5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!

Tentunya akan menarik jika karakter anime underrated ini mendapat porsi lebih dalam anime atau bahkan punya filmnya sendiri.

5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!

Dari sekian banyak anime yang ada, tak sedikit terdapat karakter yang bisa melampau kepopuleran si karakter utama. Bahkan para fans pun terkadang lebih menyukai si karakter underrated ini dibandingkan si jagoan utama. Nah tentunya akan menarik jika karakter anime underrated ini mendapat porsi lebih dalam anime atau bahkan punya filmnya sendiri.

Nah Duniaku telah memilih beberapa karakter anime underrated yang pantas mendapatkan filmnya sendiri.


[page_break no="1" title="Roronoa Zoro - One Piece"]


5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!Banyak cerita seru yang bisa diangkat dari karakter Roronoa Zoro ini. Mulai dari keahlian pedangnya, asal usul luka di mata kirinya sampai perjalan dirinya menjadi ahli pedang terbaik di dunia. Selain itu, sifatnya yang kekanak-kanakan dan sering bertindak bodoh menjadi alasan kenapa kepopuleran Zoro di mata fans hampir menyamai kepopuleran Luffy sang jagoan utama. Jadi tentu akan menarik andai Zoro bisa jadi karakter anime yang pantas mendapatkan filmnya sendiri.


[page_break no="2" title="L - Death Note"]


5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!Memang sih anime Death Note udah tamat dan L alias Lawliet pun mati di tangan Light Yagami. Tapi sebagai fans Death Note masih banyak yang penasaran seperti apa kehidupan L yang misterius. Saking misteriusnya L punya beberapa nama alias untuk menyamarkan jati dirinya seperti Hideki Ryuga, Ryuzaki, Erlando Coil dan Deneuve. L tidak pernah menampakan dirinya sampai suatu ketika bertemu dengan Light Yagami. Lewat kejeniusannya, fans-fans L pun enggak kalah banyak dibanding Light Yagami yang merupakan karakter utama.


[page_break no="3" title="Kaito Kid - Detective Conan"]


5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!Punya kemampuan yang enggak kalah dengan Shinichi Kudo atau Conan membuat Kaito Kid gampang menjadi sorotan di anime Detective Conan. Sayangnya Kid enggak selalu ada di setiap episode Detective Conan, padahal lewat pembawaan dan sifatnya yang angkuh, banyak fans menginginkan Kaito Kid tampil lebih sering. Jadi enggak ada salahnya kalau suatu saat nanti Kaito Kid punya judul animenya sendiri.


[page_break no="4" title="Kakashi - Naruto Shippuden"]


5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri![read_more id="261774"]

Banyak hal yang bisa dieksplor dari cerita Kakashi Hatake ini. Disebut-sebut sebagai ninja peniru, Kakashi mendapatkan kemampuan tersebut dari sharingan di mata kirinya. Mata tersebut bisa membaca gerakan musuh sampai tiga detik sebelum kejadian. Pastinya kamu setuju kan kalau Kakashi dibuatkan animenya sendiri.


[page_break no="5" title="Genos - One-Punch Man"]


5 Karakter Anime yang Pantas Punya Judul Anime Sendiri!

Berbentuk Cyborg, Genos merupakan murid Saitama setelah dirinya dikalahkan dengan sekali pukul. Mungkin banyak yang mengira jika Genos adalah tokoh antagonis utama di One-Punch man, namun sejak bertemu Saitama sifat jahatnya perlahan menghilang dan bahkan dirinya sampai masuk deretan Superhero kelas S atau kelompok Superhero terbaik di dunia. Perjalanan Genos ketika menjadi robot tentunya bakal seru kalau dibuatkan animenya sendiri ya.

Nah kira-kira karakter anime underrated apalagi yang cocok dijadikan film atau animenya sendiri?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU