Trailer Tekken 7 Hadirkan Kembali Lee Chaolan dan Kazuya Saat Bocah?

Bandai Namco mengungkapkan banyak rahasia menarik mengenai konten dan perilisan Tekken 7 di konsol! Diantaranya, wujud masa kanak-kanak dari Kazuya Mishima serta penampilan muda sang bapak, Heihachi Mishima.

Trailer Tekken 7

Penggemar game fighting Tekken pasti bakal semakin nggak sabar nih nungguin game-nya keluar di pasaran! Di pameran gaming Gamescom 2016 kemarin, Bandai Namco mengungkapkan banyak rahasia menarik mengenai konten dan perilisan Tekken 7: Fated Retribution di konsol!

Di antaranya, seperti yang sudah kamu lihat di gambar atas tadi, yaitu adanya wujud masa kanak-kanak dari Kazuya Mishima serta penampilan muda sang bapak, Heihachi Mishima. Lucu ya si Kazuya, pakai sarung tinju biru kayak Roger, Jr.!

Selain itu, anak angkat Heihachi, Lee Chaolan, dipastikan akan kembali hadir di judul Tekken teranyar ini! Kamu bisa lihat tendangan-tendangannya yang berbahaya (dan alter ego-nya, Violet) di video trailer berikut ini:

Trailer Tekken 7 Gamescom 2016 – Lee Chaolan/Violet Reveal Trailer

Penampilan Heihachi muda dengan rambut hitam ini sebelumnya sudah pernah muncul di Tekken Tag Tournament 2. Namun kemunculannya di seri spin-off Tag Tournament dianggap tidak canon, atau bukan merupakan bagian dari cerita aslinya.

Untuk Kazuya sendiri, disebutkan kalau wujud anak-anak-nya bisa dimainkan di Story Mode. Tapi belum ada kepastian, apakah dia hanya bisa dimainkan di mode tersebut atau bisa juga dipakai di mode lain seperti Versus biasa.

Trailer Tekken 7

Pihak Bandai Namco mengungkapkan kalau Story Mode game ini akan memakan waktu beberapa jam untuk ditamatkan. Kamu juga bisa membuka kostum-kostum khusus, seperti salah satunya adalah setelan kemeja necis untuk Heihachi, yang bisa kamu dapat selama memainkan Story Mode.

Dan selain memainkan keluarga Mishima, nantinya ada cerita-cerita sampingan yang melibatkan karakter lain. Salah satunya adalah karakter baru Claudio Serafino, dan kelompok pengusir setannya, Archers of Sirius.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Wanita Berprofesi Sebagai Mata-Mata!

Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Modern! Guide Tekken 7 guide, movelist Tekken 7 movelist, cheat Tekken 7 cheat


“Archers of Sirius adalah kelompok pengusir setan yang sudah mengusir entitas supranatural dari dunia ini sejak jaman dahulu kala. Sebuah organisasi yang sangat menjaga kerahasiaannya, eksistensinya tidak diketahui oleh publik. Walau tidak diketahui bagaimana eksistensinya bisa terungkap, Archers of Sirius tiba-tiba didatangi oleh Mishima Zaibatsu. Mereka dipaksa bergabung oleh Mishima Zaibatsu ke dalam konglomerasi mereka, tapi tentu saja ditolak mentah-mentah. Namun hal itu tidak menghentikan tekanan yang gigih dari Mishima Zaibatsu.

Akhirnya, kabar pendekatan Mishima Zaibatsu mencapai pemimpin utama Archers of Sirius, Claudio Serafino. Bertekad untuk mengungkap motif di balik tindakan Mishima Zaibatsu ini, Claudio mulai menyelidiki konglomerat berkuasa tersebut.”

Trailer Tekken 7

Begitu lah latar belakang dari Claudio Serafino dan kelompok misteriusnya. Apakah kemampuan grup ini yang sudah berpengalaman melawan iblis diincar karena berhubungan dengan Devil Gene yang dimiliki keluarga Mishima? Nampaknya kita harus tunggu hingga game-nya rilis, ya.

Tekken 7: Fated Retribution direncanakan akan keluar untuk PC, PS4, dan Xbox One awal 2017 mendatang. Sementara versi arcade-nya sudah rilis sejak Juli 2016 kemarin.


CONTINUE READING BELOW

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif, download Tekken 7 review, video Tekken 7 cheat, movelist Tekken 7


TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.