Trailer Ghost Recon Wildlands Pamerkan Kustomisasi Karakter!

Kali ini Ubisoft menunjukkan detil-detil apa saja yang nantinya bisa kita modifikasi dalam game ini. Tidak cuma senjata saja, tetapi juga pakaian yang kamu kenakan, kamuflase, dan bahkan jenis kelamin para operative.

Trailer Ghost Recon Wildlands

Kemarin malam Ubisoft meluncurkan trailer anyar untuk game shooter terbaru mereka, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, yang akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 7 Maret 2017. Entah apakah rilis judul ini akan diundur seperti The Division kemarin. Semoga nggak, ya.

Trailer kali ini menunjukkan detil-detil terhadap apa saja yang nantinya bisa kita modifikasi di game ini. Tidak cuma senjata saja yang bisa kamu bongkar-pasang sesuai kebutuhan, tetapi juga pakaian yang kamu kenakan, kamuflase, dan bahkan jenis kelamin para operative.

Trailer Ghost Recon Wildlands

Dari trailer di atas, sepertinya Ubisoft akan kembali menggunakan (dan mengembangkan) sistem kustomisasi senjata “Gunsmith” yang dimiliki judul sebelumnya, Ghost Recon: Future Soldier.

Kalau kamu pernah mencoba Ghost Recon Future Soldier, pasti sudah tahu dong betapa keren dan cukup mendetilnya fitur kustomisasi dan upgrade senjata yang dimiliki game itu. Dimana kamu bisa mengganti tiap parts sebuah senjata — sampai ke pelatuknya — dengan tampilan menu yang sangat responsif.


CONTINUE READING BELOW

10 Hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

10 Hal yang Perlu Kalian Ketahui dari Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Review, Guide Ghost Recon Wildlands Guide, Video Ghost Recon Wildlands Cheat


Ya. Harus banget pake “sangat”.

Dan senjata yang sudah kamu modifikasi bisa langsung dicoba di lapangan tembak untuk melihat apakah senjata favoritmu sudah sesuai untuk kebutuhan operasi.

Semoga fitur kustomisasi senjata seperti yang terlihat di trailer Ghost Recon Wildlands bisa seasik di game sebelumnya.

Kalau kamu penggemar berat serial Ghost Recon merasa agak aneh, “Kenapa harus sering ganti-ganti perlengkapan? Kenapa kayaknya bakal ada fokus ke kejar-kejaran mobil? Kenapa map-nya kelihatan luas banget?” saat menonton trailer-nya, jangan heran.

Karena kalau kamu lupa, judul yang satu ini akan mengusung sistem open-world. Sama seperti game semacam Grand Theft Auto. Dan sebagian besar game Ubisoft lain.

Trailer Ghost Recon Wildlands

Jadi, agar pemain tidak cepat bosan, Ubisoft juga mengungkapkan kalau di seluruh Bolivia — tempat anggota regu Ghost Recon akan beraksi kali ini — akan dipenuhi dengan berbagai side quest. Tidak hanya harus selalu bermain kucing-kucingan dengan gembong-gembong narkoba yang tersebar di negara Amerika Selatan itu saja.

Mungkin nantinya Ubisoft juga akan menyebarkan checkpoint-checkpoint di bangunan-bangunan tinggi, yang mana akan mengungkapkan lokasi penting di peta saat kamu mengaktifkannya!


CONTINUE READING BELOW

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands Guide, download Ghost Recon Wildlands cheat, walkthrough Ghost Recon Wildlands


Mirip sistem View Point dan Synchronize di Assassin’s Creed atau seperti Bell Tower di Far Cry 4! Hahahaha… ha.

Jujur saja sih, saya heran kenapa Ghost Recon baru ini harus dibuat open-world padahal judul-judul terbitan developer asal Perancis itu dengan genre ini juga masih banyak yang populer. Tadi dua sudah disebutkan, lalu Watch_Dogs 2 juga akan segera rilis.

Game olahraga seluncur salju Steep dan game balap The Crew, walau formulanya terlihat berbeda dibanding tiga serial game lain tersebut, juga masih satu genre. Apakah Ubisoft berusaha main aman saja?

Sumber: Dualshocker

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.