Catat! Ini Jadwal Rilis Demo PES 2017 yang Bisa Kamu Download Gratis!

demo PES 2017

Sudah menjadi kebiasaan Konami dan PES Productions kalau mereka selalu merilis versi demo dari Pro Evolution Soccer (PES) lebih dulu sebelum merilis versi finalnya. Dengan merilis versi demo lebih dulu, mereka bisa mendapatkan banyak feedback dari para gamer untuk memperbaiki bug minor sebelum game-nya dirilis. Tak terkecuali dengan tahun ini, dimana Konami dan PES Productions sudah mengkonfirmasikan jadwal rilis dan detail dari demo PES 2017 selama Gamescom 2016 berlangsung.

Kapan demo PES 2017 akan dirilis dan bisa kita download secara gratis?

Demo PES 2017 sendiri akan dirilis tidak lama lagi, yaitu masih di bulan Agustus 2016 ini. Tepatnya, kamu bisa men-download demo PES 2017 mulai tanggal 23 Agustus 2016 besok untuk versi Amerika Utara dan disusul versi Eropa sehari setelahnya, 24 Agustus 2016. Sayangnya, demo PES 2017 ini hanya dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. Belum ada konfirmasi resmi untuk versi PC, apakah akan menyusul ataukah tidak akan dirilis demonya sama sekali.

Dalam versi demo PES 2017 nanti, kamu bisa memainkan satu diantara sembilan tim yang yang sudah disiapkan PES Productions, mulai dari dua timnas negara Jerman dan Prancis; serta tujuh klub meliputi Atletico Madrid, Arsenal FC, FC Barcelona, Boca Juniors, River Plate, Corinthians Paulista, dan CR Flamengo. Sedangkan untuk stadionnya sendiri, PES Productions menyediakan dua pilihan dalam versi demo ini, antara lain stadion kandang dari Barcelona, Camp Nou dan Neu Sonne Arena.

demo pes 2017

Dengan semakin dekatnya jadwal rilis PES 2017, Konami pun terus menambah lisensi klub untuk dimasukkan dalam game ini. Tercatat sudah ada beberapa tim besar seperti Barcelona, Borussia Dortmund dan Liverpool sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan PES 2017. Kontrak ini bukan sekedar menampilkan lisensi klub (termasuk nama-nama dan kemiripan dengan pemain aslinya), melainkan juga mencakup stadion hingga anthem kebanggaan tim masing-masing, seperti You’ll Never Walk Alone yang selalu dikumandangkan pendukung Liverpool saat tim kesayangan mereka bertanding di Anfield.

demo pes 2017

PES 2017 sendiri menurut rencana akan dirilis hampir bersamaan dengan pesaingnya, FIFA 17, yaitu pada tanggal 13 September 2016 mendatang. Game ini dirilis untuk PS3, PS4, PC, Xbox 360 dan Xbox One.

PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

Apa saja upgrade yang membuat seri ini bakal lebih baik dari tahun lalu? Baca detail awal dan fitur-fiturnya di dalam!
Baca Juga

Sudah siap download demo PES 2017? Tunggu jadwal rilisnya beberapa hari lagi ya!

Sumber: PES/VG247


SHARE
Previous articleNetmarble Ajak Para Pemain Ikuti Kontes Kostum Seven Knights!
Next articleValve Terapkan Sistem Roster Lock Baru Untuk Tim Dota 2!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.