Gawat! Karena Hal Ini, Jared Leto Tidak Akan Kembali Sebagai The Joker di Masa Depan

Karena hal ini, yang membuat perannya dalam Suicide Squad terasa “gak penting banget”, Jared Leto kecewa dan dia ingin meninggalkan perannya sebagai The Joker!

Jared Leto

Jared Leto adalah seorang artis yang sangat sulit untuk ditebak. Ada saat dimana dia dapat merubah persona dirinya menjadi karakter lain seperti Joker yang membuat dirinya sampai mengirimkan beberapa “hadiah” kepada para aktor lainnya dalam film Suicide Squad. Namun, sekarang dia mengatakan bahwa dia sebenarnya sangat membenci aktingnya dalam film tersebut, dan bahkan ada kemungkinan Leto tidak akan kembali sebagai Joker dalam film DC Extended Universe di masa depan. Apakah benar Jared Leto tidak akan kembali kedalam dunia DC Extended Universe?

Jared Leto


CONTINUE READING BELOW

7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari berbagai misteri film Suicide Squad inilah beberapa hal yang paling mengherankan. Berikut 7 pertanyaan yang harus dijawab oleh Suicide Squad


Setelah tour untuk mempromosikan film Suicide Squad berakhir, Jared Leto kembali ke rutinitasnya sebagai seorang rock star bersama bandnya, 30 Seconds To Mars. Dalam salah satu acara dengan bandnya tersebut yang bernama Camp Mars, dia mengatakan kekecewaannya terhadap film yang baru saja dia selesaikan. Leto merasa kecewa setelah menyadari seberapa kecil perannya dalam film tersebut.

Jared Leto

Berita ini pada awalnya ditulis oleh seorang penggemarnya di Tumblr, namun, setelah berita tersebut mulai tersebar luas, penggemar tersebut menghapus post terbarunya yang menjelaskan tentang hal ini. Dalam post tersebut, dia menjelaskan bagaimana Leto merasa kecewa dengan keputusan David Ayer yang memotong banyak adegan pada versi akhir filmnya – walaupun dia sendiri mengaku belum menyaksikan secara langsung film tersebut. Leto juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena dia merasa telah menipu banyak orang dengan mengambil peran sebagai Joker dalam film Suicide Squad. Menurut Leto, pada awalnya David Ayer menjelaskan Suicide Squad sebagai suatu film yang sangat menarik, sehingga dia tidak ragu untuk menerima tawaran tersebut, namun, sayangnya hasil akhirnya sangat jauh berbeda dari harapan vokalis band ini.

Jared Leto


CONTINUE READING BELOW

Aktor Suicide Squad Ini Tidak Terima Filmnya Dibilang Jelek

Karena filmnya dinilai negatif, aktor Suicide Squad ini bahkan sampai turun tangan untuk membela film yang telah dia buat.


Jika ada satu karakter yang paling terpengaruh oleh kurangnya jam tayang dalam film Suicide Squad, karakter tersebut adalah Joker. Secara keseluruhan, Joker hanya muncul dalam film tersebut selama 7 menit dan ada banyak adegan yang diambil selama proses syuting, menurut Leto tidak ada dalam produk akhir filmnya. Leto juga mengatakan bahwa semua adegan yang dipotong tersebut bahkan dapat menjadi sebuah film yang berdiri sendiri.

Jared Leto


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ini Masalah Kenapa Ada Negara yang “Memblokir” Suicide Squad

Setelah di-banned oleh negara dengan penghasilan box office terbesar, apakah Suicide Squad akan tetap mendapatkan kesuksesan dari filmnya?


Hingga saat ini Jared Leto masih terikat dengan kontraknya terhadap DCEU dan masih akan kembali sebagai Joker dalam film lainnya di masa depan. Kita masih tidak tahu kapan dia akan muncul lagi, karena hingga saat ini masih tidak ada kabar apapun tentang film Suicide Squad 2, dan film Batman yang baru masih belum pasti akan menampilkan sosok Joker atau tidak. Satu hal yang pasti adalah, kita tahu Leto sangat tidak puas dengan pilihan David Ayer yang memotong banyak adegannya dari film Suicide Squad, dan dia tidak ragu untuk mengatakan hal tersebut kepada para penggemarnya.

Jared Leto

Apakah di masa depan Jared Leto akan keluar dari kontraknya? Apakah menurutmu hal ini dapat terjadi? Apakah kamu memiliki aktor lain yang dapat menggantikan posisi Jared Leto? Langsung berikan pendapat kalian tentang hal ini melalui kolom komentar di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.