Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!

Info lengkap seputar film Si Juki The Movie bisa kamu dapatkan di sini!

Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!

Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!Kabar gembira bagi kamu penggemar berat komik Si Juki, karena dalam waktu dekat komik populer karya Faza Meonk akan hadir di layar lebar bertajuk Si Juki The Movie.

Ditemui dalam press conference di acara Popcon Asia 2016, mengangkat si Juki menjadi sebuah film animasi layar lebar merupakan salah satu mimpi dari Faza Meonk selaku pencipta si Juki. “Memang untuk menjadi film animasi ini salah satu goal saya. Meskipun belum jadi banget, tapi seenggaknya sudah kontrak bersama Falcon (rumah produksi). Ini udah achievement unlock lah,” kata Faza di Popcon Asia 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center kemarin, 14 Agustus 2016.

Film Si Juki The Movie akan bekerjasama dengan rumah produksi Falcon Pictures yang cukup dikenal sering menelurkan film-film Indonrsia berkualitas,  seperti seri film Comic 8 yang mampu mendatangkan lebih dari 2 juta penonton sepanjang penayangan. Si Juki The Movie pun menjadi film animasi pertama yang digarap oleh Falcon Pictures. Frederica selaku produser rumah produksi Falcon Pictures sangat tertantang untuk membuat film animasi yang berbeda dari yang lain. "Budaya Falcon kita selalu berani coba hal baru, lihat film kita selalu bervariasi, animasi belum pernah kita coba, dan karakter Juki menarik banget. Dia bisa suarakan karakter anak muda yang blak-blakan dan apa adanya," tutur Frederica.

Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!

Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!Faza dan Frederica sebagai produser Falcon Pictures masih merahasiakan kapan dan siapa yang akan berperan dalam proyek animasi Si Juki The Movie. Namun Frederica sempat memberikan bocoran jika film animasi ini akan tayang tahun 2017 dengan menggandeng artis-artis besar untuk terlibat dalam Si Juki The Movie. “Selayaknya film-film animasi Hollywood, selau pakai nama-nama besar. Itu juga yang akan kita pakai di sini,” lanjutnya.

[read_more id="262648"]

Si Juki The Movie sendiri akan menggunakan konsep 2D. Padahal banyak animasi Indonesia yang lebih memiliki konsep 3D agar menciptakan efek serealistis mungkin. Faza menuturkan, konsep 2D dipilih agar nantinya apa yang biasa penonton lihat di komik si Juki tidak beda jauh ketika diadaptasi menjadi sebuah film animasi. “Saya ingin mentransformasikan dari komik ke animasi kalau bisa enggak jauh-jauh banget dari segi style. Mungkin kalau ambil 3D cukup jauh. Jadi lebih ke pertimbangan style sih. kita juga mau buktiin animasi 2D bisa menjadi lebih menarik dari 3D,” ujar Faza.

Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Animasi Si Juki The Movie!

Di Komiknya si Juki memang dikenal sebagai sosok yang antimainstream dan berani beda. Namun dalam film ini, Si Juki akan dibuat sebagai karakter mainstream seperti sinopsis yang sedikit dibocorkan oleh Faza. “Juki sosok anti mainstream, dan bagaimana Juki jadi mainstream, terkenal banget, jadi selebriti, dan berada pada puncak ketenaran. Sampai pada akhirnya dia jatuh dan sementara dia jatuh seluruh masyarakat Indonesia ngemushin dia. Kemudian ada bencana menimpa Indonesia, di situlah Juki mengembalikan nama baiknya untuk menyelamatkan Indonesia dari bencana itu,” ujar Faza.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU