Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!

Kira-kira kamu mau ikut lombanya enggak?

Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!

Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Hari ini tanggal 17 Agustus merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tepat 71 tahun berlalu semenjak negara ini dinyatakan merdeka terlepas dan bebas dari para penjajah. Selain dirayakan lewat upacara bendera, 17 Agustus juga identik dengan berbagai macam lomba tradisional yang mencerminkan semangat perjuangan bangsa Indonesia saat mengusir para penjajah. Mulai dari lomba balap kelereng, panjat pinjang, makan kerupuk sampai balap karung selalu hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia.

[read_more id="262926"]

Tapi karena belakangan ini masyarakat Indonesia sedang dilanda demam game Pokemon GO, pasti akan menarik kalau lomba 17 Agustusan tahun ini ngambil tema perlombaan Pokemon GO. Nah mungkin ini jadinya kalau Pokmeon GO dijadiin lomba 17 Agustusan.


[page_break no="1" title="Lomba Menguasai Banyak Gym"]


Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Mungkin kamu malas untuk mengikuti lomba panjat pinang atau tarik tambang, nah lomba menguasai banyak Gym tentunya bisa menjadi lomba 17 Agustusan yang menarik banget. Pemenangnya bisa ditentukan dengan sebarapa banyak Gym yang telah dikuasai dalam suatu wilayah. Tapi tentu aja, Trainer yang menggunakan bot atau cheat dilarang ikut lomba ini.


[page_break no="2" title="Lomba Meneteskan Telur"]


Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Banyak orang yang sering berbuat curang demi menetaskan telur di incubator, mulai dari pakai fake GPS, menempelkan smartphone-nya di roda sepeda sampai memanfaatkan drone. Nah supaya para Trainer lebih semangat untuk meneteskan telurnya, lebih baik nanti dibuat lomba menetaskan telur sebagai lomba 17 Agustusan. Selain bisa mendapatkan hadiah, siapa tahu telur yang menetas itu melahirkan Pokemon langka.


[page_break no="3" title="Lomba Menangkap Pokemon Menggunakan Karung"]


Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Mungkin jika kamu berjalan keliling komplek rumah untuk menangkap Pokemon sudah terlalu biasa, tapi apa jadinya ketika kamu diharuskan menggunakan karung untuk mengumpulkan berbagai jenis Pokemon? wah pastinya seru banget deh. Kamu tertarik untuk merealisasikan ide unik ini?


[page_break no="4" title="Lomba Mengevolusi Magikarp Menjadi Gyrados"]


Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Kamu pun sudah tahu kalau Magikarp ini adalah Pokemon paling lemah yang pernah tercipta. Bahkan kemampuan terbaiknya hanyalah Splash yang sering kali tidak menyakiti apapun. Wajar banyak orang beranggapan kalau Magikarp itu tak berguna. Tapi tunggu dulu sampai Magikarp berevolusi menjadi Gyrados, karena kekuatannya akan naik drastis! Tapi sayangnya untuk mengevolusi Magikarp menjadi Gyrados enggak lah gampang. Trainer memerlukan tak kurang 400 Magikarp candy! Nah karena tingkat kesulitannya itu lah mengevolusi Magikarp menjadi Gyradon bisa dibuatkan semacam lomba 17 Agustusan. Siapa yang tercepat, dialah pemenangnya.


[page_break no="5" title="Lomba Menangkap Pokemon Legendaris"]


Inilah yang Akan Terjadi Jika Pokemon GO Dijadikan Lomba 17 Agustusan!Mungkin ini bisa menjadi lomba paling susah di antara lomba 17 Agustusan yang sudah disebutkan tadi. Karena sampai saat ini pun, hanya beberapa orang saja yang telah berhasil menangkap Pokemon legendaris.

Nah kira-kira kamu tertarik untuk ikut lomba yang mana nih?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU