Bioshock: The Collection Memberi Kalian Alasan untuk Kembali Ke Rapture!

Apakah kalian masih berani untuk kembali ke Rapture? Bioshock: The Collection akan memberimu alasan untuk masuk kembali ke dalam kota menyeramkan di bawah air.

Bioshock-The-Collection-1

Perilisan ulang game terbaru dari serial Bioshock yang berjudul Bioshock: The Collection buatan 2K Games akan memiliki beberapa hal baru untuk para pemainnya yang sangat teliti. Tim developernya telah menambahkan banyak hal dalam gamenya yang dapat memberikan para pemainnya alasan baru untuk kembali ke Rapture. Seperti apa tambahan terbaru yang akan ada dalam game ini?

Seperti yang telah dikatakan dalam tweet akun Twitter 2K Games, ada beberapa gulungan film berwarna emas yang diletakan di beberapa bagian kota Rapture. Gulungan film tersebut berisi beberapa adegan dimana Geoff Keighley berbicara dengan pembuat dari game Bioshock, Ken Levine, tentang proses pembuatan gamenya dari awal hingga akhir.

Bioshock: The Collection


CONTINUE READING BELOW

Diluar Dugaan, Batman: The Telltale Series Ternyata Dibenci Oleh Para Pemainnya!

Siapa yang menyangka kalau game buatan Telltale ternyata dibenci oleh para pemainnya? Apa yang membuat Batman: The Telltale Series menajadi seperti ini?


Tweet tersebut juga berhubungan dengan tweet lainnya yang memberikan cuplikan apa yang akan dilihat oleh para pemainnya saat mereka mengumpulkan gulungan film tersebut dalam Bioshock: The Collection. Cuplikan tersebut juga sangat singkat, dan dalam cuplikan tersebut kamu dapat melihat Keighley bertanya kepada Ken Levine tentang kesulitan yang dia hadapi selama proses pembuatan salah satu game yang paling terkenal sepanjang masa. Kamu dapat melihat cuplikan tersebut dalam video di bawah ini.

Bagi para penggemar game, pasti akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana Levine dapat menciptakan sebuah dunia yang dapat membuat para pemainnya terbawa kesebuah dunia dibawah air. Jika dalam sebuah film atau game horor kamu dapat langsung pergi untuk menyelamatkan diri, di dalam Rapture tidak ada tempat untuk bersembunyi.

Bioshock: The Collection


CONTINUE READING BELOW

Unto the Evil, DLC Terbaru Doom yang Memberikan Banyak Hal Baru!

Akhirnya Doom mendapatkan DLC pertama mereka dari Bethesda dan id Software, namun, apa saja hal menarik yang ada dalam DLC Unto the Evil?


Rasa terperangkap di bawah air adalah salah satu hal yang membuat Bioshock dianggap sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada para monster yang harus dihadapi dalam game ini, ditambah lagi muncul sebuah monster lain bernama Big Daddy yang dapat membunuhmu dalam sekejap dengan bor raksasa di tangannya. Satu hal yang sangat unik dari mereka adalah bagaimana kamu dapat melewatkan pertarungan dengan Big Daddy, dan hal ini membuat monster tersebut semakin misterius.

Bioshock: The Collection

Hal lain yang membedakan Bioshock dengan game action bernuansa horor lainnya adalah bagaimana musuhnya berjalan mengelilingi suatu area. Mereka tidak berpatroli seperti musuh pada game lainnya, mereka akan terus berjalan sampai menemukan sesuatu yang menarik perhatian mereka. Hal seperti inilah yang membuat kita kagum saat pertama kali melihat dunia bawah air yang ada dalam Bioshock atau kota diatas awan seperti Columbia. Kita telah sadar bahwa tidak semua musuh harus kita bunuh seperti dalam Call of Duty atau Gears of War.

Bioshock: The Collection


CONTINUE READING BELOW

Trailer Penuh Misteri, Developer Prey Angkat Bicara

Pada acara E3 tahun ini, kita akhirnya dapat melihat trailer pertama dari game Prey, namun, apa sebenarnya arti trailer tersebut?


Para gamer yang melewatkan kesempatan mereka untuk merasakan seperti apa dunia Bioshock dapat merasakan seperti apa rasanya terperangkap di bawah air dan di atas awan pada bulan September di tahun ini. Bioshock: The Collection akan menjadi versi remastered dari tiga game aslinya yang dapat kamu mainkan pada Xbox One, PlayStation 4 dan PC Windows mulai 16 September mendatang.

Bioshock: The Collection

BioShock: The Collection sendiri pengembangannya ditangani oleh Blue Squirrel Games dan menampilkan ketiga game utama serial ini, bersama koten unduhannya. Meskipin mode multiplayer BioShock 2 tidak disertakan dalam paket ini, namun semua judul mendapat sentuhan seperti resolusi dan frame rate yang lebih tinggi, serta dikunci pada tampilan 1080p/60fps. Kalian bisa membandingkan kualitas antara versi aslinya dengan versi remastered ini melalui video di bawah. Collection ini juga memasukkan ditur ‘Imagining BioShock’, yang berisi komentar sutradara dan juga kreatornya, Ken Levine serta lead artist Shawn Robertson.

Bioshock: The Collection

BioShock awalnya dirilis untuk Xbox 360 dan PC pertengahan 2007 lalu, dan menyusul versi PS3-nya setahun kemudian. BioShock 2 hadir tahun 2010, yang kemudian diikuti pada BioShock Infinite mulai Maret 2013.

BioShock: The Collection – Remastered Comparison Trailer | PS4

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.