Game Horor Get Even Pakai Smartphone Selama Main! Tapi, Musuhnya Bukan Hantu Lho!

Jika biasanya kamera pada smartphone digunakan untuk menangkap hantu... sepertinya game horor yang satu ini punya metode yang lain.

Game Horor Get Even Pakai Smartphone Selama Main! Tapi, Musuhnya Bukan Hantu Lho!

Game Horor Get Even Pakai Smartphone Selama Main! Tapi, Musuhnya Bukan Hantu Lho!

Gamescom 2016 dimulai 18 Agustus 2016 kemarin, hingga minggu besok. Menjadi event game terbesar di dunia, tentu saja banyak publisher game besar dunia yang tidak melewatkannya mengenalkan game-game baru yang akan dirilis akhir tahun nanti hingga awal tahun depan. Salah satunya Bandai Namco yang membawa game dengan konsep yang tidak biasa, yaitu Get Even. Game yang dikembangkan oleh The Farm 51 (developer Deadfall Adventures dan Necrovision) ini disebutkan akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC kuartal kedua 2017 mendatang. Berikut video trailer pertamanya yang dirilis kemarin:

Game Horor Get Even - Announcement Trailer | PS4, XB1, PC

[read_more id="263858"]

Melihat videonya di atas, kalian pasti bingung dengan jenis game ini. Sepertinya sebuah game horor, atau game adventure yang perlu banyak interaksi dengan obyek, namun ada juga adegan first-person shooter-nya. Ketika pertama kali diungkapkan, Get Even disebut sebuah FPS oleh pengembangnya. Mereka menggunakan proses scan 3D dari manusia asli dan juga lokasi dunia nyata untuk menyajikan lingkungan dan karakter dalma game. Get Even juga berambisi menghilangkan batasan antara single dan multiplayer dengan menghubungkan mereka. Kalian bisa masuk ke dalam permainan single-player pemain lainnya kapan saja, dan memerankan musuh yang biasanya dikendalikan AI. Dengan demikian, kalian bisa merasakan campaign single-player pemain lainnya melalui sudut pandang seorang musuh dalam game.

Game Horor Get Even Pakai Smartphone Selama Main! Tapi, Musuhnya Bukan Hantu Lho! Game FPS, tapi butuh smartphone untuk mengamati keadaan sekeliling?[/caption]

Kemudian ceritanya sendiri disampaikan ketika kalian berinteraksi dan menjelajahi lingkungan sekitar, bukan dari dialog atau cutscene, yang biasanya ditemui dalam tipikal game. Permainan kalian juga akan berubah, berbeda, bergantung pada sisi cerita yang mana yang dipilih.

Game Horor Get Even Pakai Smartphone Selama Main! Tapi, Musuhnya Bukan Hantu Lho! Siapa sebenarnya cewek yang muncul dalam gambar utama game ini? Sepertinya dia disandera, dan ada batasan waktu untuk membebaskannya...[/caption]

[read_more id="263818"]

Sejauh ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai gameplay-nya. Kami sendiri penasaran dengan gadget / smartphone yang digunakan karakter kalian selama bermain. Apa musuh yang kalian hadapi di sini makhluk supernatural yang tidak bisa ditangkap oleh lensa mata manusia ya, sampai memerlukan bantuan kamera smartphone?

Dan berikut press-release dari Bandai Namco:

Face in the dirt. Ears filled with screams. Wake up, prisoner. You need to…. ‘….breathe’ ….remember. A girl. A chair. A bomb. Just keep… ‘…calm…’ pushing backwards. Follow the voice, the deep red voice. Wires. Deep in the skull. Deep in your memory. Deep in your pain. You must… ‘…relax…’ …search. The blackest of memories. The darkest of truths. Deep in your mind. You’ve already lost… Can you still find grace? The clock is tricking. ‘…It’s all part of the treatment.’

Creating immersion through an unparalleled dive into 3D acoustics thanks to the support of the cutting-edge Auro-3D technology from Auro Technologies, Get Even challenges you to question your understanding of justice and reality. What is real? Your understanding of the past, is what will shape the outcome of your future. Help Black travel into the distressing and tortuous depths of his own mind, by facing the truth and answering two very simple questions: ‘Why was he there?’ and, ‘Who was the girl?

[gallery td_select_gallery_slide="slide" size="large" ids="263944,263943,263942,263941,263939,263938,263937,263935,263934,263933,263932"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU