Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!

Kira-kira kamu mau ikut lombanya enggak?

hari kemerdekaan animeHari ini tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tepat 71 tahun berlalu semenjak negara ini dinyatakan merdeka terlepas dan bebas dari para penjajah. Selain dirayakan lewat upacara bendera, 17 Agustus juga identik dengan berbagai macam lomba tradisional yang mencerminkan semangat perjuangan bangsa Indonesia saat mengusir para penjajah. Mulai dari lomba balap kelereng, panjat pinjang, makan kerupuk sampai balap karung selalu hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Bermain Pokemon GO Tanpa Cheat Jauh Lebih Seru!

Bahkan di media sosial seperti Facebook, tak jarang orang yang bermain Pokemon GO pakai cheat mendapatkan caci-maki dan di-bully.


Tapi karena belakangan ini masyarakat Indonesia sedang dilanda demam game Pokemon GO, pasti akan menarik kalau lomba 17 Agustusan tahun ini ngambil tema perlombaan Pokemon GO. Nah mungkin ini jadinya kalau Pokmeon GO dijadiin lomba 17 Agustusan.

1

Lomba Menguasai Banyak Gym


gym pokemonMungkin kamu malas untuk mengikuti lomba panjat pinang atau tarik tambang, nah lomba menguasai banyak Gym tentunya bisa menjadi lomba 17 Agustusan yang menarik banget. Pemenangnya bisa ditentukan dengan sebarapa banyak Gym yang telah dikuasai dalam suatu wilayah. Tapi tentu aja, Trainer yang menggunakan bot atau cheat dilarang ikut lomba ini.


2

Lomba Meneteskan Telur


egg pokemonBanyak orang yang sering berbuat curang demi menetaskan telur di incubator, mulai dari pakai fake GPS, menempelkan smartphone-nya di roda sepeda sampai memanfaatkan drone. Nah supaya para Trainer lebih semangat untuk meneteskan telurnya, lebih baik nanti dibuat lomba menetaskan telur sebagai lomba 17 Agustusan. Selain bisa mendapatkan hadiah, siapa tahu telur yang menetas itu melahirkan Pokemon langka.


3

Lomba Menangkap Pokemon Menggunakan Karung


lomba pokemonMungkin jika kamu berjalan keliling komplek rumah untuk menangkap Pokemon sudah terlalu biasa, tapi apa jadinya ketika kamu diharuskan menggunakan karung untuk mengumpulkan berbagai jenis Pokemon? wah pastinya seru banget deh. Kamu tertarik untuk merealisasikan ide unik ini?


4

Lomba Mengevolusi Magikarp Menjadi Gyrados


gyradosKamu pun sudah tahu kalau Magikarp ini adalah Pokemon paling lemah yang pernah tercipta. Bahkan kemampuan terbaiknya hanyalah Splash yang sering kali tidak menyakiti apapun. Wajar banyak orang beranggapan kalau Magikarp itu tak berguna. Tapi tunggu dulu sampai Magikarp berevolusi menjadi Gyrados, karena kekuatannya akan naik drastis! Tapi sayangnya untuk mengevolusi Magikarp menjadi Gyrados enggak lah gampang. Trainer memerlukan tak kurang 400 Magikarp candy! Nah karena tingkat kesulitannya itu lah mengevolusi Magikarp menjadi Gyradon bisa dibuatkan semacam lomba 17 Agustusan. Siapa yang tercepat, dialah pemenangnya.


5

Lomba Menangkap Pokemon Legendaris


pokemon legendaris 1Mungkin ini bisa menjadi lomba paling susah di antara lomba 17 Agustusan yang sudah disebutkan tadi. Karena sampai saat ini pun, hanya beberapa orang saja yang telah berhasil menangkap Pokemon legendaris.

Nah kira-kira kamu tertarik untuk ikut lomba yang mana nih?

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca