Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 1)

Seberapa kuatkah 11 Supernova setelah timeskip? Berikut ini daftarnya!

maxresdefault


CONTINUE READING BELOW

Mengungkap Misteri Void Century, Abad yang Hilang di Dunia One Piece!

Misteri Void Century, Sejarah Yang Hilang Dalam Dunia One Piece!, Apa Itu Void Century, Sejarah Yang Diketahui Dari Void Century


11 Supernova. 11 bajak laut pemula dari seluruh lautan, dan semua memiliki nilai buruan di atas 100 juta. Bajak laut  ini adalah yang terburuk dari yang terburuk atau bagi sebagian orang adalah yang terbaik dari yang terbaik. Selain Luffy, Zoro dan Law, kita hanya tahu sedikit tentang kekuatan 8 Supernova lainnya. Seberapa kuatkah 11 Supernova yang sekarang mengacak-acak New World ini?

1

Capone “Gang” Bege


11 Supernova 1

Capone “Gang” Bege, kapten dari Firetank Pirates, memiliki kekuatan yang unik, yang jika digunakan dengan tepat, dapat membuatnya menjadi sebuah benteng pertahanan. Kekuataanya bergantung pada kerja krunya. Dia menjadikan tubuhnya sebagai benteng yang diisi oleh anggota bajak lautnya, dan meluncurkan serangan dari tubuhnya. Kekuatannya dapat menyusutkan segala sesuatu di sekitarnya, dan memungkinkan untuk di muat di dalam tubunya. Dengan cara ini, krunya bisa menembakkan bola meriam kecil dari dalam tubuhnya, yang kembali ke ukuran normal ketika keluar dari tubuhnya. Kekuatan dan metode penyerangannya sangat cocok untuk serangan mendadak, dan dapat menyebabkan kerusakan besar tanpa ada yang tahu dari mana datangnya. Walaupun kekuatan itu membuatnya menjadi sangat kuat, dia tidak pernah memperlihatkan kemampuan fisiknya. Dia juga dianggap sebagai pengecut, terlihat dari usahanya untuk segera kabur ketika Kizaru muncul di Sabaody.

Kesimpulannya, dia bukanlah yang terkuat, juga bukan yang terlemah diantara Supernova. Kekuatan buah iblisnya mempunyai potensi yang sangat besar. Dia jelas memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan, tetapi dia tidak punya kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Supernova lainnya. Selain itu, dia juga bekerja di bawah Big Mom. Ini bisa berarti bahwa dia tidak ingin melawan Yonko untuk saat ini, atau tidak memiliki keberanian untuk melakukannya. Di satu sisi, dia cukup kuat untuk bisa bergabung dengan Yonko, di sisi lain dia tidak cukup kuat untuk melawan mereka. Bisa saja dia bergabung setelah dikalahkan oleh salah satu komandan dari Big Mom, atau dia bergabung secara sukarela.

2

“Mad Monk” Urouge


11 Supernova 2

“Mad Monk” Urouge bisa disebut sebagai salah satu Supernova terkuat jika dilihat dari kekuatan fisiknya. Buah iblisnya memungkinkan dia untuk menjadi lebih kuat dan besar ketika melawan musuh yang kuat. Semakin besar luka yang dia dapat, semakin besar kekuatannya. Ini sangat membantu ketika dia melawan musuh yang mempunyai kekuatan ofensif yang baik. Dia adalah salah satu Supernova yang mampu bertahan saat melawan Pacifista, yang membuktikan bahwa dia cukup kuat.

Urouge tampaknya tidak bersekutu dengan Yonko. Dibutuhkan keberanian untuk tidak bergabung dengan Yonko dan mencoba untuk bertahan sendiri di New World. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki dedikasi dan tekad yang kuat, dan tidak ingin bekerja di bawah orang lain, seperti Luffy dan Kid. Tidak banyak yang diketahui tentang perjalananya mengarungi Grand Line, tapi bisa diasumsikan bahwa dia cukup hebat untuk bertahan di New World tanpa ditangkap atau dibunuh. Ketika dibandingkan dengan Supernova lainnya, dia mampu bertarung melawan Killer dengan santainya, sebelum X-Drake menghentikan pertarungan mereka. Meskipun keduanya bertarung tidak dengan kekuatan maksimum, dapat dikatakan kekuatan mereka berdua seimbang.


CONTINUE READING BELOW

One Piece 836 Mengungkap Senjata Tak Terduga Kelompok Topi Jerami!

Ada beberapa hal yang terungkap di One Piece 836. Salah satunya? Keberadaan senjata tak terduga yang bisa membantu menghadapi anak buah Big Mom!


Lanjut ke halaman 2….

TENTANG PENULIS
addie_r

Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.