Adventure of Thieves, Game PvP Platformer Seru dari Jakarta!

Kamu pun bisa mendesain dungeon sendiri lho jika memainkan game yang kini tengah dirilis dalam format Early Access ini!

adventure of thieves

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak game PC dari developer Indonesia yang berhasil menembus Steam Greenlight dan akhirnya dijual di Steam. Ada yang melalui mekanisme Early Access terlebih dahulu seperti Infectonator Survivors, ada pula yang langsung merilis versi penuh seperti DreadOut dan Celestian Tales: Old North. Nah, Early Access kembali jadi pilihan salah satu developer asal Jakarta, BinaryWorks Studio untuk merilis game PC terbaru mereka, Adventure of Thieves. Seperti apa sih game bergenre platformer ini?

Adventure of Thieves – Steam Trailer

Satu hal yang menarik dari Early Access adalah gamer bisa ikut serta dalam pengembangan game dengan memberikan berbagai macam feedback dan juga saran-saran kepada developer. Setelah “digodok” dalam Early Access, langkah selanjutnya bagi game tersebut adalah dirilis dalam versi penuhnya. Nah, itu pula yang bisa kamu lakukan jika membeli versi Early Access dari Adventure of Thieves ini.

adventure of thieves

Dalam versi Early Access ini, BinaryWorks menyediakan lebih dari tujuh chapter, dengan masing-masing chapter berisi 10 level. Jadinya dalam versi awal ini, kamu bisa memainkan 70 level dengan tantangan berbeda untuk mode single player-nya. Sama seperti judulnya, dalam game platformer ini kamu ditantang untuk menghindari jebakan demi jebakan untuk mendapatkan harta karun di setiap levelnya.

adventure of thieves

Setelah “berlatih” di mode single player, kamu pun bisa mengasah kemampuanmu dalam mode PvP yang menjadi fokus utama dalam game ini. Yap, kamu bisa membuat dungeon dengan berbagai rintangan semudah drag and drop saja, lantas menantang pemain lain untuk menyelesaikannya. Tujuanmu dalam mode PvP ini adalah untuk mempertahankan harta karun yang kamu miliki, jangan sampai direbut oleh lawan. Caranya ya dengan meletakkan jebakan demi jebakan tersebut di dungeon milikmu dan mengatur strategi peletakannya. Siapa yang berhasil mencuri harta karun lawan, maka dialah yang akan jadi pemenangnya.

adventure of thieves

Dilansir dari halaman Steam-nya, BinaryWorks merencanakan waktu 2 bulan untuk game ini berada di Early Access. Setelah dua bulan berlalu, mereka pun akan merilis versi penuh dari game ini. Untuk versi penuhnya, BinaryWorks menjanjikan ada kurang lebih 50 dungeon tambahan yang bisa kamu mainkan dan lebih banyak jebakan lagi untuk dipasang.

adventure of thieves

Tertarik dengan Adventure of Thieves ini? Kamu bisa membelinya di Steam saat ini juga dengan diskon 20%, dari semula Rp45.999 menjadi Rp36.799 saja! Bergegas ya, karena diskon ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 25 Agustus 2016 saja.

Adventure of Thieves: Steam Store Link (Rp45.999)

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.