru sehubungan dengan Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Mereka memperkenalkan Team Skull, kelompok antagonis yang menjadi rival kalian selama permainan, dan juga empat monster Pokemon baru yang sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya, serta tiga Pokemon dari generasi lama yang diadaptasi untuk eksis di wilayah tropis Alola. Setelah mengulas monster Pokemon baru dalam Pokemon Sun dan Pokemon Moon, kini waktunya kita berkenalan dengan musuh utama game Pokemon Sun dan Pokemon Moon, Team Skull.

Musuh Utama Game Pokemon Sun dan Pokemon Moon

Di tengah wilayah Alola, dikenal sekelompok penjahat yang kerap menimbulkan masalah. Mereka biasa mencuri Pokemon yang dimiliki traner lain, sampai mengacaukan lokasi pencarian Pokemon, menjadi dalang dari banyak tindak kejahatan. Kalian bisa melihat aksi lainnya dari Team Skull melalui video di bawah ini:

Team Skull Boss Guzma

Musuh Utama Game Pokemon

Guzma merupakan pemimpin Team Skull dan menyatukan kelompok penjahat ini. Dia dikenal suka menyerang tanpa belas kasihan, dan sepertinya pernah memiliki hubungan dengan Professor Kukui (baca di artikel sebelumnya untuk mengetahui siapa Kukui).

Team Skull Admin Plumeria

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-12

Di bawah Guzma ada Plumeria. Dia berperan menjaga agar semua anggota Team Skull ini bekerja sesuai perannya, dan itu menjelaskan kenapa dia diposisikan sebagai admin.

Team Skull Grunts

Kalian menemukan ada banyak anggota Grunt ini, baik cowok dan cewek. Mereka mudah dikenali karena selalu mengenakan masker, dan juga kostum yang mewakili jukukan tim mereka ini. Kabarnya, seragam tersebut tidak mereka dapatkan secara gratis, namun harus dibeli kepada Plumeria.

Pokemon-Sun-Pokemon-Moon-21


CONTINUE READING BELOW

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokémon Sun dan Moon, daftar Pokemon Favorit, pilihan Pokemon Favorit, guide Pokémon Moon


Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis 18 November 2016 (23 November di Eropa) mendatang di Amerika Utara untuk 3DS.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.